Info Terbaru 2022

Arti Kebahagiaan Berdasarkan Blogger

Arti Kebahagiaan Berdasarkan Blogger
Arti Kebahagiaan Berdasarkan Blogger
Definisi senang tentu berbeda pemahamannya bagi masing-masing orang. Begitupun halnya dengan profesi pekerjaan seseorang. Contohnya seorang Guru, kebahagiaan tertinggi bagi beliau yaitu kadab berhasil mengantarkan bawah umur didiknya ke tangga kesuksesan, itu artinya mereka bisa menerapkan ilmu yang telah ia ajarkan selama ini. Minimal jadi orang benerlah, normal-normal saja dan bukan samp** masyarakat.

Dan arti kata senang berdasarkan Dokter, Polisi, Artis, Pengacara juga niscaya berbeda. Lalu bagaimana arti kebahagiaan berdasarkan Blogger? Tentu banyak suka murung yang mereka alami mulai dari pengalaman seorang blogger newbie, senior hingga tingkat master. Btw artikel ini memang gak penting banget untuk dibaca, tapi karna sudah terlanjur dibaca ya udah terusin aja agar gak kentang :)

Ingin Blog/Web nya dikenal dan Bukan Orangnya

Blogger mana yang gak senang hatinya bila blognya ramai jadi kunjungan orang, apalagi kalau hingga blog miliknya jadi femonenal alias banyak diperbincangkang orang, rasanya ajibb banget kalau kata kakak ganteng Fauzi Badillah :)

Tapi faktanya, untuk mencapai hal tersebut butuh usaha yang sangat susah. Dan banyak blogger yang patah arang di tengah jalan, dan ludang keringh menentukan untuk berjuang di kehidupan nyata. 

Fenomena aneh lainnya, rata-rata seorang blogger ludang keringh suka menyembunyikan bukti diri aslinya. Itulah sebabnya jarang sekali pemilik blog/website memasang foto selfienya, mungkin bagi mereka gak penting dirinya menjadi dikenal, asalkan blognya laku maniss :)

Uang bukanlah segalanya Tapi..

Meski uang bukanlah segalanya tapi kalau keseringan bokek rasanya hidup ini sumpek banget hahaha. Bagi seorang blogger selain ingin blognya dikenal, mereka juga boleh dong mendapat uang dari blog yang selama ini ia kelola. Kan tidak mengecewakan sanggup uang suplemen buat biaya anak, bayar internet, kreditan motor atau uang jajan buat traktir pacar.

 Definisi senang tentu berbeda pemahamannya bagi masing Arti Kebahagiaan Menurut Blogger

Tak terhitung sudah berapa banyak ucapan doa yang terpanjat dari seorang blogger yang berharap suatu dikala nanti blog nya sanggup dikenal banyak orang. Bukan hanya dianggap ADA kemudian BERLALU. 

Tak terhitung sudah berapa banyak air mata dari seorang blogger yang pendapatannya hilang, padahal kesalahan bukanlah dari dia, melainkan perbuatan orang-orang yang syirik kepadanya. Faktanya, tidak tiruana blogger mempunyai pekerjaan tetap di kehidupan nyata. Banyak dari mereka yang menjadi full time blogger alias mengantungkan hidup melalui blog miliknya.

Persaingan antara Blogger

Meski tak mengenal satu sama lain, jangan salah kalau sesama blogger juga sering berebut mendapat posisi terbaik. Mulai dari persaingan secara sehat hingga cara-cara yang gak waras untuk menjatuhkan blogger yang dianggap sebagai saingannya. Miris bukan? 

Menjadi Kecanduan dan Kepala Batu

Lupa makan lupa mandi lupa pacar, itu jenis-jenis penyakit blogger paling sering dijumpai, tapi untungnya selama ini belum pernah dilaporkan ada seorang blogger yang lupa ngurus anak :) Tahukah kau dikala seorang blogger ingin menciptakan satu artikel menarik, mereka sanggup seharian begadang membuatnya. 

Ini tiruana dilakukan hanya demi mendapat artikel berkelas yang sanggup memdiberikan manfaat, motivasi atau dijadikan pandangan gres banyak orang. Mulai dari mencari ide hingga merangkai kata-kata agar nyambung. Gak usah tanya lagi, emang fantadnya gak kapalan apa, duduk seharian depan komputer hingga fantad ngebul.

Ending penderitaan belum hingga disini, gres saja mempublish artikel, banyak makhluk-makhluk mistik tak kasat mata tiba mampir ke blog nya dan mengeluarkan ajian-ajian sakti. Pencet tombol control C dan control V atau klik kanan klik kiri mouse, jadilah korban artikel copy paste.

Dan paling ngehek artikel plagiat tersebut mejeng di Page One Google, sementara artikel aslinya gak tahu nyasar ke halaman berapa. Mungkinkah beliau sedang pulang kampung?

Lalu kenapa mereka gak kapok dan tetap meneruskan nge Blog?. Itu lantaran mereka kepala kerikil alias pantang menyerah. 

Dan seorang blogger mirip-mirip kelakuannya dengan gamer, mereka seakan sudah kecanduan berat, kalau sehari saja tidak menulis artikel rasanya bagaimana gitu, kaya ada yang mengganjal, ibaratnya boker susah keluar, yah minimal sekedar melihat-lihat blog kesayangan mereka. Meskipun tahu nasib blognya belum berubah-ubah hahaha.
Pengalaman saya menjadi seorang Blogger

Nah ini point paling gak penting untuk dibahas, tapi kalau ingin tau sekedar ingin tahu gimana sih pengalaman saya selama ini menjadi seorang Blogger. Yuk kita kemon mendengar ceritanya. 

Awalnya saya hanya seorang Kaskuser yang gemar menciptakan Thread di Kaskus, masak iya di eBay :) Anehnya sering Top Thread, kadang Hot Thread tapi jarang ya minimal ramelah Thread saya. Dan gak tahu kenapa, mungkin artikel yang saya buat menarik atau mereka merasa kasihan saja sama saya hahaha.

Sampai alhasil saya menciptakan Blog kejadiananeh.com yang sedang kau baca dikala ini, bangun pada tanggal 7 Nopember 2014, kalau dihitung usianya hingga dengan tanggal 22 Mei 2016 ini masih unyu-unyulah, sekitar 2 tahun kurang banyak.

Dari dulu kudang keringasaan posting paling banter 1 atau 2 artikel saja sehari, kecuali sedang kesurupan sanggup hingga 4 artikel sehari itu juga kalau sedang libur hari kerja. Dan kadang mandeg juga buat artikel, kebetulan saya juga punya kerjaan di dunia nyata. Kalau sedang sibuk dinas luar kota sanggup 3 hari hingga seminggu gak sempat update artikel blog. 

Pertama Kali sanggup Uang dari Blog

Saat blog ini sudah memasuki usia Abg sekitar 4 bulanan, saya mencoba nekat melamar adsense. Wow ajaib! pribadi DITOLAK hahahaha asyuuu. Alasannya, lantaran konten artikel saya banyak yang vulgar. Dan tidak ada kritik lain perihal problem traffik, desain template ataupun menyalahi hukum aliran web master google. 

Terus jelas waktu saya pertama mendaftar adsense, desain templatenya bukan bawaan blogger tapi buatan teman saya dan masih sama mirip yang dikala ini kau lihat. Untuk halaman privacy, disclaimer, contact pun tidak ada sama sekali.

Ok lanjut ceritanya, kemudian saya mencoba daftar kembali tanpa mengubah apapun. Hanya sedikit mengakali dengan menghilangkan Widget Populer yang kebetulan diberisi artikel terlarang. Akhirnya diterima dan melanjutkan review ke 2. 

Tapi bodohnya gak pernah pasang unit iklan juga, lantaran dulu masih gak ngerti. Dan sehabis itu hasil jawabanan review ke dua sungguh di luar estimasi, lagi-lagi DITOLAK dengan alasan yang sama hahahaa.

 Definisi senang tentu berbeda pemahamannya bagi masing Arti Kebahagiaan Menurut Blogger
Tahu gak sih kenapa artikel-artikel tersebut tidak saya hapus. Pertama lantaran jumlahnya banyak, sekitar 15 hingga 20 an, dan itu sudah mejeng di page one google dan tiruananya sebagai sumber traffik paling banyak. Pada alhasil kepala kerikil saya cair juga dan menentukan untuk mengalah. 

Dengan berat hati, menghapus tiruana artikel tersebut. Efeknya sudah tentu visitor anjlok, bounce rate pun meningkat drastis. Kemudian melamar kembali dengan memakai akun email yang sama. Ditunggu-tunggu selama 1 minggu, 2 ahad email tanggapan google tidak kunjung tiba. Mungkinkah email sudah ditandai? 

Percaya gak percaya ini yaitu pengalaman paling aneh tapi konkret yang saya alami. Niatnya mau ganti email baru, tapi iseng-iseng pakai email yang usang trus mampir ke web google adsense dan ternyata sanggup login hingga melihat dashboard nya. Itu kan tandanya diterima meskipun gak pernah sanggup tanggapan email review ke 2. 

Wow ini benar-benar ajaib. Tanpa tedeng aling-aling, pribadi saja saya garukk pasang unit iklan dan berselang 2 hari pemasangan sudah sanggup meminta pengiriman pin. Skip skip skip ceritanya, alhasil saya gajian pertama dari google di bulan diberikutnya. Mantab pisan euy, meskipun tak seberapa tapi tidak mengecewakan buat beli masakan Anjing dan Kucing peliharaan saya :) 

Advertisement

Iklan Sidebar