Info Terbaru 2022

Ajaib! Gajah Ini Pribadi Tidur Kadab Dinyanyikan Lagu Nina Bobo

Ajaib! Gajah Ini Pribadi Tidur Kadab Dinyanyikan Lagu Nina Bobo
Ajaib! Gajah Ini Pribadi Tidur Kadab Dinyanyikan Lagu Nina Bobo
Lagu pengantar tidur Nina Bobo tak hanya ampuh untuk menciptakan belum dewasa kecil tertidur lelap. Nyatanya di Thailand, seorang perempuan pengasuh Gajah berjulukan Sanduen Lek Chailert selalu berhasil menidurkan gajah-gajah peliharaannya dengan cara yang terbilang asing bin absurd tapi nyata.

Kudang kecepeasaan unik menyanyikan sebuah lagu Nina Bobo untuk menciptakan gajah tidur ini sudah berlangsung selama puluhan tahun lamanya, Sangduen memang dikenal sebagai ketua Yayasan Penyelamatan Gajah atau Save Elephant Foundation (SEF) yang berada di Chiang Mai, Thailand.

Dalam tayangan video dibawah ini kita bisa melihat jelas, hewan dan makhluk hidup raksasa berbelalai panjang yang bernama Faa Mai ini tampak begitu mengasihi Sangduen, sang pengasuhnya. Baru saja perempuan ini mulai menyanyikan sebuah lagu, Faa Mai pribadi memeluk dan mencium dirinya dengan memakai belalai sebagai tanda ia sangat mengasihi pengasuhnya. 

 Lagu pengantar tidur Nina Bobo tak hanya ampuh untuk menciptakan anak Ajaib! Gajah ini Langsung Tidur kadab dinyanyikan Lagu Nina Bobo
Dan Sangduen pun terus menyanyikan lagunya sambil sesekali menepuknya dengan sebuah handuk kecil, Faa Mei balasannya ngelonjor dan tidur pulas hingga mengorok.

Sahabat kejadiananeh.com kau niscaya ingin tau apakah lagu yang dinyanyikan oleh Sanduen benar-benar lagu Nina Bobo? Bisa iya bisa enggak, tapi pada dasarnya lagu ini sama-sama sebuah lagu pengantar tidur. 

Lagu Nina Bobo versi Thailand yang Buat Gajah Tidur


Lagu rakyat yang berjudul  "Tai Rom Malalee" ini memang sudah biasa dinyanyikan oleh para orang renta di Thailand untuk menciptakan tidur anak-anaknya knorma dan sopan santun malam hari. Apakah kau juga ingin mencoba menyanyikan lagu nina bobo versi Thailand ini, biar pacar kau bisa tertidur lelap hehehe.

Sampai dengan hari ini, video kiriman dari SEF sukses ditonton para pengunjung Youtube hingga menerima puluhan juta view dan terdapat banyak versi videonya. Para netizen pun banyak yang berkomentar, Wow itu yakni persahabatan insan dengan gajah paling indah yang pernah aku lihat, Gajah itu terlihat begitu mengasihi pengasuhnya, ungkap netizen.

Advertisement

Iklan Sidebar