Info Terbaru 2022

Cara Menghitung Kurun Subur Perempuan Biar Cepat Hamil

Cara Menghitung Kurun Subur Perempuan Biar Cepat Hamil
Cara Menghitung Kurun Subur Perempuan Biar Cepat Hamil
Ingin cepat hamil? Ketahui masa rindang kau terludang keringh lampau! Ada begitu banyak perempuan yang pribadi mendapat kehamilan sesudah berkeluarga. Namun, tidak jarang pula mereka harus menunggu bertahun-tahun lamanya untuk mendapat kehamilan. Dalam hal ini dibutuhkan pengetahuan yang tepat, semoga kau dan pasangan sanggup mendapat kehamilan segera sesudah berkeluarga. 

Yaitu salah satunya dengan mengetahui kapan masa rindang kamu, dan tentunya kau harus melaksanakan "perhitungan masa rindang" sebelum melaksanakan kekerabatan eng ing eng pada masa itu. Perlu diketahui juga, setiap bulannya, kesempatan untuk sperm4 dalam membuahi sel telur terbatas. Begitu sel telur lepas dari ovarium dan memulai perjalanannya melewati tuba falopi dan risikonya berovulasi, sel telur hanya hidup sekitar 2 jam saja. 

Jika sel telur yang telah menuju rahim tidak segera dibuahi maka peluang kehamilan akan hilang. Dalam hal ini, sel sperm4 harus menunggu bulan depannya lagi dalam memulai pembuahan.


- Hari pertama hingga dengan hari kelima, kau akan mengalami menstruasi. Penting bagimu untuk mencatat kapan hari kau mengalami menstruasi untuk pertama kalinya.

- Untuk hari keenam hingga kesebelas, kau yang telah selesai menstruasi berada dalam kondisi tidak rindang. Karena pada tahap ini badan tengah mempersiapkan pelepasan telur.

- Selanjutnya, hari keduabelas hingga hari kedelapan belas, inilah hari-hari rindang bagi wanita. Pada hari-hari tersebut badan akan melepaskan telur pada salah satu dari tujuh hari tersebut. Pada hari-hari inilah pembuahan akan sangat baik dilakukan sebab presentase kehamilan juga akan semakin meningkat. 

- Hari 19 hingga 32, sanggup dibilang presentasi kehamilan mungkin nyaris nol.
 Ketahui masa rindang kau terludang keringh lampau Cara Menghitung Masa Subur Wanita Agar Cepat Hamil
Photo: Copyright bubhub.com
Ciri fisik perempuan yang tengah mengalami masa rindang

1. Air seni

Salah satu cara mengetahui apakah kau dalam keadaan rindang atau tidak yakni dengan memakai alat tes uji kehamilan. Cara penggunaannya juga cukup praktis yaitu dengan meneteskan air seni pada alat uji kehamilan pada pagi hari. 

Setelahnya tunggu beberapa saat, jikalau kau berada dalam masa rindang, maka alat tersebut akan menunjukkan tanda jikalau kau dalam masa rindang. Jika sudah demikian, maka waktu tersebut akan menjadi waktu sempurna bagimu dan pasangan untuk melaksanakan kekerabatan intim. 

Penggunaan alat ini, mempunyai tingkat keterpercayaan yang cukup tinggi namun sayangnya hanya sanggup dipakai sekali saja.
2. Air liur

Satu lagi alat tes kehamilan yang sanggup dipakai untuk mengecek masa rindang kau yakni dengan memakai mikroskop mini. Alat ini mempunyai bentuk layaknya lipstik. Cara menggunakannya cukup praktis yaitu dengan memasukkan air liur ke dalam gelas teropong. Setelahnya tunggu selama kurang ludang keringh 5 menit. 

Untuk menggunakannya kau sanggup menyalakan lampu kemudian putar-putar lensa ke kiri ataupun ke kanan hingga kau temukan tampilan yang jelas. Air liur yang berada di dalam lensa, nantinya akan menunjukkan sesuatu yang berbeda. Hal ini juga menjadi cara untuk mengetahui apakah kau tengah berada dalam masa rindang atau tidak. 

Jika yang terlihat yakni gambar kosong atau bintik-bintik yang tidak jelas, ini artinya, kau tengah berada dalam kondisi tidak rindang. Namun jikalau yang terlihat yakni gambar berstruktur dengan bebatuan dan beberapa tulang daun, maka kau tengah berada dalam kondisi ovulasi hingga 3 hari kedepan. 

Alat-alat kehamilan, membantumu dalam mengetahui apakah kau tengah dalam masa rindang atau tidak. Sehingga akan ludang keringh baik jikalau kau dan pasangan memilikinya di rumah untuk keperluan persediaan. Jika kau tengah merencanakan kehamilan, sebaiknya segera cari tahu kapan kau berada dalam masa rindang. 

Advertisement

Iklan Sidebar