Info Terbaru 2022

10 Hacker Perempuan Tercantik Dan Terhebat Di Dunia

10 Hacker Perempuan Tercantik Dan Terhebat Di Dunia
10 Hacker Perempuan Tercantik Dan Terhebat Di Dunia
Apa yang ada dalam pikiran kau  tentang hacker? Seorang peretas yang bisa mengobrak-abrik aneka macam macam data sebuah perusahaan? Atau cuma sekedar pencuri pulsa?, walah kayanya gak level itu mah. Sahabat kejadiananeh.com, agak ribet untuk saya jelasinnya, bisa panjang x lebar membahas perbedaan Hacker dengan Cracker, Carder, ataupun Flooder. Namun kita sepakatin saja Hacker ialah orang jahat yang jago meretas, sabotase jadwal komputer dan menjebol sistem keamanan jaringan internet. 

10 hacker perempuan tercantik dan terhebat di dunia ini ialah beberapa contohnya, yang akan merubah sudut pandang kau 180 derajat, kalau selama ini kau menerka kaum peretas ialah kebanyakan berasal dari laki-laki. 

Nama-nama mereka pernah menghebohkan dunia dan menjadi daftar pencarian orang nomor 1 oleh FBI , CIA dan Agen Intelijen diam-diam lainnya, alasannya kejahatan dunia maya (Cyber Crime) mereka dianggap sudah membahayakan keamanan international. 

1. Anna Chapman

"Hacker terhebat" yang termasuk dalam hacker paling manis pertama berasal dari Rusia. Ialah Anna Chapman, seorang hacker perempuan yang bisa dikatakan telah menjadi salah satu selebriti dunia. Kemunculannya pertama kali ketika Anna Chapman tertangkap oleh FBI di New York bersama dengan 9 rekan peretasnya. 

Mereka ditangkap dengan tuduhan telah menjadi mata-mata ilegal dari Rusia berjulukan Federasi Rusia SVR atau Sluzhba Vneshney Razvedki yang merupakan sebuah tubuh inteligen eksternal. Beruntung gadis manis kelahiran 1982 ini tidak dieksekusi mati dan sanggup dibebaskan dengan janji pertukaran antara mata-mata Rusia dengan mata-mata Amerika.

abrik aneka macam macam data sebuah perusahaan 10 Hacker Wanita Tercantik dan Terhebat di Dunia
Photo: Copyright soha.vn
Dan yang paling aneh, semenjak memberikanta penangkapannya tersebut Anna Chapman justru menjadi seorang selebriti dikenal dan banyak digunakan. Didukung dengan parasnya yang manis dan tubuh yang seksi, di tahun 2010 kemudian tepatnya bulan Oktober, ia menjadi model cover majalah Maxim versi Rusia yang sekaligus majalah ini juga mengakibatkan ia menjadi salah satu perempuan terseksi dari 100 perempuan didunia. Keren!


Setahun setelahnya, pada 2011, Chapman menjadi salah satu model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam jadwal fashion show berjulukan Moscow Fashion Week yang digelar di Shiyan dan Rudkovskaya Show.

Terus, di tahun 2013, ia jadi sentra perhatian lagi alasannya Anna Chapman menulis status semoga Edward S., seorang sangat menguasai komputer yang pernah bekerja di CIA dan NSA yang membuatkan dokumen diam-diam negara milik Agen Amerika, Inggris dan Israel, untuk berumah tanggainya. Cukup sensasional ya...

2. Ying Cracker

Inilah seorang cracker wanita perwakilan dari China alias Tiongkok, namanya dikenal dan banyak digunakan semenjak mengguncang forum yang menciptakan thread perihal fenomena dirinya berjudul Chinese Hottie Hackers

Julukan ini tentu saja sangat cocok dengan seorang Ying Cracker. Gimana ga, wajahnya yang imut dan sangat mencerminkan wajah oriental khas perempuan Asia ini telah menjadi salah satu cracker wanita paling manis di dunia.


Gak cuma wajahnya aja yang sangat imut dan menciptakan banyak orang tergila-gila, tapi tubuhnya yang tergolong menyerupai model pun menciptakan perempuan ini makin dikenal dan banyak digunakan sebagai seorang hacker alias peretas hhebat dan luar biasa. Hobinya memanipulasi IP Addres, menjebol password-pasword perusahaan milik pemerintah dan menciptakan crack serta keygen dari software-software terbaru.

Selain jadi Cracker, Ying juga dikenal sebagai pengajar komputer di Shanghai, China. Dengan pekerjaannya ini, pertanda opininya kalau dunia hacker atau cara melaksanakan hack itu bisa dipelajari. 

Makanya, ia banyak menulis perihal teknik dasar hacking dan juga keamanan. Ying juga memberikankan kursus gratis Ilegal untuk organisasi swasta atau publik yang ingin berguru soal menciptakan software bajakan dan tekhnik hacking.

3. Xiao Tian

Masih dari Negeri Tirai bambu alias China, pandai balig cukup akal perempuan berjulukan Xiao Tian ini juga masuk dalam daftar hacker perempuan tercantik  dan paling jago di dunia. Wajahnya yang imut dengan tubuh montok bagaikan durian montong ini, ternyata telah menjadi seorang peretas hhebat dan luar biasa semenjak ia berumur 19 tahun. Wow, menakjubkan. 

Saat ini, Xiao Tian bersama dengan timnya telah menciptakan satu kelompok hacker perempuan terbesar di China. Nama kelompok tersebut ialah CN Girl Security Team yang telah punya anggota sangat banyak sekitar ludang kecepeh dari 2500 orang.


Alasan seorang Xiao Tian mengapa ia menjadi hacker alasannya ia ingin buktikan pada dunia bahwa hacker bukanlah pekerjaan iseng yang hanya didominasi oleh pria saja. Wanita juga bisa kok jadi hacker hhebat dan luar biasa.

Bukti kalau perempuan ini ialah hacker dengan kemampuan luar biasa bisa dilihat dari keberhasilan Xiao Tian dan timnya melaksanakan hacking ke Google, search engine paling besar di dunia. Akibat sistem infrastruktur Google di Cina yang sering dilumpuhkan olehnya. Membuat Google menentukan untuk menarik tiruana layanan operasionalnya di negara cina.
4. Kristina Vladimirovna Svechinskaya

Untuk peretas golongan black hat hacker lain yang masuk dalam hacker perempuan manis ialah Kristina Vladimirovna Svechinskaya. Wanita yang dijuluki juga sebagai hacker paling seksi ini ialah seorang mahasiswi di Universitas New York dan menjadi dikenal dan banyak digunakan sesudah dituduh melaksanakan serangkaian penipuan di beberapa bank Amerika dan Inggris menggunakan paspor artifasial dan bohongan.


Dia telah dilaporkan melaksanakan hacking ribuan rekening bank kedua negara tersebut. Untuk akun bank di Amerika Serikat, Kristina merampok uang sebesar $3 juta dan $9.5 juta dari akun bank yang ada di Inggris.

Untuk melaksanakan agresi hackingnya, Kristina Vladimirovna Svechinskaya menggunakan jadwal Zeus Trojan Horse yang bisa pantau kegiatan komputer orang lain, khususnya para pemilik akun bank dan bisa curi nama user sekaligus password si pengguna. Sangat memukau, seorang hacker perempuan yang suka merampok, niscaya uang jajannya banyak :)

5. Joanna Rutkowska

Selanjutnya, ada Joanna Rutkowska, seorang white hat hacker yang berasal dari Polandia. Hacker ini masuk dalam jajaran hacker perempuan terhebat dunia selain paras wajahnya yang menawan. Ia pernah menciptakan Intel, Perusahaan Raksasa Komputer pusing pala barbie atas serangan yang ia lakukan, yaitu menjebol Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

Photo: Copyright eecue.com
Namanya pun semakin dikenal dan banyak digunakan alasannya penelitiannya soal malware siluman dan keamanan tingkat tinggi dan jadi sentra perhatian di Black Hat Briefings 2006 di Las Vegas ketika ia mempresentasikan proses serangan yang telah ia lakukan terhadap sistem keamanan milik windows vista. 

Sebagai seorang pengusaha yang jual produk keamanan software, Joanna punya layanan keamanan berjulukan Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Salah satu teknik yang menciptakan namanya dikenal dan banyak digunakan ialah Blue Pill, memindahkan Virtualisasi hardware ke OS Visual.

6. Kim Vanvaeck

Kim Vanvaeck menjadi hacker perempuan paling seksi dan manis memberikankutnya. Punya nama hacker Gigabyte, seorang Kim Vanvaeck lahir di Belgia. 

Wanita manis ini ialah pencipta dari aneka macam macam virus komputer high-end contohnya Quis, Coconut, Sahay dan YahaSux. Cara kerja virus-virus tersebut ialah menginfeksi file dan menghancurkan informasi yang ada tanpa bisa terdeteksi oleh anti Virus.

Photo: Copyright moviesonhacking.com
Ya, ini memang beda dengan virus lain yang biasanya cari info langsung si pemilik yang ujung-ujung nya digunakan untuk merampok rekening miliknya. Dapat dikatakan Kerjaan Kim ini cuma iseng cari ketenaran, bikin rusak database komputer milik orang.

Kalau berdasarkan pihak berwajib, si Gigabyte memang sengaja menciptakan sensasi dengan jadi hacker alasannya perempuan ini ingin inisial namanya 'Gigabyte' ingin dikenal dan banyak digunakan di dunia maya. Pernah ditangkap di kota akrab Brussels, namun kesannya Kim Vanvaeck dibebaskan dengan jaminan uang oleh keluarganya, sesudah dituduh mencuri dan juga hancurkan data langsung seseorang.

7. Raven Adler

Hacker cantik lainnya ialah Raven Adler. Seorang ethical hacker yang jadi perempuan pertama lakukan presentasi di DefCon Hacker's Conference. Wanita ini sangat sangat menguasai dalam bidang security dan sekaligus jadi penulis buku IT. Kehebatan skillnya terbukti ketika ia diminta untuk menguji alias menjebol sistem pertahanan milik para Agen Rahasia dan ia berhasil.


Semenjak itulah Raven Adler sering diundang jadi pembicara untuk urusan jaringan komputer. Dia juga sering diminta untuk uji coba sistem keamanan yang dimiliki beberapa perusahaan. Agar bisa mengetahui kelemahan, menganalisa dan mencari solusinya untuk perusahaan tersebut.

8. Adeanna Cooke

Inilah Adeanna Cooke, model manis majalah Playboy yang juga seorang hacker dikenal dan banyak digunakan. Dia berguru teknik hacking secara belajar sendiri dan kemampuannya digunakan untuk bantu karir model profesionalnya menyerupai menghapus foto-foto seksinya untuk urusan komersil yang diambil tanpa izinnya dari tiruana website yang tukang copy paste.

Photo: Copyright techlomedia.in
Tak hanya mengurusi dirinya sendiri, Cooke juga tak pelit untuk membantu rekan-rekannya sesama model yang punya dilema persis menyerupai dirinya. Yakni foto-foto syur mereka yang dicopas tanpa permisi. Sebab itu ia dijuluki oleh mereka sebagai Hacker Fairy.

9. Parisa Tabriz

Wanita muda keturunan musang Iran Amerika ini dikenal namanya alasannya ia bekerja sebagai Security Princess nya milik Google. Yang bertugas untuk menangkal serangan dari para hacker-hacker jago dari seluruh dunia. Namun ia sendiri mengakui dirinya sebagai salah satu hacker dan ingin memulihkan nama baik Hacker semoga tak selalu dipandang sebagai peretas ataupun perusak. 

Dia sangat duka kalau tiruana orang mepenilaian profesi Hacker ialah buruk, padahal tak tiruananya menyerupai itu. Dirinya pertama kali diperkerjakan oleh Google ketika ia berhasil memenangkan senyembara yaitu, bagi siapa saja yang bisa menemukan 'lubang' di Chrome, Google akan menyediakan  hadiah 30 ribu dollar.

Photo: Copyright blogs.nature.com
Sampai ketika ini, Google dikabarkan telah mengeluarkan sekitar  1,25 juta dollar untuk memperbaiki 700 gosip 'lubang' di sistemnya. Dan salah satu hacker yang telah berhasil menemukan kelemahan sistem Google Chrome tersebut ialah Parisa Tabriz. 

Cara yang ia lakukan terbilang sangat unik yakni menyerang sistem Google Chrome terludang kecepeh berlalu dan silam gres ia mencari solusinya, semoga nantinya dengan cacat yang ia temukan, tidak bisa dilumpuhkan oleh hacker-hacker lainnya.
10. Deborah Frincke 


abrik aneka macam macam data sebuah perusahaan 10 Hacker Wanita Tercantik dan Terhebat di Dunia
Photo: Copyright archive2.cra.org
Sama menyerupai Parisa Tabriz, Wanita yang berjulukan Deborah Frincke ini ialah Profesor di Bidang IT di Universitas Idaho, ia bekerja sebagai Pimpinan Cyber Security untuk memmemberikankan sistem keamanan tingkat tinggi terhadap perusahaan-perusahaan raksasa di seluruh dunia semoga tidak mengenai serangan dari para hacker jahat. 

'Seorang tentara membunuh dengan senjata, seorang politikus cukup membunuh dengan lidahnya dan seorang milyuner membunuh dengan penanya'. Lalu bagaimana dengan seorang hacker? 

Dia cukup menggunakan 'program' rahasianya untuk menyabotase, mengambil alih dunia khususnya tiruana jadwal yang dikendalikan lewat sistem jaringan internet, ungkap Deborah Frincke satu dari 10 perempuan yang dikenal dan banyak digunakan sebagai hacker tercantik dan terhebat di dunia.

Advertisement

Iklan Sidebar