Info Terbaru 2022

Akibat Cinta Segitiga, Laki-Laki Ini Dipaksa Menikahi Kedua Pacarnya Sekaligus

Akibat Cinta Segitiga, Laki-Laki Ini Dipaksa Menikahi Kedua Pacarnya Sekaligus
Akibat Cinta Segitiga, Laki-Laki Ini Dipaksa Menikahi Kedua Pacarnya Sekaligus
Razul Timbukong, laki-laki asal Filipina ini mungkin menjadi satu-satunya perjaka playboy paling beruntung di dunia. Sebab, disaat ia pusing tujuh keliling, gara-gara kekasih gelapnya tiba ke kesepakatan nikah dirinya, tidak ada yang kurang satu paket bersama keluarga dan para tetangganya. Anehnya, program perkawinan yang sedang berlangsung tersebut bukannya ditunda malahan ia mendapat sebuah ludang kecepeh dari yang seharusnya istri baru.

Kisah cinta segitiga berumah tanggai dua perempuan sekaligus yang tak pantas untuk kita tiru ini, bermula ketika sebelumnya Razul sudah menjalin asmara dengan seorang perempuan anggun berjulukan Thelma Guipal (24 tahun). Hubungan percintaan mereka pun sudah berjalan cukup lama, ludang kecepeh dari 3 tahun. Tapi entah kenapa, Razul malahan berumah tanggai kekasih barunya yang berjulukan Jarah Mendoza Labangin (20 tahun). 

Ibarat pepatah bilang, sudah jatuh tertimpa tangga pula lalu nyemplung masuk comberan menyerupai itulah kira-kira nasib cinta tragis yang dialami oleh Thelma Guipal. Selama ini cintanya sudah dikhianati oleh Razul, malah tanpa kabar sang Arjuna seenak jidatnya berumah tanggai gadis lain. 

Tak hanya Thelma saja yang murka mendengar kabar ihwal perkawinan Razul, orang tuanya pun pribadi mengamuk. Sebab mereka juga telah mengenal usang dengan Razul. Akhirnya mereka pun mendatangi kediaman calon pengantin Razul yang berlokasi di Sampao Luyatan untuk menghentikan program kesepakatan nikah tersebut.

Sesampainya disana, betapa terkejutnya Razul didatangi oleh Thelma beserta keluarga tidak ada yang kurang dengan para tetangganya. Calon istri dan keluarganya pun tak kalah merasa shock. Konyolnya kedua keluarga tersebut malahan berantem untuk memperebutkan Razul demi putrinya masing-masing. Thelma VS Jarah, Orang renta dengan orang tua, tetangga VS tetangga.
 laki-laki asal Filipina ini mungkin menjadi satu Akibat Cinta Segitiga, Pria Ini Dipaksa Menikahi Kedua Pacarnya Sekaligus

Keluarga Thelma beralibi bahwa Razul sudah berpacaran usang dengan anaknya, dan keluarga Jarah membela diri bahwa ia sudah menghabiskan uang banyak untuk menggelar program kesepakatan nikah tersebut.
Untungnya, sang penghulu menghampiri mereka dan mendapat jalan tengah satu-satunya sebagai solusi terbaik, bahwa mau tidak mau Razul harus berumah tanggai kedua pacarnya sekaligus dan ketika itu juga ditempat yang sama. 

Dan kebetulan Razul maupun kedua perempuan tersebut beragama muslim dan memang diperbolehkan, meskipun di Filipina sendiri belum pernah ditemukan ada kesepakatan nikah poligami yang dilangsungkan secara berbarengan. 

Lanjut ceritanya, Emang dasar perjaka playboy ini paling beruntung didunia, keputusan itupun disetujui oleh Thelma dan Jarah beserta keluarga mereka. Akhirnya kisah cinta segitiga Razul Timbukong berakhir di satu atap rumah, dan mereka pun hidup senang bersama-sama. Weleh-weleh :)

Advertisement

Iklan Sidebar