Info Terbaru 2022

Motor Termurah Di Dunia Yang Akan Masuk Indonesia

Motor Termurah Di Dunia Yang Akan Masuk Indonesia
Motor Termurah Di Dunia Yang Akan Masuk Indonesia
Ingin punya motor keren tapi budget kau sangat terbatas? Jangan khawatir, dinantikan saja kedatang an motor termurah di dunia ini. Meskipun murah bukan berarti murahan loh terutama untuk problem penampilan dan performa mesin. 

Dijamin ketika kau membeli motor murah ini, gaya hidup kau akan jauh ludang kecepeh percaya diri, bisa punya uang jajan ludang kecepeh dan gak harus pusing pala barbie, hidup menderita gara-gara terus mikiran tunggakan kreditan motor yang gak kelar-kelar hehehe. 

Ayo buruan dibeli, kapan lagi bisa tampil keren dengan harga penjualan yang sangat murah. Sahabat kejadiananeh.com, inilah 5 motor termurah di dunia yang akan masuk ke Indonesia.

1. Honda Navi

Harga motor termurah di dunia tapi dengan penampilan yang cukup keren pertama tiba dari Honda. Dikabarkan produsen otomotif asal Jepang ini akan mengeluarkan produk motor terbaru mereka yakni Honda Navi. 

Berbasis motor skutik, tapi soal desain model dan kecanggihan mesinnya sudah niscaya bikin konsumen Indonesia naksir berat. Sekilas melihat penampilannya, motor matic ini seolah-olah sekali dengan motor trail versi boncel. Dan sudah launching di India, pada awal-awal promosinya.

 Ingin punya motor keren tapi budget kau sangat terbatas Motor Termurah di Dunia yang Akan Masuk Indonesia
Photo: Copyright rediff.com
Mau tahu harga yang dibandrol berapaan? Ya, motor honda navi ini katanya akan dijual di Indonesia sekitar 7,98 juta saja. Namun, tidak ada keterangan ludang kecepeh lanjut apakah harga ini sudah termasuk on the road ketika penjualan nanti.

2. Honda CD 110 Dream

Lagi-lagi tiba dari Honda, sesudah memperkenalkan Honda Navi, ada varian lain yang ditawarkan dari pabrikan otomotif negeri sumo tersebut.

Photo: Copyright auto.ndtv.com
Untuk problem penampilannya sudah niscaya bikin kau ngiler berat untuk segera memilikinya, tampil gagah berani dengan gaya sporty klasik. Di dukung dengan teknologi otomotif terbaru dengan penggunaan Echo yang rendah kalori alias ramah lingkungan, 4 transmisi manual serta sudah ditidak ada yang kurangi dengan radiator sebagai mesin pendingin.

Dijual hanya dengan harga sekitar 7 jutaan saja, kau bisa eksklusif membawa pulang Honda CD 110 Dream ini untuk jalan-jalan bersama gebetan kamu. Btw ketika melihatnya pertama kali, mengingatkan kita dengan motor fenomenal Honda GL yah!
3. Bajaj CT 100

Tak mau ketinggalan dengan persaingan market penjualan motor-motor murah di Indonesia. Eksistensi Bajai, sebagai pabrikan otomotif asal India memang sudah terpercaya di Indonesia. Selain rakitan mesin motor mereka yang dikenal dan banyak dipakai berpengaruh dan canggih. Soal penjualan pun mereka tidak mematok harga yang cukup mahal.

Photo: Copyright rushlane.com
Melalui keluaran motor terbaru Bajaj, yang memperkenalkan type CT 100. Digadang-gadang motor ini sangat hemat dalam penggunaan materi bakar. Pasalnya, mesin yang dipasung pada Bajaj CT 100 hanya berkapasitas 99 cc saja. Dan di negerinya sendiri, CT 100 memegang rujung peringkat ke dua sebagai motor paling hemat di India. Wah pass bener nih buat kau yang suka mengenai serangan penyakit bokek hehehe.

Oh iya kabarnya di final tahun 2016 ini penjualan motor murah Bajaj CT 100 akan segera tiba di Indonesia dengan harga sekitar 6 jutaan rupiah saja. Itu juga memperringan dan sepele-memperringan dan sepelean loh, dinantikan saja dengan sabar. Ingat orang sabar itu pantatnya lebar hehehe.

4. Yamaha Indra

Inilah tentangan terberat honda dalam penjualan marketnya di pasar Indonesia. Dikabarkan pada pertengahan bulan Agustus hingga Nopember nanti. Yamaha akan mengeluarkan seri terbaru motor mereka yang dimemberikan nama merek Indra. Dengan harga sangat murah sekitar 6 jutaan saja, penjualan Yamaha Indra ini sudah niscaya laku bagus dibeli para penggemar otomotif di Indonesia.

Photo: Copyright automobilehitech.com
Untuk tampilan fisiknya, Yamaha Indra mengambil konsep motor klasik dengan lampu bulat, jok rata yang lebar serta polesan krom bling-bling mulai dari Stang As, Knalpot, Mesin dan Velg Jari-jarinya.

Sayangnya teknologi dapur pacu yang dipakai terbilang masih jadul. Hanya dibekali kapasitas mesin 110 cc, tak mempunyai pendingin udara dan masih menggunakan rem tromol, Itu loh yang suka suara nyit nyit nyit, kaya anak nyingnying lagi kejepit :)
5. TVS XL 100

Harga motor paling murah di Indonesia terakhir tiba dari TVS yang memperkenalkan type gres produk mereka, yakni TVS XL 100. Masih tetap mempertahankan desain motor klasik dengan penggunaan lampu bundar, jok kulit kotak, stang chooper berpadu ciamik dengan desain kolong motor matic.

 Ingin punya motor keren tapi budget kau sangat terbatas Motor Termurah di Dunia yang Akan Masuk Indonesia
Photo: Copyright tvsxl.com
Untuk harganya sendiri, motor TVS XL 100 hanya dijual sekitar 5,9 juta saja dan soal hemat bensin tak usah diragukan lagi, alasannya ialah TVS XL 100 hanya berkapasitas 99 cc saja. Itupun sudah ditidak ada yang kurangi dengan pendingin udara serta kopling centrifugal wet type. 

Keren bukan?, agar murah tapi bukan berarti murahan loh. Mending punya motor ini, daripada bela-belain beli motor mahal tapi kepala benjut, nafas bengek gara-gara disamperin terus sama tamu bulanan alias gerombolan debt collector :D

Advertisement

Iklan Sidebar