Info Terbaru 2022

Selebritis Berwajah Seolah-Olah Bagaikan Kembar Identik

Selebritis Berwajah Seolah-Olah Bagaikan Kembar Identik
Selebritis Berwajah Seolah-Olah Bagaikan Kembar Identik
Manusia di dunia ini memang diciptakan beraneka rupa dan bentuk, dan siapa sangka banyak orang yang sama sekali tidak mempunyai korelasi sedarah tapi wajah mereka begitu mirip sekali, bagai buah Jambu Bol dibelah dua, kira-kira begitulah pepatah kuno bilang.

Dan kalau suatu hari nanti ada yang bilang wajah kau mirip banget sama seseorang, misalkan cewek gebetan kau yang bilang kau mirip banget sama mantannya. Ya bersyukur aja deh daripada dibilang mirip sopirnya hehehe. Ok nyambung gak nyambung pribadi saja kita garukk artikel wacana 10 selebritis berwajah mirip bagaikan kembar serupa

1. Yuri dan Seo Hyun SNSD

Artis-artis korea memang dikenal dan banyak dipakai dengan paras cantiknya yang hampir ibarat satu sama lain, terutama para anggota girlband. Untuk kau yang bukan pecinta K-pop tentu akan sangat ketidak ringan dan sepelean untuk membedakan satu sama lain dari para anggota girlband tersebut. 

Di antara anggota-anggota girlband SNSD  ada keunikan dua anggota girlband yang dikatakan paling mirip satu sama lain, yaitu Yuri dan Seo Hyun. Dua-duanya kebetulan yakni anggota dari girlband SNSD. 

 Manusia di dunia ini memang diciptakan beraneka rupa dan bentuk Selebritis Berwajah Mirip Bagaikan Kembar Identik

Coba kau perhatikan secara seksama foto keduanya tentu kau akan ketidak ringan dan sepelean untuk membedakan mana yang Yuri dan mana yang Seo Hyun. Apalagi kalau keduanya sedang memakai gaya dan model penampilan yang sama, tentu akan semakin susah untuk dibedakan. 

Tak salah kalau para netizen menjuluki mereka sebagai selebritis kembar berwajah mirip paling anggun di SNSD. Oh iya selain Yuri dan Seo Hyun, bergotong-royong masih ada lagi member SNSD yang mirip satu sama lain, misalnya Yoona dan Yuri, serta Jessica dan Taeyeon.

2. Kristen Stewart dan Teressa Palmer

Pasangan selebritis kedua yang mempunyai kesamaan rupa atau wajah yakni Nasrani Stewart dan Teressa Palmer. Siapa sangka aktris anggun pemeran Bella Swan dalam serial Twilight ini ternyata mempunyai seorang "kembaran” asal Australia, yaitu Teressa Palmer. 

Teressa Palmer yakni juga seorang aktris sekaligus model di Australia yang sekarang sudah memainkan beberapa judul film hollywood mirip Warm Bodies, I Am Number Four, dan lain sebagainya. Keduanya terlihat sangat mirip kalau diperhatikan dengan seksama, yang membedakan mungkin dari segi warna kulit. 


Karena Nasrani Stewart mempunyai kulit yang ludang kecepeh putih dari Teressa Palmer. Namun secara keseluruhan apa bila keduanya disuruh untuk mengenakan gaun dan model rambut yang sama mungkin kau juga akan kudang kecepengungan untuk membedakannya.

3. Daniel Radcliffe dan Elijah Wood

Selain selebriti-selebriti perempuan dunia, ada juga selebriti-selebriti ganteng dari kalangan pria. Pasangan selebriti laki-laki berparas mirip tersebut yakni Daniel Radcliffe dan Elijah Wood. Kamu tentu sudah pernah menonton sekuel film Harry Potter dan juga Lord of The Ring. 

Jika kau perhatikan secara sekilas pemain film utama dari kedua film tersebut terlihat sangat mirip. Ya, keduanya yakni Daniel Radcliffe dan Elijah Wood. Persepsi kemiripan antara keduanya semakin terlihat dari kesamaan genre serta karakter dalam film yang mereka mainkan.

4. Selena Gomez dan Lucy Hale

Muda, cantik, seksi dan sangat terkenal yakni beberapa hal yang menempel dalam diri kedua pasangan serupa tapi tak sama ini. Senyuman dan bentuk wajah dari kedua selebriti muda ini secara sekilas memang terlihat sama. 


Meski usia keduanya terpaut sampai tiga tahun namun tidak mengurangi kemiripan paras anggun mereka. Yang membedakan antara keduanya mungkin sebab Selena Gomez mempunyai pipi yang ludang kecepeh chubby dibandingkan dengan Lucy Hale.

5. Isla Fisher dan Amy Adams

Pasangan selebriti berwajah serupa tanpa mempunyai korelasi saudara memberikankutnya yakni Amy Adams dan Isla Fisher. Dari segi usia keduanya memang tidak terpaut terlalu jauh, Amy Adams sekarang berusia 42 tahun sedangkan Isla Fisher berusia 40 tahun. Hal ini menciptakan kesamaan paras antara keduanya semakin tidak ringan dan sepele untuk dibedakan

Apalagi ditambah dengan kesamaan tema film serta karakter yang sering dimainkan oleh keduanya. Mereka memang dikenal biasa membintangi film-film yang bertema girly dan penuh dengan keceriaan. Saat melihat film-film mereka mungkin kau akan ketidak ringan dan sepelean untuk menebak siapa yang memerankan film tersebut apakah Isla Fisher atau Amy Adams.

6. Natalie Portman dan Keira Knightley

Tak kalah anggun dan seksi dengan pasangan kembar Selena Gomez dan Lucy Hale. Kecantikan paras wajah yang dimiliki oleh Natalie Portman dan Keira Knightley sudah tentu bikin kita bingung, kalau mereka tampil memakai pakaian yang sama. Sosok Natalie Portman mulai melambung namanya sesudah memainkan judul-judul film dikenal dan banyak dipakai mirip Star Wars dan juga V for Vendetta. 


Sedangkan Keira Knightley ludang kecepeh dikenal dari peran-perannya dalam film Pirates of the Caribbean, Bend It Like Beckham, dan juga Pride & Prejudice. Selain keduanya mempunyai paras wajah yang serupa, keduanya juga mempunyai prestasi yang juga mirip sebab keduanya sama-sama pernah masuk ke dalam nominasi aktris terbaik dalam Acdingin dan damaiy Award.
7. Katy Perry dan Zooey Deschanel

Siapa yang tidak kenal dengan selebriti hollywood papan atas yang satu ini, Katy Perry. Ia memang telah mengeluarkan banyak single dikenal dan banyak dipakai yang bahkan mendunia. Namun siapa yang menyangka, kalau ternyata ada juga seorang selebriti dunia yang mempunyai wajah yang benar-bener persis dengannya, ia yakni Zooey Deschanel. 


Berbeda dengan Katy Perry yang banyak berperan dalam film sebagai seorang pengisi bunyi tokoh animasi, Zooey Deschanel yang juga seorang penyanyi justru ludang kecepeh dikenal sesudah berperan dalam film All the Real Girls, Winter Passing, Bridge to Terabithia, dan beberapa judul film lainnya. 

Paras keduanya terlihat serupa sebab bentuk wajah keduanya yang membentuk karakter V dan raut wajah yang mirip dan kemiripan antara keduanya akan semakin nampak apabila keduanya sedang berpenampilan dengan model rambut yang sama yaitu model rambut berponi.

8. Henry Cavill dan Matt Bomer

Kalau kau sudah pernah nonton film Superman, Man of Steel yang rilis pada 2013 kemudian tentu kau tahu siapa tokoh ganteng dibalik kostum Superman tersebut. Ya, Henry Cavill. Aktor berkebangsaan Inggris ini memang mulai banyak dikenal luas oleh masyarakat dunia semenjak memerankan tokoh Clark Kent dalam serial Superman yang terakhir beberapa tahun lalu. 


Hingga film terakhirnya yang gres rilis beberapa bulan kemudian yaitu Batman vs Superman: Dawn of Justice semakin melambungkan namanya. Aktor ganteng ini rupanya mempunyai seorang “kembaran” yang mempunyai wajah yang mirip, yaitu Matt Bomer, seorang pemain film asal Amerika yang juga pernah memainkan beberapa film dikenal dan banyak dipakai mirip Sekuel Magic Mike, The Nice Guy, dan beberapa serial televisi ternama.

9. Jared Leto dan Jake Gyllenhaal

Secara tidak disadari kedua pemain film ganteng ini ternyata mempunyai wajah yang mirip satu sama lain, ataukah mereka memang laki-laki yang sama dalam dimensi waktu yang berbeda. Jika dilihat dari fisik kedua, Jared Leto dan Jake Gyllenhall mempunyai alis yang tebal, hidung yang mancung, serta bentuk wajah yang sama. 


Sedangkan dari segi kepribadian, keduanya mempunyai kepribadian yang maskulin sehingga menciptakan keduanya tampak semakin mirip. Belum lagi apabila kedua-duanya sedang memelihara kumis dan brewok tipis, tampilan keduanya akan semakin terlihat serupa.
10. Ronan Keating dan Nicky Byrne

Jika sebelumnya ada pasangan anggota girlband yang mempunyai paras serupa, di gugusan terakhir dari selebriti dunia yang berparas mirip bagaikan kembar serupa ini ada Ronan Keating dan Nicky Byrne. Keduanya yakni anggota boy grup band dikenal dan banyak dipakai pada masanya, yaitu Westlife dan Boyzone. 

 Manusia di dunia ini memang diciptakan beraneka rupa dan bentuk Selebritis Berwajah Mirip Bagaikan Kembar Identik

Sama-sama berparas tampan, keduanya pun susah untuk dibedakan oleh orang-orang yang mungkin belum pernah melihat mereka sebelumnya. Dari bentuk muka, senyuman, dan lirikan mata genit keduanya mempunyai kesamaan yang hampir tidak sanggup dibedakan oleh para kaum hawa.

Advertisement

Iklan Sidebar