Info Terbaru 2022

Hewan Lucu Yang Ternyata Kanibal Berbahaya

Hewan Lucu Yang Ternyata Kanibal Berbahaya
Hewan Lucu Yang Ternyata Kanibal Berbahaya
Melihat sekumpulan fauna lucu bertampang imut dibawah ini, niscaya menciptakan kita gemes banget, pengen sekali cium-cium, peluk-peluk dan unyeng-unyeng pipi mereka. Tapi jangan kaget bagi kau yang selama ini mengagumi sosok mereka, kalau ternyata dibalik penampilan lucunya mereka dikenal juga sebagai fauna kanibal berbahaya, yang tanpa ragu akan memangsa sesamanya, anak bahkan pacarnya sendiri.

Siapa sajakah mereka yang masuk dalam daftar 12 fauna lucu yang ternyata kanibal berbahaya. Simak setidak ada yang kurangnya :D

1. Meerkat (Sucricate)

Meerkat dikenal sebagai fauna dari keluarga luwak yang suka berpengenalan, membentuk kawanan kelompok untuk menjaga wilayah daerah tinggalnya. Sangat sering ditemukan antar kelompok Meerkat sering terjadi tawuran untuk memperebutkan wilayah gres mereka yang kaya akan makanan. 

Dan hebatnya, mereka juga dikenal sebagai fauna pemberani yang tak pernah takut oleh predator apapun. Dalam video youtube, kau bisa menonton bagaimana agresi keberanian Meerkat mengusir fauna predator berbahaya menyerupai buaya, kuda nil hingga singa yang mencoba untuk memasuki wilayah mereka. Luar biasa bukan kekompakan mereka?

 Melihat sekumpulan fauna lucu bertampang imut dibawah ini Hewan Lucu yang Ternyata Kanibal Berbahaya
@dailymail.co.uk
Tapi sayangnya tinggal di gurun Savannah Afrika yang sangat terbatas makanannya, menciptakan kelompok Meerkat menjadi penganut kanibalisme. Mereka punya prinsip hidup, bahwa angka populasi jumlah mereka sebagai ancaman masa depan. 

Untuk itu para betina Meerkat seringkali memakan salah satu dari anak yang mereka lahirkan, hal ini untuk mencegah biar kelompok mereka tidak kekurangan jatah masakan akhir bertambahnya jumlah penduduk Meerkat.

2. Simpase Bonobo

Hewan lucu tapi kanibal yang kedua ialah Simpase Bonobo. Selain jinak dan sering bertingkah konyol, Simpase Bonobo juga dikenal sebagai fauna penggila seks. Mereka bukanlah menyerupai geng monyet yang bahagia berkelahi dengan sesamanya. 

Contohnya, bila ada kelompok Bonobo lain masuk ke wilayah mereka, dijamin tidak akan ada konflik ataupun perebutan wilayah. Mereka ludang kecepeh menentukan untuk saling bertukar pasangan tanpa ada yang merasa marah, Gilakk bener kan! 

Ini belum seberapa, yang paling edan ketika kelompok Simpase Bonobo menemukan habitat gres yang penuh sumber makanan, mereka akan segera merayakannya dengan bekerjasama ohh yea ohh yea secara massal, prinsip hidup mereka ialah Let's Make love, Not War!


Dan dibalik kelucuan Simpase bonobo ini, ternyata mereka juga sering menjadi pemangsa sesamanya. Misalkan ketika mereka mengetahui sobat mereka sedang sekarat atapun sakit keras, tanpa ada yang memerintah. 

Mereka akan segera mengeksekusinya, dengan cara dimakan hidup-hidup. Fenomena kanibalisme ini juga sering terjadi bila kelompok mereka kehamampun persediaan makanan, dan rata-rata yang menjadi korbannya para Simpase Bonobo yang masih kecil ataupun bayi.

3. Prairie Dog, Anjing Padang Rumput

Mirip penampilannya menyerupai Meerkat, cuma Prairie Dog ini jauh ludang kecepeh gendut badannya dibandingkan dengan Meerkat si kurus begeng. Menurut sebuah penelitian dari John Hoogland, seorang sangat menguasai ekologi dari University of Maryland Center for Environmental Science. 

Ia melaporkan hasil jurnal dalam temuannya tersebut bahwa Prairie Dog atau Anjing Padang Rumput sangat sedikit dari kelompok mereka yang membesarkan bayi-bayinya. 

Saat demam isu kawin sedang berlangsung, para remaja betina Prairie Dog sering pergi berkunjung ke sarang keluarga betina lainnya. Tak usang sesudah itu gerombolan betina Prairie Dog keluar dari sarang tersebut dengan darah diseluruh wajah mereka.


Tahukah kau apa yang sudah terjadi? Para sangat menguasai ekologi begitu terkejut ketika melihat ke dalam sarang, ternyata banyak ditemukan bayi-bayi yang sudah terpenggal kepalanya. Dan mereka pun melihat si induk bayi malang tersebut sedang asyik memakan bayinya sendiri. 

Menurut para sangat menguasai ekologi alasan para betina Prairie Dog melaksanakan praktek kanibalisme, biasanya hanya terjadi pada betina yang masih sangat praktis usianya, dengan alasan mereka belum siap untuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Dan tidak tahu diketahui ludang kecepeh niscaya apakah ia sendiri yang mengundang kemunculan para betina-betina lainnya.

4. Laba-laba dan Belalang Sembah

Jika ingin mengetahui cerita cinta buta paling tragis di dunia, kau sanggup menemukan pada kehidupan belalang sembah. Saat demam isu kawin terjadi, belalang jantan akan mencari keberadaan betina. Dan sesudah ketemuan mereka pun lantas melaksanakan perkimpoian. 

Tragisnya, ditengah-tengah percintaan, belalang betina yang ukuran tubuhnya jauh ludang kecepeh besar akan melahap pelan-pelan tubuh si belalang jantan, mulai dari kepala hingga penggalan tubuh lainnya. Konyolnya, meski kepalanya sudah buntung, seakan tak mau rugi si belalang jantan pun terus melaksanakan acara kimpoinya hingga benar-benar puas.


Perilaku kanibalisme ketika bercinta ini juga terjadi pada beberapa jenis laba-laba diantaranya spesies Black Widow dan Australian Redback Spider. Para pejantan laba-laba diketahui tak sanggup menahan hasrat tinggi S3ksualnya. 

Dan sebelum perkimpoian terjadi, mereka sudah tahu knorma dan sopan santun selesai bercinta, akan dibunuh oleh si betina tersebut dan anehnya mereka juga tidak melaksanakan perlawanan sama sekali, seakan-akan sudah pasrah menyerahkan tubuhnya asalkan bisa kimpoi hehehe.
5. Ayam

Kamu niscaya kenal banget dengan fauna yang satu ini, selain enak ayam juga merupakan salah satu fauna yang sangat rajin berdiri pagi dan sangat praktis untuk menjumpai mereka dimana saja, termasuk di dalam perut kita. Dan tahukah kamu, apabila ayam juga termasuk sebagai hewan lucu yang dikenal suka mengkanibal sesamanya. 

Fenomena abnormal ini sangat sering ditemukan pada sebuah peternakan ayam yang terlalu padat jumlah ternaknya. Karena merasa sangkar terlalu sempit, kehamampun makanan, mereka akan saling mematuk satu sama lain. Dan bagi lawan yang kalah serta mengalami luka parah, bisa mengundang ayam-ayam lain untuk menyerangnya hingga tubuhnya dijadikan materi cemilan oleh mereka.

6. Beruang Kutub

Siapa sih yang tak kenal sama fauna gendut yang sering kali muncul dalam film kartun bawah umur kecil ini. Dihabitat orisinil mereka pun, beruang juga dikenal sebagai fauna periang dan hiperaktif yang gemar bermain dengan kelompoknya. Akan tetapi dibalik kelucuan dari beruang ini ada hal yang sama sekali tidak lucu, yakni fauna ini juga dikenal sebagai kanibal alias doyan memangsa sesamanya. 


Terutama pada spesies Beruang kutub, yang perilakunya sanggup dikatakan ludang kecepeh ganas dalam hal kanibalisme apalagi mengingat perubahan iklim ekstrim yang menjadikan kurangnya sumber daya masakan bagi beruang itu sendiri, sehingga menciptakan banyak beruang kutub ketika ini ludang kecepeh menentukan menjadi kanibal sesamanya untuk tetap bertahan hidup.

7. Kelinci

Hewan kanibal ganas diberikutnya ialah kelinci, si jago kimpoi yang kesangat menguasaiannya begitu melegenda hingga dijadikan lambang playboy oleh para laki-laki idung belang.  Dibalik keluguannya ternyata kelinci juga menyimpan sejumlah kengerian yang tak bisa dinalar oleh kebijaksanaan sehat. 


Kelinci dikenal sering sekali memangsa anaknya sendiri bahkan knorma dan sopan santun si bayi kelinci ini gres berusia beberapa detik saja. Pada kelinci betina yang sedang mengalami putus asa berat akhir pusing belum bayar uang kontrakan hehehe. Tanpa tedeng aling-aling ia sering memakan bayinya sendiri untuk melampiaskan emosinya. 

Sedangkan pada kelinci jantan, mereka ludang kecepeh cenderung memakan bayi kelinci berkelamin jantan, alasannya ialah takut bila si kelinci itu nanti dewasa, ia akan menjadi pesaingnya.

8. Siput

Binatang super lambat yang sama dengan rumah berlendir ini juga merupakan salah satu fauna penganut paham kanibalisme. Namun tak tiruana siput, hanya satu spesies saja yang dikenal sebagai siput kanibal yakni siput serigala. Jenis siput ini sangat suka sekali memangsa siput yang jauh ludang kecepeh kecil ukurannya dengan dirinya.

9. Tupai Tanah

Sebagai fauna yang sering menjadi tokoh kartun menggemaskan menyerupai Chip and Dale, bajing juga merupakan salah satu fauna peliharaan kesukaan yang sangat digemari oleh banyak orang, mungkin termasuk kau juga.

Pada dasarnya Tupai tidak mempunyai abjad yang gemar membunuh sesamanya. Namun ketika terjadinya perubahan demam isu ekstrim, dimana Tupai harus bertahan hidup dari iklim dingin. Kudang kecepeasaan mereka, dikenal rajin mencari masakan sebagai stock persediaan masakan selama berbulan-bulan sebelum perubahan demam isu itu terjadi.

Dan bagi bajing yang males menyiapkan persediaan makanan. Dia ludang kecepeh menentukan untuk menjarah masakan di sarang bajing lainnya. Saat ditemukan ada bayi-bayi bajing di sarang tersebut, ia akan menganggapnya sebagai ancaman. Membunuh, kemudian memakannya hingga tak tersisa biar bisa menghilangkan barang bukti. Kira-kira menyerupai itulah pedoman abnormal mereka.


Jika bicara perihal hamster kau niscaya pribadi membayangkan tingkah lucu mereka yang sangat gemar bermain. Ironisnya, hamster juga masuk dalam daftar fauna yang suka memakan sesamanya. 

Terutama pada hamster yang sedang sakit, bila ia berada di sangkar sama dengan hamster normal lainnya. Segeralah untuk memindahkan hamster sakit tersebut, biar ia tidak dijadikan santapan masakan oleh teman-temannya.

Pada kasus lain yang sering ditemukan dari para pecinta Hamster, biasanya yang ludang kecepeh cenderung melaksanakan kanibalisme ialah hamster betina. Saat ia mengetahui anaknya terlahir cacat, ia pribadi memakannya alasannya ialah induk tersebut takut anaknya tidak bisa bertahan hidup ketika ia cendekia balig cukup akal nanti. 

Penyebab kedua, ketika induk Hamster mengalami putus asa akhir bunyi gaduh dan diberisik. Ketiga, ketika ia mengalami kekurangan nutrisi dan penyebab yang terakhir ketika ia merasa terancam hidupnya dari pemangsa lain hingga menciptakan ia terpaksa untuk memakan anaknya daripada harus dimamam sama si pemangsa tersebut. Hadehh abnormal bener!

11. Kecebong

Kehidupan kecebong alias berudu si calon pangeran kodok ini juga tak kalah sadis dan mengerikannya. Knorma dan sopan santun masih menjadi kecebong pun, mereka akan saling membunuh dan memakan tubuh kelompok bawah umur kecebong lainnya. 

Hal ini dilakukan oleh mereka untuk mendapat nutrisi tambahan, biar sanggup bertumbuh cepat menjadi sebuntut kodok remaja. Dan anehnya, mereka tidak pernah membunuh kecebong lain yang masih mempunyai hubungan sedarah alias satu induk dengannya.

 Melihat sekumpulan fauna lucu bertampang imut dibawah ini Hewan Lucu yang Ternyata Kanibal Berbahaya

12. Singa Laut

Hewan berkumis yang doyan berjemur di tepi pantai ini memang jarang ditemukan kasus kanibalisme sesama kaumnya. Tapi jangan bahagia dulu, kalau ternyata singa bahari kerap memangsa singa bahari lainnya, yang berukuran jauh ludang kecepeh kecil dari dirinya. Hal ini sering terjadi pada bayi singa bahari yang nyasar alias lepas pengawasan dari Induknya. 

Para kelompok remaja singa bahari awalnya memang menjadikan bayi tersebut sebagai materi mainan mereka. Namun alasannya ialah bercandanya terlalu bernafsu si bayi malang tersebut kesudahannya matek. Dan ending selanjutnya sudah bisa kau tebak, mereka akan memotong-motong tubuh bayi tersebut dan kemudian memakannya hingga tak tersisa.

Advertisement

Iklan Sidebar