Info Terbaru 2022

Aksi Nekat Fans Fanatik Paling Absurd Demi Idola

Aksi Nekat Fans Fanatik Paling Absurd Demi Idola
Aksi Nekat Fans Fanatik Paling Absurd Demi Idola
Mengagumi seorang Bintang Idola menyerupai Artis, atlit ataupun musisi boleh-boleh saja, tapi jangan hingga kita terlalu berludang keringhan alias fanatik. Tak jarang para fans fanatik ini sering bertindak aneh-aneh dan nyeleneh. 

Dari kelakuan nekat mereka yang bikin jengkel para idolanya hingga mereka berani melaksanakan hal-hal gila demi mendapatkan 'perhatian' dari idola mereka. Sahabat kejadiananeh.com diberikut 9 agresi nekat fans fanatik paling gila demi sang idolanya.

1. Saking Nge Fans dengan Messi, Suporter Cantik ini Bikin Tato Wajahnya Di Paha

Tak hanya laki-laki saja yang mengidolakan Lionel Messi sang Bintang FC Barcelona ini, hampir seluruh perempuan di dunia ini begitu mengaguminya. Namun rasa kagum pada perempuan anggun berjulukan Carla Miranda ini sudah terlalu berludang keringhan. Demi meluapkan rasa cintanya, ia hingga rela menciptakan gambar tato wajah Messi di paha mulusnya.

Yang ludang keringh gila lagi, Carla hingga bela-belain nginap di Hotel yang sama dengan Messi bersama Tim bola nya. Kejadian unik ini terjadi ketika berlangsungnya Piala Dunia Zona Amerika Selatan pada bulan April kemarin. 

 Mengagumi seorang Bintang Idola menyerupai Artis Aksi Nekat Fans Fanatik paling Gila Demi Idola

Dan sehabis mengetahui diberita ini, untungnya si Ganteng Messi tidak murka sama sekali dengan kelakuan nyeleneh Carla Miranda. Ia pun alhasil mengabulkan undangan fansnya itu untuk mau berbincang-bincang semalaman penuh sambil berfoto selfie ria.

Kejadian ini bekerjsama bukanlah yang pertama buat Messi, sebelumnya ada juga kelakuan seorang suporter seksi berjulukan Suzy Cortez. Ia hingga melukis badan telanjangnya dengan bergambar Jersey Barcelona komplit dengan nomor 10 dan nama Messi di punggungnya.


2. Menyeberangi Pantai demi Bertemu dengan Taylor Swift

Aksi gila fans fanatik demi idola kedua dialami oleh Taylor Swift, penyanyi anggun asal Amerika Serikat. Peristiwa unik ini terjadi pada 15 Mei tahun 2013 lalu. Saat itu ada seorang pandai balig cukup akal laki-laki 22 tahun, yang enggak tahu alasannya kenapa hingga nekat berenang, untuk menyebrangi pantai menuju rumah Taylor Swift.

Loh kenapa harus berenang ke pantai? Soalnya rumah Taylor Swift ini emang gede banget dan terletak di tengah-tengah laut. Kaprikornus kebayang bukan gimana capeknya itu berenang hingga dua kilometer, ditambah lagi air dipantai tersebut lagi dingin-dinginnya, lantaran laki-laki tersebut berenang di jam 2 malam.

Dan sehabis berusaha mati-matian hingga disana, pandai balig cukup akal laki-laki tersebut malahan bernasib apes. Karena rumah Taylor Swift memang dijaga ketat oleh tim pengamanan security. Sekadab pandai balig cukup akal tersebut pribadi dibawa ke kantor Polisi dan dipenjarakan dengan tuduhan melanggar larangan berenang di wilayah tersebut dan mengganggu privacy hidup orang lain.

3. Kelakuan gila Beliebers, fans berat Justin Bieber

Si pemuda ganteng yang selalu bikin cewek-cewek histeris sekaligus pingsan ini memang bukan hal yang aneh, kalau kita mendengar kelakuan nekat para fansnya yang begitu mengidolakan Justin. Kejadian unik pertama yang pernah dialami oleh Justin ialah ia pernah ditelepon hingga 2000 kali oleh para penggemarnya. 

Kadab itu ia sedang menginap di London Hotel, ketika menggelar konser musik di Britania Raya. Pihak hotel di kawasan Justin pun hingga dibentuk kerepotan ulah penggemarnya, tercatat ada 2000 kali panggilan telepon dari mereka yang mengaku sebagai teman baik Justin, keluarganya, hingga tim dancer Justin semoga mereka sanggup dihubungkan dengan sang Idola.

Yang kedua dilaporkan seorang perempuan rela membeli botol bekas air mineral dari Justin Bieber. Saat itu Justin didiberikan sebuah minuman mineral oleh seorang gadis 16 tahun berjulukan Emma Philips. Setelah minum sedikit Justin pribadi memmembuangnya begitu saja. 

Tapi Emma justru mengambil kembali botol itu dan menjual botol bekas tersebut lewat situs TradeMe seharga 624 dollar. Dan anehnya, ada seorang Ibu yang pribadi membeli botol bekas Justin tersebut tanpa menawarnya sedikitpun. Sepertinya ia memang seorang Beliebers sejati :)

4. Hal Tergila yang pernah Dilakukan Fans Psikopat untuk Jessie J (Jessica Ellen Cornish)

Seorang gadis pandai balig cukup akal 24 tahun mengirimkan sebuah foto untuk artis idolanya Jessie J. Namun ketika menerimanya, Jessie merasa shock luar biasa, lantaran gadis tersebut mengirimkan sebuah foto dirinya sendiri dalam keadaan pincang. Dalam foto itu juga ia menyalipkan sebuah salinan kertas yang bertuliskan, 'Apapun akan kulakukan hanya untuk menjadi menyerupai dirimu dan untuk itu saya sengaja mematahkan kakiku'.


Sebelumnya Jessie memang pernah mengalami cedera patah kaki kadab tampil di sebuah program musik besar. Oleh lantaran itu ia ingin mencicipi hal yang sama menyerupai penderitaan Jessie dan semoga sang Idola tahu bahwa ia tidak sendirian merasakannya. Namun bukannya merasa senang, Jessie justru ketakutan dan menganggap fansnya tersebut tak jauh dari kelakuan seorang psikopat.

5. Surat Penggemar dari Darah Menstruasi

Nah, kali ini kabar mengejutkan sekaligus menjijikan tiba dari fans Taecyeon, yakni bintang kpop anggota Boy Band 2PM, Korea Selatan yang memang sedang naik daun ketika ini. Sudah tentu sebagai artis akan sangat bahagia bila dikirimi surat oleh fansnya. Namun, siapa sangka bila surat tersebut ditulis memakai darah menstruasinya beserta beberapa helai bulu kemaluannya.


Bertuliskan singkat, surat ini kupersembahkan khusus buat kau Taecyeon, dan memakai darah dari menstruasiku semoga kau tak sanggup hidup tanpaku. Seandainya kau yang menjadi Taecyeon, niscaya ingin muntah dan merasa jijik bila mendapatkan surat dari si fans gila tersebut.

6. Mengubah Nama

Saking ngefans dan juga sangat mengidolakan kanye west, perempuan berjulukan Linda Resa ini sampe rela merubah namanya menjadi serupa dengan idolanya tersebut yaitu menjadi Kanye Resa West pada tahun 2011 lalu. 

Duh, si embak kok sampe segitunya sih ngefans sama idolanya, belai-belain merubah nama. Dan yang paling konyol, tak hanya merubah nama ia juga sampe rela loh merajah tubuhnya dengan nama kanye west. Oh my god.

7. Operasi Plastik Ekstrim demi Mirip Sosok Idola Imajinasi

Tak hanya para para selebritis saja yang menjadi korban kegilaan para fans fanatiknya. Tokoh-tokoh imajinasi di dunia fantasi juga sering mereka jadikan sasaran, yakni memodifikasi badan mereka dengan melaksanakan operasi plasik semoga sanggup menyerupai mirip mereka. Sahabat kejadiananeh.com diberikut beberapa misalnya :)

Pixxe Fox Menjadi Tokoh Kartun Jessica Rabbit


Wanita asal North Carolina, Swedia ini aslinya anggun banget tapi gak tahu kenapa ia hingga rela merombak seluruh wajah dan tubuhnya semoga sanggup menyerupai mirip tokoh kartun idolanya yaitu Jessica Rabbit. Mulai dari operasi pembesaran payudara, pengangkatan tulang rusuk sebanyak 6 buah hingga operasi plastik wajahnya ludang keringh dari 15 kali.

Herbert Chavez VS Superman

Jauh sebelum Pixee Fox, pada tahun 1995 lampau, seorang laki-laki asal Filipina berjulukan Herbert Chavez pernah melaksanakan tindakan serupa semoga sanggup menyerupai dengan tokoh Jagoan Superman. Ia dengan sengaja melaksanakan operasi plastik wajahnya dari membelah dagu, implementasi silikon pada bab hidung, bibir, merubah alis serta bab wajah lainnya. 

Kurang gila apa coba fans superman yang satu ini ia hingga melaksanakan operasi plastik sebanyak 19 kali dalam 16 tahun. Bila kau memang seorang fans berat superman, semoga aja kau gak segila itu mengikuti tingkah gila dari si Herbert Chavez ini.

Ken Barbie, Justin Jedlica dan Celso Santebanes

Kalau mendengar ihwal gadis-gadis anggun menyerupai boneka barbie niscaya kau sudah sering mendengarnya. Lain hal dengan Justin Jedlica, saking terobsesi ingin menyerupai mirip Ken, kekasih boneka barbie ia hingga melaksanakan operasi seluruh badan sebanyak ludang keringh dari 20 kali dan menghabiskan biaya milyaran rupiah. Dari operasi untuk membentuk six pack diperutnya, pembentukan hidung dan rahang serta penyedotan lemak.

Tak hanya Justin saja yang terobsesi dengan Boneka Ken, seorang laki-laki brazil berjulukan Celso Santebanes juga melaksanakan tindakan serupa. Tapi sayangnya, ia sudah meninggal dunia pada 4 juni 2015 kemarin akhir penyakit kanker gara-gara keseringan ia melaksanakan operasi plastik.

Nekat Potong Hidung semoga Mirip Red Skull


Akibat terlalu fanatik dengan tokoh komik kesukaannya Red Skull, Marvel. Henry Damon nekat memodifikasi ekstrim tubuhnya. Tak hanya menato seluruh wajahnya dengan tinta permanen hitam dan merah saja, ia juga nekat memasukkan pierceng lempengan besi di jidatnya. Dan yang paling gila, ia hingga memotong hidungnya semoga sanggup menyerupai mirip Red Skull sang Idolanya.

8. Membuat Tato Permanen di sekujur tubuh

Serupa dengan kelakuan gila Carla Miranda yang menciptakan gambar Messi di paha seksinya. Kali ini tiba dari seorang penggemar berat Julia Roberts dan Miley Crus. Keduanya tanpa ragu merajah seluruh tubuhnya dengan tato permanen yang menggambarkan artis kesukaan mereka.

 Mengagumi seorang Bintang Idola menyerupai Artis Aksi Nekat Fans Fanatik paling Gila Demi Idola
Yang pertama dilakukan oleh Miljenko Parserisas Bukovic, ia mempunyai tato bergambar julia roberts sebanyak 82 buah di tubuhnya.

Dan yang kedua dilakukan oleh laki-laki 39 tahun asal Bridlinton. Nama laki-laki tersebut ialah Carl McCoid, ia menciptakan tato sebanyak 15 buah diseluruh tubuhnya. Dan konyolnya tiruana gambar tato tersebut bertema ihwal Miley Cyrus, dari gambar wajah hingga namanya.

9. Artis yang Mati Dibunuh oleh Fansnya Sendiri

Dari sekian daftar agresi nekat para fans fanatik diatas, tampaknya ini yang paling gila sekaligus mengerikan. Tentu sebagian banyak dari kau sudah mendengar ihwal laki-laki berjulukan Mark David Chapman, ia ialah seorang fans berat John Lennon sang Vokalis The Beatles. Hanya berselang beberapa jam sehabis ia meminta tanda tangan dari John Lennon, Marks si penggemar psikopat mendatangi John kembali dan menembak dirinya sebanyak 5 kali. Tragiss!

Advertisement

Iklan Sidebar