Info Terbaru 2022

Kue Ulang Tahun Unik Dapat Berubah Warna Kadab Diputar

Kue Ulang Tahun Unik Dapat Berubah Warna Kadab Diputar
Kue Ulang Tahun Unik Dapat Berubah Warna Kadab Diputar
Lagi mencari camilan bagus ulang tahun unik untuk pacar kamu? Coba saja untuk membuatnya sendiri dirumah, siapa tahu video tutorial menciptakan cake ulang tahun diberikut ini sanggup kau ikuti. Ajaib banget loh, kadab camilan bagus ini diputar warnanya selalu berubah-ubah alias sanggup berganti warna. 

Diunggah pertama kali pada 8 november tahun 2015 kemarin, oleh pengguna akun Youtube berjulukan CharlotteSometimes, hingga hari ini video berjudul Color changing cake icing technique dengan durasi 30 detik tersebut sudah ditonton ludang kecepeh dari 2,38 juta pengunjung. 

Untuk bentuk camilan bagus ulang tahun ini sendiri ibarat tak ada yang berbeda ketika kita melihatnya, hanya diolesi dengan krim mentega serta pewarna masakan berwarna warni. Namun tiap kali camilan bagus berbentuk segi empat ini diputar, wow warnanya akan selalu berubah.

 Lagi mencari camilan bagus ulang tahun unik untuk pacar kau Kue Ulang Tahun Unik Bisa Berubah Warna kadab Diputar

Unik banget bukan? Apakah ini hanya sebuah video editan saja? lantaran banyak netizen yang mengomentari itu hanyalah sebuah rekayasa video. Namun tuduhan ini dibantah keras oleh CharlotteSometimes selaku pembuat camilan bagus asal Karsch's Village Market, Amerika Serikat. 

Dan seorang pakar pembuat camilan bagus ulang tahun berjulukan Lexine Oliviera yang kebetulan juga menonton video tersebut, juga membela klaim dari CharlotteSometimes. Menurutnya sebagai seorang baker, camilan bagus unik ulang tahun yang sanggup berganti warna tersebut bukanlah hasil editan. Itu hanya sebuah teknik delusi optik yang memanipulasi penglihatan mata. 

Cara membuatnya cukup praktis yaitu menciptakan camilan bagus dengan contoh dan tekstur tertentu, kemudian disemprotkan banyak sekali macam cat dengan warna dasar hijau neon, biru dan pink. 


Kemudian akan terus dilapisi dengan banyak sekali macam cat pewarna lainnya di setiap sisi. Dan sehabis final dibuat, camilan bagus ini seperti mempunyai warna berbeda kadab diputar-putar, ungkap klarifikasi Lexine Oliviera.

Sahabat kejadiananeh.com bagaimana dengan pendapat kau sendiri, apakah juga mengira ini hanyalah sebuah video editan. 

Saya sendiri percaya camilan bagus ulang tahun unik ini bukanlah hoax, soalnya saya sudah melihat video cara pembuatan camilan bagus sanggup berganti warna ketika diputar-putar ini hehehe.

Dikirimkan lagi oleh CharlotteSometimes pada 2 januari 2016 kemarin, sesuai janjinya yang akan mengembangkan video tutorial kepada netizen YouTube. Biar gak ingin tau silahkan kau tonton sendiri saja, siapa tahu sanggup membuatnya sendiri di rumah :)

Video Color Changing Cake Tutorial by CharlotteSometimes


Advertisement

Iklan Sidebar