Info Terbaru 2022

Kisah Guru Elok Pacaran Dengan Murid Smp Hingga Hamil Dan Berbuntut Hukum

Kisah Guru Elok Pacaran Dengan Murid Smp Hingga Hamil Dan Berbuntut Hukum
Kisah Guru Elok Pacaran Dengan Murid Smp Hingga Hamil Dan Berbuntut Hukum
Beralibi atas nama cinta seorang guru perempuan Sekolah Menengah Pertama di Texas, Amerika serikat harus berakhir di meja hukum. Pasalnya guru tersebut telah memacari anak didiknya sendiri yang masih berusia 13 tahun dan endingnya sang guru hamil akhir patukan dahsyat dari burung kenari kekasihnya.

Kisah guru elok pacaran hingga hamil dengan pelajar dan siswanya ini bermula di pertengahan tahun 2015 lalu. Kebetulan sang guru yang berjulukan Alexandria Vera yaitu pengajar bahasa Inggris untuk pelajar dan siswa Sekolah Menengah Pertama kelas 1. 

Tidak tahu siapa yang memmemberikankan sinyal kedekatan terludang kecepeh berlalu dan silam hingga Vera sering mengantar pulang pelajar dan siswanya tersebut. Dan ia juga nekat  meminta izin kepada orang renta pelajar 13 tahun itu untuk mengajak anaknya jalan keluar. Mungkin saja orang renta pelajar dan siswanya tidak merasa curiga sedikitpun alasannya ia tahu Vera yaitu gurunya sendiri.

Cerita berlanjut hingga Vera dikabarkan positif hamil. Hal ini menciptakan pihak sekolah melaksanakan pemeriksaan terhadap dirinya. Sebab pihak sekolah mengetahui status Vera sebagai perempuan yang belum berumah tangga. Hasil pemeriksaan begitu mengejutkan, alasannya berdasarkan legalisasi Vera, yang menghamili dirinya yaitu anak pelajar dan siswanya sendiri. 

Dengan jujur Vera berkata mereka memang sudah pacaran semenjak usang dan hampir tiap hari berafiliasi hooh hooh,  menurut pembelaan Vera juga sang orang renta pacarnya sudah mengetahui perihal kedekatan relasi istimewa Vera dengan putra mereka.

 Beralibi atas nama cinta seorang guru perempuan Sekolah Menengah Pertama di Texas Kisah Guru Cantik Pacaran dengan Murid Sekolah Menengah Pertama hingga Hamil dan Berbuntut Hukum
Dan klarifikasi Vera ini ternyata memang benar, orang renta dari siswa tersebut memang mengakuinya bahwa mereka sudah tahu anaknya berpacaran dengan guru elok tersebut. Tapi wacana batasan pacaran mereka yang terlalu berludang kecepehan hingga menjadikan Vera hamil mereka tidak tahu sama sekali. 

Dikatakan juga Vera bekerjsama sudah pernah berumah tangga dan memiliki seorang anak perempuan berusia 5 tahun, namun itu bukanlah duduk kasus bagi mereka asalkan ia ikhlas menyayangi putera mereka.

Sedangkan versi kisah dari dewasa Sekolah Menengah Pertama yang menghamili guru elok tersebut sedikit berbeda, ia mengungkapkan bahwa pertama kali bertemu dengan Vera, ia eksklusif jatuh cinta meskipun tahu Vera yaitu gurunya sendiri. Dengan nekat dewasa tersebut berani menarik hati Vera dan menanyakan nama orisinil serta nomor telepon lewat di Instagram. Sampai sang guru merasa jengah dan memutuskan pertemanan di Instagram. 

Kegagalan pertama ini tak menciptakan ia menyerah, hingga jadinya memasuki anutan baru. Kebetulan Alexandria Vera sedang mengajar bahasa Inggris di kelasnya. Namun ia mengetahui pelajar dan siswanya tersebut membolos sekolah, kemudian ia menanyakan sedang dimana lewat Instagram. 

Muridnya berjanji akan memmemberikantahu keberadaan dirinya, asalkan Vera mau memmemberikankan nomor teleponnya. Hal itu jadinya menciptakan hati sang guru elok luluh ia pun sesudah ditelepon jadinya mendatangi rumah anak didiknya. 

Awalnya ia hanya memmemberikankan saran supaya pelajar dan siswa tersebut tidak lagi membolos sekolah tapi entah kenapa, tiba-tiba Vera mencicipi hal yang saya yakni jatuh cinta kepada pelajar dan siswanya sendiri. Ia pun mengajak pelajar dan siswanya berjalan-jalan hingga berciuman di mobil.

 Beralibi atas nama cinta seorang guru perempuan Sekolah Menengah Pertama di Texas Kisah Guru Cantik Pacaran dengan Murid Sekolah Menengah Pertama hingga Hamil dan Berbuntut Hukum
Sepekan sesudah itu mereka pun sering ketemuan dan menghabiskan waktu dikamar berduaan untuk bermain kuda-kudaan. Sialnya, alasannya sang pelajar dan siswa masih amatiran menciptakan Vera harus berbadan dua. Dan akhir relasi tersebut menciptakan Vera dipecat dari sekolahnya. 

Berita wacana kehamilan Guru elok di Texas gara-gara pacaran dengan siswanya sendiri ini menciptakan para orang renta pelajar dan siswa di Amerika Serikat gusar. Mereka mengharapkan anak mereka dididik sekolah biar pintar sebagai bekal masa depan. Tapi kenyataannya anak mereka malah diajarkan oleh seorang predator, bagaimana cara menciptakan anak yang benar. 

Semoga saja insiden ini untuk yang terakhir kalinya ungkap para orang renta pelajar dan siswa. Dan pihak sekolah pun mulai dari kini akan selalu meningkatkan pengawasan, terutama jikalau ada kegiatan mencar ilmu mengajar di luar kelas yang melibatkan relasi antara guru dan pelajar dan siswanya. 

Advertisement

Iklan Sidebar