Info Terbaru 2022

Ubud Bali Peringkat 3 Kota Terbaik Di Dunia Untuk Travel Blogger

Ubud Bali Peringkat 3 Kota Terbaik Di Dunia Untuk Travel Blogger
Ubud Bali Peringkat 3 Kota Terbaik Di Dunia Untuk Travel Blogger
Ubud yang berada di Kabupaten Gianyar, Bali tak hanya dikenal oleh para wisatawan manca negara sebagai salah satu daerah wisata menarik yang kaya akan pemandangan indah alamnya. Di kota Ubud kita juga sanggup melihat eksklusif masyarakat aslinya yang kental dengan kesenian khas Bali. Bagi mereka arti kesenian seakan tidak sanggup dilepaskan begitu saja, meskipun di wilayah bali lainnya, kesenian sudah mulai bercampur baur dengan kebudayaan modern mengikuti perkembangan jaman.

Mengutip dari nomadlist.com, Saat ini ubud masuk peringkat 3 dari 10 kota terbaik di dunia yang sangat direkomendasikan untuk para travel blogger dan freelancer di seluruh dunia. Situs web nomadlist.com memang sudah usang dikenal sebagai situs referensi kepada traveler dan wisatawan yang ingin berlibur ke suatu negara.

Indikator mereka meskor suatu daerah wisata/kota yang layak disinggahi menurut faktor biaya hidup, cuaca yang stabil, kemembersihkanan udara, menyenangkan (menarik) dan tingkat keamanan tinggi untuk dikunjungi para wisatawan manca negara.

 Bali tak hanya dikenal oleh para wisatawan manca negara sebagai salah satu daerah wisata  Ubud Bali Peringkat 3 Kota Terbaik di Dunia untuk Travel Blogger
Kolam Renang di Hotel Gardengs Ubud via destinasian.co.id
Khusus untuk peskoran Ubud, kota ini dikatakan lingkungan dan suasana penduduknya penuh dengan keramah-tamahan. Meskipun bernuansa alam, tapi untuk problem kemajuan teknologi, Ubud juga sudah memfasilitasinya dengan menyediakan jalan masuk cepat internet.

Jangkauan sinyal internet di kota itu dikatakan sudah diatas rata-rata dibandingkan dengan wilayah Bali lainnya. Oleh lantaran itu, nomadlist.com merekomendasikan Ubud sebagai daerah yang cocok disinggahi para travel blogger untuk tujuan berbisnis atapun sekedar liburan bersama keluarga atau pacar, itu juga jika punya pacar :)
Survei ini menurut hasil pemantauan seorang Blogger Travel dikenal asal Belanda yang berjulukan Pieter Levels. Profesi pekerjaan sebagai travel blogger yaitu berkunjung ke setiap negara di seluruh dunia.

Ia sanggup menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan hanya untuk sekedar menghimpun data statistik daerah yang ia kunjungi, mulai dari daerah wisatanya, restoran, daerah menginap (hotel,villa,motel), keindahan alam yang dimiliki, kebudayaan dan susila istiadat hingga kudang keringasaan unik masyarakatnya.

Dan peringkat pertama sebagai kota terbaik di dunia untuk travel blogger dipegang oleh Chiang Mai di Thailand bab Utara. Kota ini memang selalu laku menjadi kunjungan langganan para traveler dari banyak sekali manca negara.

Meski wilayah Chiang Mai sangat kecil tidak ludang keringh besar dari Bali, tapi agar begitu Chiang Mei menjadi kota terbesar kedua di Thailand, dan daerah ini juga diusulkan sebagai Tuan Rumah World Expo untuk tahun 2020 nanti. Sahabat kejadiananeh.com ludang keringh jelasnya lihat tabel peringkat dibawah ini:

Daftar Tempat Wisata dan Kota Terbaik di Dunia untuk Travel Blogger

1. Peringkat pertama Chiang Mai di Thailand
2. Bangkok, Thailand
3. Ubud, Bali-Indonesia 
4. Berlin, Jerman
5. Ho Chi Minh, Vietnam
6. Las Palmas, Spanyol
7. Pai, lagi-lagi Thailand
8. Budapest, Hungaria
9. Hanoi, Vietnam
10. Dan yang terakhir Medellin di Kolombia

 Bali tak hanya dikenal oleh para wisatawan manca negara sebagai salah satu daerah wisata  Ubud Bali Peringkat 3 Kota Terbaik di Dunia untuk Travel Blogger
Restoran Swept Away di The Samaya Ubud Bali via destinasian.co.id
Di daerah wisata Chiang Mai ini banyak destinasi menarik ibarat kuil tertua di dunia peninggalan umat Buddha Wat Phrathat Doi Suthep, kuil dikenal Wat Chiang Man, kota kuno Wiang Kum Kam bekas peninggalan Raja Mengrai dan Festival rakyat Loi Kratong serta Festival Bunga yang sangat meriah.

Tak hanya menyuguhkan daerah wisata menarik saja, infrastruktur serta jaringan internet di Chiang Mei sangat baik. Dan biaya hidup untuk tinggal di kota ini sangatlah murah, alasannya yaitu itu ia layak memegang peringkat pertama dari 10 kota terbaik di dunia yang sangat direkomendasikan, ungkap Pieter Levels sang travel blogger dikenal.

Advertisement

Iklan Sidebar