Info Terbaru 2022

Video Penampakan Hantu Angker Konkret Dan Bukan Editan!

Video Penampakan Hantu Angker Konkret Dan Bukan Editan!
Video Penampakan Hantu Angker Konkret Dan Bukan Editan!
Apa yang kau lakukan bila melihat penampakan hantu? Lari terbirit-birit atau termenung kayak ayam mau dipotong. Fenomena perihal hantu memang selalu menjadi pembahasan menarik terludang kecepeh stigma yang terlanjur menempel di masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang penampakan hantu memang ada dan kasatmata kemunculannya, di sisi lain dunia manusia.

Terlepas dari pendapat masing-masing yang boleh percaya atau tidak, sebaiknya kau melihat video penampakan hantu seram diberikut ini. Konon, berdasarkan para pakar video, rekaman CCTV yang meliput detik-detik kemunculan hantu-hantu menyeramkan ini bukanlah hasil editan dan katanya benar-benar orisinil dan nyata. 

Sahabat kejadiananeh.com, niscaya kau ingin tau banget nih gak sabar pengen dipatok sama hantu. Yaudah pribadi saja kita garukk daripada bikin kebelet boker, inilah 9 video penampakan hantu kasatmata paling menyeramkan di dunia.

Hantu tertangkap kamera CCTV sedang sibuk Cuci Piring

Gak tahu gimana asal-usulnya perihal hantu ini sewaktu masih hidup dulu. Masa iya ada hantu bisa basuh piring? Gak hidup gak mati rajin bener emang ini hantu hahaaha. Video hantu menyeramkan yang tertangkap kamera CCTV sedang mencuci piring ini, terjadi di sebuah restoran makan Iowa, negara bab Amerika Serikat. 

Sebelumnya, Restoran yang berjulukan Chuck dan Edna itu sering mendapat laporan oleh karyawannya sendiri. Mereka berkata sering mencicipi kejadian-kejadian asing dan ganjil, namun alasannya tidak cukup mempunyai bukti balasannya mereka menentukan untuk tidak menyampaikan kepada sang pemilik restoran.

 Apa yang kau lakukan bila melihat penampakan hantu Video Penampakan Hantu Seram Nyata dan Bukan Editan!

Sampai balasannya rekaman CCTV yang berada disudut Restoran merekam dengan terperinci acara dari hantu-hantu tersebut. Awalnya mereka tidak percaya, namun sehabis menyetelnya berulang kali. Mereka yakin itu ialah hantu sungguhan. Sejak kejadian tersebut, banyak sekali kejadian asing pun menyusul. Gelas streofoam yang berada di rak lemari, tiba-tiba terdorong keluar dan jatuh berserakan kebawah. 


Tak hanya itu saja, terkadang peralatan memasak para koki suka tiba-tiba hilang, anehnya sehabis mereka capai mencari, peralatan itu balik sendiri ke tempatnya. 

Fenomena asing kemunculan hantu tukang basuh piring tersebut balasannya menciptakan Kepolisian Iowa tertarik untuk menyidik masalah asing tersebut. Dan kejadian menghebohkan tersebut hingga diangkat kasusnya dalam liputan TV lokal setempat. Namun sayangnya, hingga kini belum ada ketegasan perihal keaslian video hantu menyeramkan tersebut.

Penampakan Hantu Suporter di pertandingan Sepak Bola Argentina

Jika diatas hantunya hobi basuh piring lain lagi dengan yang satu ini. Saat berlangsungnya pertandingan sepakbola antara Klub Racing melawan River Plate ada sosok penampakan ghaib berwujud Pria sedang berlari dengan kecepatan sangat tinggi. Sosok bayangan putih tersebut benar-benar terlihat terperinci melintas diantara keramaian penonton. 


Satu hal yang bikin saya merasa asing dan ganjil, mengapa para penonton tersebut tidak ada yang menyadari kemunculan makhluk astral tersebut. Dan pertanyaannya, mengapa hanya tertangkap oleh lensa kamera saja ? Sahabat kejadiananeh.com, Apakah ini hanya rekayasa?, Tentukan pilihanmu dari kini dan kita mulai dari angka nol :)
Arwah Gentayangan di Kuburan sedang Mengusap Kepala Seorang Pria

History dalam "video penampakan hantu nyata" ini mengisahkan perihal seorang laki-laki yang sedang menangis di sebuah kuburan. Gak usah kita cari tahu deh siapa yang meninggal dan sedang ditangisi oleh laki-laki tersebut.

Karena melihat momen menyedihkan itu menciptakan seorang juru kunci pemakaman segera merekam dengan sebuah video ponsel. Tak berselang lama, knorma dan sopan santun laki-laki tersebut sedang menghadap ke arah watu nisan kuburan. Muncul sekelebat bayangan misterius di belakang laki-laki tersebut. 


Disinilah detik-detik menegangkan mulai terjadi. Sosok yang diduga hantu perempuan itu kemudian mengelus-elus bab kepala sang pria, seperti ia ingin menghibur hatinya. 

Mungkinkah penampakan arwah gentayangan tersebut ialah Almarhum Ibu, Istri atau Kekasih dari laki-laki tersebut? yang memang sedang ia tangisi kuburannya. Daripada bikin galau, coba kita tanyakan saja pada ketekk yang bergoyang :)

Video Hantu Tangga Berjalan sendiri di Indonesia

Rekaman video hantu terbaru ini terjadi di Indonesia yang masih menjadi trending topik di media umum hingga kini. Tidak diketahui siapa orang yang pertama kali mengupload video tangga lipat yang bisa berjalan sendiri ini ke facebook. Namun saya mendapatkannya dari laman facebook seorang perempuan yang berjulukan Yvonne Taroreh Loupatty. 

Satu hal yang bikin saya takjub sekaligus heran, video hantu berdurasi 45 detik tersebut benar-benar membersihkan kualitasnya, serasa nonton tipi kabel. 

Kamu bisa melihat sendiri kalau video hantu ini benar-benar tak masuk dengan kecerdikan logika kita. Bagaimana mungkin sebuah tangga lipat sanggup berjalan sendiri tanpa dikendalikan oleh siapapun. 

Apakah ini ada campur tangan hantu atau sesuatu mahkluk ghaib yang tak kasat mata? Memang posisi tangga itu menyerupai menuruni jalan anak tangga. Cukup lama juga tangga itu berjalan, hingga di bab bawah yang datar, anehnya tangga lipat itu masih terus berjalan hingga balasannya berhenti. Mungkinkah ia sudah lelah?


Tangganya jalan sendiri..satpam yg merekam..disalah satu proyek Senopati..abis merekam pribadi jatuh pingsan....
Dikirim oleh Yvonne Taroreh Loupatty pada 3 Mei 2016

Tapi kalau kita pikirkan secara logika, harusnya tangga tersebut jatuh ataupun terbalik sekalipun dikendalikan dengan sebuah remote control atau jawaban dampak dan pengaruh gravitasi. Bukankah begitu? Entahlah saya juga resah :)

Menurut postingan Yvonne Taroreh Loupatty yang dikirim pada tanggal 3 Mei 2016 kemarin. Ia menyampaikan bahwa penampakan hantu yang terekam itu bukanlah berasal dari CCTV kamera melainkan dari ponsel seorang Satpam yang kebetulan sedang dinas malam. 

Tempat kejadian asing itu berada di sebuah sentra kebugaran Gym dan sehabis usai merekam, satpam tersebut diceritakan tiba-tiba pingsan alasannya saking merasa ketakutannya. Heem..

Sosok Hantu lagi Nangkring di Pohon Rimbun udah kaya Nyemot

Gak selamanya hantu itu selalu tampil seram, ada juga golongan hantu-hantu lucu yang dikenal riang dan hiperaktif. 

Adalah sebuah keluarga tanpa nama, sebut saja keluarga si mawar. Mereka sedang piknik bersama di sebuah pinggiran hutan. Berhubung membawa sebuah kamera handycam, mereka pun merekam aktivitasnya. Entah kenapa tiba-tiba kamera mereka tertuju ke arah dalam hutan yang angker dan sangat gelap.


Tereng-tereng balasannya si Komo Lewat.. Maaf sobat kejadiananeh.com typo sedikit :). Knorma dan sopan santun kamera dibelokkan sedikit ke arah sebuah pohon rimbun, munculnya sesosok bayangan hitam yang seolah-seolah bergoyang dumang. 

Mungkinkah bayangan hitam itu berasal dari daunan pepohonan yang tertiup angin? Ataukah memang benar-benar penampakan hantu? 

Penampakan Setan Menyeret seorang Pria di Koridor rumah sakit

Percaya gak percaya, video penampakan setan sedang menyeret seorang laki-laki ini pernah begitu viral dan selalu menjadi pembahasan menarik di forum-forum.


Pasalnya dalam rekaman CCTV rumah sakit tersebut begitu terperinci menayangkan detik-detik setan hitam sedang menarik dan menyeret seorang laki-laki dijalanan koridor rumah sakit. Hampir 1 menit lamanya, laki-laki itu benar-benar gelagapan hingga ia berhasil melarikan diri dari setan jahat tersebut.

Video Penampakan Jenglot

Sebenarnya ini bukanlah Jenglot tapi Kurcaci, tapi berhubung sama-sama kecil bogel jadi saya samakan saja hehehe. Video penampakan Jenglot ini terjadi di Argentina, pada sebuah rumah keluarga.


Awalnya ada seorang bocah sedang bermain di ubin dan lagi diajak bicara oleh Ibunya sambil memegang sebuah video. Tereng-tereng knorma dan sopan santun lagi asyik ngobrol dengan anaknya, ada penampakan jenglot sedang berlari cepat. 

Dalam tayangan slow motion, wujud Jenglot tersebut benar-benar menyerupai insan punya dua kaki dan dua tangan. Namun yang bikin angker di bab kepalanya, bentuk telinganya benar-benar menyerangkam. Panjang dan runcing menyerupai kuping Musang.
Lewati Kaca Cermin, Pria ini tak mempunyai Bayangan 

Sewajarnya, gak hanya insan saja. Hewan dan puhun-puhunan sekalipun kalau dihadapkan ke depan cermin niscaya punya bayangan. Benar gak? Video dibawah ini agar gak bikin bulu ketek kau jadi merinding, maaf maksud saya bulu kuduk.


Soalnya kau bisa menyaksikan sendiri ketika seorang laki-laki misterius sedang berada di dalam toko. Dan knorma dan sopan santun ia hendak keluar toko, sama sekali tidak terlihat bayangannya sedikitpun. Padahal jelas-jelas ada seorang perempuan yang sedang duduk diseberang cermin beling tersebut. 

Sebelumnya kau juga bisa melihat ada pengunjung yang menggunakan jaket sweater melewati cermin tersebut dan benar-benar terlihat bayangannya. Banyak netizen yang berkomentar bahwa itu bukanlah hantu ataupun setan melainkan sosok Vampir atau Mamang Drakula yang tiba dari masa lalu. Entahlah :)

Video Hantu Asli sedang Melayang di Jalanan

Satu lagi kesaksian orang yang melihat penampakan hantu asli. Saat itu seorang laki-laki yang namanya dirahasiakan, kita sebut saja Mang Dadang, sedang mengendarai mobilnya sendirian dan melintasi sebuah daerah hutan yang sangat sepi, dan rumah-rumah kosong yang berada ditempat tersebut diketahui sudah lama tidak ada penghuninya. 


Di mobilnya memang terpasang video CCTV yang biasa digunakan di negara maju untuk antisipasi kecelakaan atau kejadian kriminal. Nah gres saja ia melintasi tikungan tiba-tiba muncul sesesok bayangan hitam sedang berjalan menuju arahnya. 

Memang kalau kita melihat tayangan tersebut, sosok tembus pandang itu sangat cepat sekali jalannya, seperti ia sedang melayang terbang. Bagaimana pendapat kau sendiri sobat kejadiananeh.com, percayakah kau dengan bukti-bukti kumpulan video penampakan hantu menyeramkan dan kasatmata tersebut?

Advertisement

Iklan Sidebar