Info Terbaru 2022

8 Model Rambut Trendy Dan Terbaru Perempuan 2016

8 Model Rambut Trendy Dan Terbaru Perempuan 2016
8 Model Rambut Trendy Dan Terbaru Perempuan 2016
Tahun 2016 menjadi pembuka untuk tren-tren rambut terbaru yang hanya sempat booming sesaat di 2015 lalu. Berbagai model rambut untuk perempuan mulai bermunculan yang biasanya terinspirasi oleh gaya rambut selebriti baik di Asia maupun Barat. 

Seperti 8 model rambut terbaru perempuan 2016 dibawah ini yang merupakan lanjutan dari tren 2015 yang diperkirakan akan ludang kecepeh booming lagi di simpulan tahun 2016 ini. Harus diakui, keunikan model rambut perempuan bisa diubahsuaikan dengan bentuk wajahnya, berbeda halnya dengan pria.

Selain itu, dengan pewarnaan yang tepat, tampil gres di tahun 2017 yang akan tiba nanti bukan lagi sekedar impian. Apa saja model-model rambut terbaru tersebut? Simak penjelasannya memberikankut ini.

1. Layered

Teknik layered tampaknya akan s'makin booming di pertengahan 2016. Model rambut dengan teknik memmemberikan layer pada rambut akan menambah volume rambut dan menciptakan rambut terlihat ludang kecepeh menarik. Ada beberapa teknik layered yang bisa diubahsuaikan dengan bentuk wajah serta volume rambut. 

tren rambut terbaru yang hanya sempat booming sesaat di  8 Model Rambut Trendy dan Terbaru Wanita 2016

Untuk wajah oval dan ramput tipis, bentuk rambut dengan multiple layer bergelombang mirip yang banyak diperkenalkan artis Korea Selatan sangat cocok untuk tipe yang satu ini. Layer yang dibentuk dengan menyebabkan rambut sedikit bergelombang akan menambah volume pada rambut tipis serta menciptakan wajah oval terlihat makin segar. 

Sementara bagi yang berwajah bundar dan berambut tebal, Kamu masih bisa menggunakan model layered dengan teknik layered yang dipadukan dengan gaya rambut shaggy. Teknik ini  cocok untuk rambut lurus yang tebal dan juga untuk pemilik wajah bulat.

2. Ponytail

Satu dari delapan model rambut perempuan terbaru dipopulerkan oleh Ariana Grande dengan model rambut yang diikat namun dimemberikankan dialeg pada rambut yang menggantung sehingga tetap menampilkan kesan mewah dan tidak terlalu sederhana mirip model rambut ponytail pada umumnya. 


Rambut diikat pada ubun-ubun untuk selanjutnya rambut di style gelombang atau di blow sehingga terlihat bervolume dan sanggup ditampilkan di bahu. Model ponytail memang cocok bagi yang berambut panjang. Selain itu,  model ini cocok untuk tipe wajah manapun alasannya ialah intinya ponytail menciptakan kesan wajah yang sedikit ramping. 

Untuk metidak ada yang kurangi model rambut ini, bisa ditidak ada yang kurangi dengan teknik pewarnaan yang sesuai mirip shocking dip (memmemberikankan warna kontras pada ujung rambut) atau teknik pewarnaan sombre dan ombre.

3. Long Loose Wave

Model rambut yang satu ini sudah terludang kecepeh berlalu dan silam terkenal di tahun-tahun sebelumnya. Kemampuannya mengubah penampilan perempuan menjadi ludang kecepeh elegan dan mewah menyebabkan model rambut Long Loose Wave digemari banyak wanita. Pada dasarnya model rambut ini diperkenalkan untuk rambut panjang, namun untuk rambut sebahu model ini masih cocok. 


Teknik model Long Loose Wave sesungguhnya sederhana yaitu hanya mengubah rambut menjadi wavy dengan gelombang yang sedikit menggantung namun tidak terlalu keriting. Model rambut ini bisa dengan memperringan dan sepele diciptakan dengan alat catok atau alat pengriting rambut. Model rambut ini menambah volume rambut sehingga cocok untuk yang berambu tipis dan berwajah kecil.
4. Wavy Pigtails

Gaya pecahan rambut terbaru perempuan selanjutnya ialah wavy pigtail, bisa dibilang demam isu rambut ini masih terbilang baru. Wavy pigtails merupakan model rambut dengan teknik pemmemberikanan poni yang sedikit keriting atau bergelombang. Jika perempuan yang berambut keriting secara alami biasanya menghindari pemmemberikanan poni pada model rambutnya, model wavy pigtails justru sebaliknya. 


Model ini mulai booming sesudah salah satu abjad dalam drama Korea menggunakan model rambut yang terkesan sedikit jadul namun tetap stylish. Karena poni pada umumnya membantu membentuk wajah, maka wavy pigtails cocok untuk tipe wajah apa saja, termasuk perempuan dengan tipe wajah bundar dan kotak. 

Model rambut wavy pigtails akan makin menarik jikalau dipadukan dengan teknik pewarnaan rambut menggunakan warna terang mirip blonde dan tembaga.

5. Blunt Long Bob

Dari jaman dulu sampai kini para perempuan selalu menyukai model rambut Blunt Long Bob. Karena bisa dibilang ini merupakan tipe minimalis versi rambut dengan pecahan bob sebahu yang menyebabkan panjang rambut menjadi sedang sehingga terkesan fleksibel bagi perempuan untuk menampilkan kesan yang perempuan mau. 


Model rambut ini sanggup menampilkan kesan dinamis dan sedikit tomboy namun juga bisa menampilkan kesan anggun dan feminine tergantung bagaimana si perempuan menginginkannya. 

Blunt Long Bob merupakan versi ludang kecepeh panjang dari model bob pada umumnya dengan sedikit blow rambut yang dimasukkan ke dalam untuk menambah volume. Model rambut ini cocok bagi yang berwajah bundar jikalau ingin terlihat ludang kecepeh tirus dan juga untuk wajah kotak. Model bisa disempurnakan dengan teknik pewarnaan highlight, lowlight atau ombre.

6. Mermaid Waves

Model rambut yang satu ini memperkenalkan model rambut yang mirip model rambut putri duyung dengan rambut keriting/gelombang yang cukup rapat pada rambut yang panjang. Bentuk keriting biasanya dimulai dari leher dengan rambut bab atas tetap lurus. Model rambut ini memmemberikankan kesan eksotis dan feminim pada perempuan namun tetap menunjukkan sisi dinamis wanita. 


Model Mermaid Waves membutuhkan teknik pengritingan rambut yang sedikit ludang kecepeh rapat dari Long Loose Waves dan menghasilkan keriting yang ludang kecepeh lebat. Model Mermaid Waves sangat cocok bagi yang mempunyai rambut panjang dan ingin menambahkan volume pada rambut. Teknik pewarnaan double-toned cocok untuk memmemberikankan kesan yang ludang kecepeh dinamis pada model rambut yang satu ini.

7. Sleek Short Layered Shaggy

Model rambut pendek mirip milik beberapa artis Hollywood yang pernah diaplikasikan pada rambut Emma Watson dan Jennifer Lawrence ini merupakan salah satu dari model rambut trendy perempuan paling gres di tahun 2016 ini. Mengambil konsep tidak terlalu mengedepankan feminitas namun ludang kecepeh pada kesan dinamis namun tetap elegan. 

Model rambut super pendek ini tetap cocok bagi para perempuan yang gemar menggunakan dress dan tidak terbatas untuk perempuan tomboy saja. Dengan perpaduan make-up yang sesuai, rambut tetap tampil menawan. 

Tidak hanya itu saja, model rambut ini ludang kecepeh mempunyai kepribadian sehingga akan membuatnya ludang kecepeh stand out dibanding model rambut lainnya dengan sedikit layer pada bab atas rambut. Untuk pewarnaan, warna cerah dan warm tone akan memmemberikankan kesan yang ludang kecepeh hangat pada wajah.

8. Boho Waves

Seperti tak pernah ketinggalan jaman, Model rambut Boho Waves selalu menjadi pecahan rambut paling terkenal bagi para wanita. Keunikan pada model Boho Waves ialah rambut di style gelombang dengan tampilan sedikit acak-acakan. 

tren rambut terbaru yang hanya sempat booming sesaat di  8 Model Rambut Trendy dan Terbaru Wanita 2016

Model rambut ini cocok untuk panjang rambut apapun, namun biasanya rambut dengan model sedang akan terlihat ludang kecepeh stand out dengan model ini alasannya ialah model rambut bisa membingkai wajah dengan sangat baik. 

Tak hanya itu saja model Boho Waves juga cocok bagi perempuan yang mempunyai wajah panjang, oval dan wajah kotak dengan tulang rahang yang jelas. Agar hasil ludang kecepeh optimal, sebaiknya teknik pewarnaan untuk rambut ini dipadukan dengan teknik pewarnaan dual tone dengan bab warna dalam rambut ludang kecepeh gelap.

Advertisement

Iklan Sidebar