Info Terbaru 2022

Gaun Pengantin Paling Unik Dan Abnormal Di Dunia

Gaun Pengantin Paling Unik Dan Abnormal Di Dunia
Gaun Pengantin Paling Unik Dan Abnormal Di Dunia
Sedang merencanakan pernikahan? Dan ingin membuat hari ijab kabul kau nanti menjadi sesuatu yang berkesan buat dikenang banyak orang. Salah satu ide menarik yang mungkin saja bisa kau tiru dikala ijab kabul kau nanti, yakni membuat gaun pengantin unik, tentu hal ini bakal jadi kejutan besar yang tak sanggup dilupakan seumur hidup pada hari bersejarah kamu. 

Tapi gak tiruana model baju pengantin unik dibawah ini pantas untuk kau ikuti loh. Biar gak bikin penasaran, silahkan kau lihat sendiri 13 foto gaun pengantin paling unik dan asing di dunia dibawah ini yang barangkali bisa dijadikan inspirasi.

1. Rbuntut Baru Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

Pada tahun 2014 kemudian sepasang pengantin asal China (Tiongkok) memecahkan rbuntut terbaru gaun pengantin terpanjang di dunia sehabis mengalahkan rbuntut sebelumnya dari Rumania. Dengan panjang gaun mencapai 4,8 km (3 mil) dan berat 50 kg membutuhkan ludang kecepeh dari 40 iringan pengantin untuk membawa buntut gaun tersebut.

 Dan ingin membuat hari ijab kabul kau nanti menjadi sesuatu yang berkesan buat dikenang  Gaun Pengantin Paling Unik dan Aneh di Dunia
Photo: Copyright yahoo.com
Saat menjelang upacara ijab kabul pun, Ye Yuan beserta calon istrinya Jing Mei harus melaksanakan foto prewedding di sebuah taman besar yang berlokasi di Chengdu, Provinsi Sichuan. Dan para pengiringnya selalu berjaga-jaga untuk memastikan buntut gaun tersebut tidak tersangkut batang daun. Biaya untuk pembuatan gaun terpanjang itu sendiri diketahui menghabiskan budget sebesar 4 ribu poundsterling.

2. Gaun Pengantin Glow In The Dark

Thelma Madine seorang desainer pakaian pengantin dikenal seringkali membuat model gaun pernikahannya dengan bentuk yang asing dan nyeleneh. Salah satunya gaun pengantin yang bisa menyala di dalam kegelapan atau disebut glow in the dark. Untuk sumber tenaga listriknya, Thelma menempatkan beberapa baterai didalam rok pengantin perempuan tersebut. 

Dan dikala jadwal resepsi berlangsung ia pun menyiapkan beberapa pemadam kebakaran untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan menyerupai korsleting listrik. Gak kebayang bukan kalau hingga kesetrum pengantin wanitanya :)

3. Gaun Pengantin berbahan balon

Gak kalah unik dengan yang diatas ada juga model baju pengantin yang dibentuk dari balon. Sebenarnya ide gaun ini sudah tepat alasannya yakni gaun pengantin selalu dijaga dengan baik sehingga tidak bersentuhan dengan apapun yang tajam, alasannya yakni dengan membuatnya dari balon tentu saja membuat kewaspadaan menjadi ludang kecepeh tinggi. 


Bisa membayangkan bukan kalau satu balon pecah bukan saja pengantin perempuan yang kaget, tapi juga para tamu undangan. Lagian pengorbanan yang dilakukan oleh si pemakai gaun ini niscaya sangat merasa kegerahan. Sebenarnya rujukan model baju pengantin dari balon ini sudah banyak yang membuat, ada yang menggunakan 2000 balon hingga 5000 balon. Tertarik untuk mengikutinya?

4. Gaun Pengantin berbahan kondom

Salah satu ide paling nyeleneh membuat desain gaun pengantin unik yakni membuatnya dari ribuan materi kondom. Caranya cukup ribet, dengan merangkai dan membentuk ribuan kondom-kondom tersebut sedemikian rupa sehingga menutupi tubuh sang mempelai wanita.

 Dan ingin membuat hari ijab kabul kau nanti menjadi sesuatu yang berkesan buat dikenang  Gaun Pengantin Paling Unik dan Aneh di Dunia

Perancang gaun unik pengantin ini yakni seorang biro kesehatan berjulukan Illawara Shoalhen yang berasal dari Australia dan ia memang dikenal sebagai pelopor kesehatan HIV. Dan sekaligus ia sedang mengkampanyekan jadwal anti HIV.  

Dan produk ciptaannya ini jual bebas untuk umum dan siapapun boleh membelinya. Tentu saja gaun berbahan kondom ini akan menjadi pilihan yang menarik bagi setiap pengantin yang menyukai ide kreatif kondom masa sekarang yang dibentuk dalam banyak sekali varian warna dan rasa berbeda.

5. Desain Gaun Pengantin Paling Seksi

Tampil buka-bukaan alias super seksi tak hanya bisa di jadwal pesta saja. Dalam jadwal ijab kabul pun sudah banyak para pengantin perempuan yang berani memamerkan keindahan tubuhnya selain untuk suaminya sendiri. Mulai dari desain baju pengantin seksi yang ludang kecepeh menyerupai dengan pakaian bikini, gaun dengan bagian atas ataupun bab bawah 'terbuka' lebar, hingga gaun transparan tembus pandang yang full body. 


Dan rata-rata desain gaun pengantin seksi ini kebanyakan digunakan oleh para selebritis papan atas dunia, termasuk juga artis-artis dikenal di Indonesia. Entah apa yang jadi alasannya, mungkin ingin jadwal ijab kabul mereka menjadi ludang kecepeh menarik atau memang sedang mengirit bahan?

6. Pakaian Pengantin dari materi kue

Ini bukanlah gaun pengantin berbahan kue, melainkan camilan manis yang dimanfaatkan menjadi gaun pengantin. Soalnya pengantin perempuan ini bahwasanya tidak menggunakan gaun namun masuk ke dalam sebuah camilan manis besar yang menutupi tubuhnya. Ini sama saja dengan menimbun seseorang dengan pasir, kira-kira begitulah cocokloginya.

Dalam ijab kabul sepasang pengantin asal Ukraina, sang mempelai perempuan harus membisu bangkit di satu kawasan sambil membiarkan pakaiannya dimakan orang hingga habis. Ini yakni ide yang menarik namun tidak ada sumber yang menawarkan bahwa calon istrinya memang menyukai ide tersebut alasannya yakni ia harus bangkit dalam waktu yang sangat usang dan melelahkan sepanjang pernikahan.

Diciptakan oleh desainer berjulukan Valentyn Shtefano dengan menggunakan 1500 kream puffs dan ia menghabiskan waktu kurang ludang kecepeh 2 bulan untuk membuat gaun unik terbuat dari camilan manis tersebut.

7. Gaun Pengantin dari 9999 Bunga Mawar

Bunga biasanya digunakan untuk melambangkan keindahan. Kaprikornus tak aneh, jikalau dalam rangkaian jadwal pernikahan, penggunaan aksesoris bunga seringkali kita temui.


Hal ini juga yang mendasari seorang desainer ternama untuk membuat gaun pengantin paling asing dari materi 9999 ribu bunga mawar asli. Sudah niscaya manis bukan, bentuk bunga yang indah menempel pada tubuh pasangan perempuan dan dipamerkan di hari pernikahan, tentu membuat sang pengantin perempuan merasa pernikahannya begitu istimewa.

Tapi moga-moga aja gaun bunga mawar tersebut tidak hingga dikerubuti serangga menyerupai tiruant-tiruant badung, bekicot dan sebangsanya :)

8. Model Baju Pengantin yang terbuat dari ratusan buah segar


Selain gaun berbahan bunga, ada juga yang terbuat dari ratusan buah-buahan segar. Kebayang dong berapa beratnya gaun tersebut bila menempel ditubuh kita. Tapi demi penampilan yang anti mainstream, rasanya wajar-wajar saja untuk memakainya. Lagian cuma sehari saja toh capeknya. 

9. Gaun Pengantin berbahan Cokelat

Membuat gaun dari cokelat yakni sebuah ide yang tidak bisa dibilang baik ataupun buruk. Pada satu sisi coklat sanggup menempel dengan baik di tubuh dan dengan metode tertentu cokelat bisa dibentuk tebal dan keras sehingga layak untuk dijadikan sebuah gaun. 

Tapi sayangnya pengguna gaun tidak sanggup bergerak banyak alasannya yakni tidak ingin pakaiannya retak dan hancur. Ide penggunaan coklat sebagai gaun terinspirasi dari penggunaan coklat untuk mengekspresikan afeksi. 


Berita buruknya, ide ini juga bisa mengartikan afeksi yang memenjarakan atau dengan kata lain terlalu posesif alasannya yakni si pengantin perempuan tidak sanggup banyak bergerak, kecuali si calon suami sudah menghabiskan cokelat tersebut di malam pertama nanti :D

10. Gaun Pengantin dari Bulu Merak

Ini merupakan salah satu pilihan gaun yang paling menarik dari sekian banyak gaun asing yang ditawarkan dalam nomor-nomor diatas tadi. Pengguna gaun ini akan mendapat keindahan bulu merak yang mempunyai motif unik dan indah. Untuk di Ponorogo - Indonesia sendiri, bulu merak selalu menjadi materi utama penggunaan pakaian Reog.

Berbeda halnya dengan desainer Amerika yang berjulukan Vera Wang, ia berhasil mengubah bulu merak menjadi sebuah gaun yang mempunyai keindahan luar mampu. Ukuran gaun pengantin ini mencapai 10 meter x 7 meter sehingga bisa dikatakan sangat besar dan cukup berat untuk dijadikan pakaian. 


Dibutuhkan kurang ludang kecepeh 20 ribu bulu merak untuk membuat satu buah Gaun Pengantin yang Aneh dan unik ini. Dan tahukah kau berapa biaya pembuatannya?

Harga gaun pengantin dari bulu merak ini diperkirakan mencapai 11 miliar, tentu saja membuat penggunanya merasa sangat bangga. Namun disisi lain bisa membayangkan berapa banyak merak yang harus bugil demi eksploitasi gaun ini. Kejam, tapi itulah realitanya!

11. Gaun Pengantin berbahan Segel Kemasan Roti

Desain model gaun-gaun pengantin yang dijual sangat banyak dan simpel untuk kita mendapatinya. Tapi ada gak sih gaun pengantin yang harganya super murah alias ekonomis dan gak perlu mengeluarkan banyak uang untuk pembuatan gaun.


Salah satu misalnya Stephanie Watson, pengantin perempuan asal Australia yang barangkali ide uniknya bisa kau tiru. Ia membuat gaun dari segel kemasan roti tawar yang ia kumpulkan sendiri selama kurang ludang kecepeh 12 bulan, dan butuh puluhan ribu segel kemasan roti untuk membuat gaun uniknya tersebut. 

Untuk biaya pembuatannya, Stephani menyatakan bahwa gaun ini hanya menghabiskan uang sebesar 388 ribu rupiah saja. Murah banget bukan?

12. Gaun Pengantin dari Mainan Lego

Lego tak hanya menjadi mainan kesukaan belum dewasa kecil saja, orang bakir balig cukup akal pun banyak juga yang hingga sekarang masih menyukainya.

Terludang kecepeh bagi Rie Hosokai seorang desainer perempuan yang ingin membuat rbuntut penyusunan lego yang mustahil dikalahkan oleh bocah lain, membuat sebuah gaun dari mainan bongkah plastik ini. Gaun desainnya dibentuk dengan menyusun ribuan lego menjadi sebuah pakaian. 

Dan hebatnya tiap biji Lego tidak di lem atau dipakaikan perekat lain sehingga mendapat hasil sempurna, tapi sayangnya disisi lain sangat menyiksa si pengantin wanita. Ia harus ekstra hati-hati knorma dan susila bergerak biar susunan Lego yang menempel di tubuhnya tidak hancur berantakan. Waduh gimana kesannya tuh, kalau hingga legonya bubar dan tubuh polosnya jadi tontonan banyak orang hehehe.

13. Gaun Pengantin dari Baju Bola Manchester City

Dari sekian banyak gaun pengantin terunik yang ditawarkan, ini yakni desain baju pengantin terakhir yang paling logis. Karren Bell bersama mempelai suaminya Simon memang dikenal sebagai supporter fanatik dari klub bola Manchester City. Tak hanya dalam kehidupan sehari-hari saja, mereka sering menggunakan Jersey atau baju bola. 

 Dan ingin membuat hari ijab kabul kau nanti menjadi sesuatu yang berkesan buat dikenang  Gaun Pengantin Paling Unik dan Aneh di Dunia

Begitupun di hari ijab kabul mereka, pasangan ini juga menggunakan busana pengantin yang terbuat dari materi bergambar Manchester City. Apa kau juga tertarik untuk mengikuti jejak Karren Bell dengan menggunakan klub bola kesayangan kau dikala hari ijab kabul nanti. 

Ingat yah kalau sekedar lambang klub bola sih gak papa, asalkan jangan gambar pemainnya. Gak lucu kan kalau dipasang gambar Wayne Rooney sedang tersenyum penuh kemenangan, alasannya yakni ia tepat berada di area vital gaun calon istri kau hehehe.

Advertisement

Iklan Sidebar