Info Terbaru 2022

Situs Diam-Diam Deep Web Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Situs Diam-Diam Deep Web Yang Pernah Menggemparkan Dunia
Situs Diam-Diam Deep Web Yang Pernah Menggemparkan Dunia
Pernah dengar istilah deep web? Memang tidak tiruana orang mengenal istilah yang satu ini. Deep web yaitu sisi misterius dari world wide web atau internet yang tidak tiruana orang sanggup bebas menjangkaunya. Melalui deep web kita sanggup menemukan hal-hal yang tidak akan pernah sanggup kita temui lewat mesin pencari biasa, ibarat Google, Bing, Mozilla ataupun Yahoo.

Karena tidak sanggup sembarang diakses, tentu saja konten yang sanggup kita temukan di deep web ini diberisikan hal-hal yang cenderung negatif dan melanggar hukum. Sebut saja ibarat situs terlarang narkoba, jasa pembunuh bayaran, penjualan senjata ilegal, hingga hal-hal yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya.

Ok pribadi saja kita garukk, apa saja sih inovasi mengerikan yang ada di deep weeb? diberikut 13 Sisi Gelap Deep Weeb, situs internet belakang layar yang pernah Menggemparkan dunia

1. Jasa Pembunuh Bayaran

Salah satu sisi gelap situs belakang layar deep web yang pernah menggemparkan publik, yaitu ketika adanya situs yang mengatakan jasa pembunuh bayaran. Dan konyolnya di dark web ini, situs pembunuhan tidak hanya satu. Tapi cukup banyak, dan beberapa pola yang pernah terkenal namanya Unfriendly Solutions.

Melalui situs ini kau sanggup menemukan pembunuh-pembunuh bayaran dengan tarif tertentu yang berbeda, ini tiruana tergantung dari skill dan cara membunuh mereka. Dan profesi mereka sebagian masih aktif sebagai distributor rahasia, anggota gangster dan ada juga yang mantan Polisi serta Tentara desersi. Rata-rata para pembunuh bayaran membanderol harga jasa mereka minimal 20,000 dolar.

 Memang tidak tiruana orang mengenal istilah yang satu ini Situs Rahasia Deep Web yang Pernah Menggemparkan Dunia
Photo: Copyright pinterest.com
Situs terkenal lainnya dalam Deep Web, mengatakan target pembunuhan khusus yakni membunuh suami dan tidak mendapatkan job untuk melaksanakan pembunuhan pada anak dengan usia di bawah 16 tahun, tokoh-tokoh politikus terkemuka, tokoh agama dan semacamnya. Nama situs ini yaitu Kill My Husband.

2. Forum Hell

Ashleymadison.com sudah usang dikenal sebagai situs online absurd yang memfasilitasi para kaum tukang menduakan dari banyak sekali dunia. Tak ada yang namanya patah hati disini, para membernya sanggup bebas untuk bergonta-ganti pasangan, pokoknya buat seru-seruan alias materi pelampiasan dari pasangan resmi dirumah. Slogan mereka Life is Short, Have an Affair

Namun di tahun 2015 lalu, data belakang layar pengguna ashleymadison pernah dihack oleh lembaga Hell yang ada di Deep Web. Mereka sengaja memdiberikan bukti diri para membernya sebanyak 38 juta komplit dengan foto, email, ketertarikan sexual, nomor telepon dan akun sosmednya.

Dan endingnya sanggup kau tebak, rumah tangga mereka hancur berserakan sehabis data mereka diungkap ke banyak sekali lembaga sosial, 8 orang dilaporkan bunuh diri jawaban tak besar lengan berkuasa menanggung malu.

3. Pembuatan Identitas Palsu

Kalau kau suka ingin tau kenapa para teroris atau penjahat ulung sanggup bergonta-ganti kartu bukti diri ibarat Paspor, Visa, Id Card dengan gampang, mungkin jawabanannya ada di dark web ini. Dalam deep web, kau sanggup menemukan banyak sekali situs-situs yang sanggup menolong siapa saja yang ingin menciptakan kartu bukti diri tiruan jenis apa pun.

 Memang tidak tiruana orang mengenal istilah yang satu ini Situs Rahasia Deep Web yang Pernah Menggemparkan Dunia
Kartu bukti diri tiruan yang ditawarkan disini rata-rata cenderung murah. Tapi ada juga yang mahal, tergantung tingkat kesusahannya. Banyak para cecunguk kelas ikan kakap memanfaatkan jasa ilegal ini untuk melaksanakan banyak sekali tindakan kriminal ibarat penggelapan, penipuan, menyamarkan aktivitas, maupun menembus investigasi bandara internasional yang teramat ketat.

4. Peredaran Narkoba (Drugs)

Penemuan kriminalitas dalam Deep Web juga sering terdapat situs-situs peredaran narkoba atau drugs. Dari penjualan narkoba kelas teri hingga jenis narkoba terbaru, simpel ditemukan disana. Biasanya, label kemasan produk terlarang selalu menggunakan isyarat angka yang unik dan cara pembayarannya pun menggunakan mata uang virtual ibarat bitcoin.

5. Cyberfroud

Tidak hanya pemalsuan kartu bukti diri saja yang sanggup dibeli, bahkan data bank juga sanggup dibeli dengan simpel melalui deep web ini. Melalui website-website tertentu yang ada di dalam dark web, para carder sanggup memperoleh data bank siapa saja mulai dari pin, nomor rekening, kartu kredit, dan sebagainya.

Setiap orang yang akun banknya berhasil di carding, namanya akan terdaftar dalam deep web ini. Maka tidak heran lagi kalau di dunia nyata, seringkali dilaporkan kasus seseorang tiba-tiba tagihan kartu kreditnya membengkak padahal ia tidak pernah menggunakannya sama sekali.

6. Perdagangan Organ Tubuh

Yang ludang keringh mengerikan lagi, melalui situs gelap deep web ini juga ditemukan penjualan organ insan secara bebas. Memang biasanya organ insan diperdagangkan untuk dimanfaatkan sebagai transplantasi ataupun keperluan lain.

Namun yang mengerikan disini adalah, donor organ dalam tersebut berasal dari tubuh para gelandangan yang diambil dan dipelihara dengan baik-baik, tentunya diimi-imingi sejumlah uang sebelumnya. Lalu calon pembeli organ tinggal menentukan foto-foto para gelandangan mana yang akan mereka pilih untuk dibeli organ dalamnya, komplit dengan riwayat kesehatan mereka.

7. Website Menjijikkan

Jika kau pernah mampir ke situs Leak, itu belum seberapa mengerikan kalau dibandingkan dengan situs-situs penyiksaan yang ada di deep weeb. Banyak video yang disiarkan secara live sesuai dengan undangan para pengunjungnya.

Mereka cukup merequest pribadi bentuk penyiksaan apa yang ingin mereka lihat. Misalnya ingin melihat si pelaku mencongkel mata korban ataupun memotong kupingnya, maka ia akan pribadi melakukannya, asalkan sudah mentransfer sejumlah uang sesuai kesepakatan. 

8. Situs Kimpoi

Tak hanya di situs web biasa saja, di deep web juga menyajikan konten dewasa. Mulai dari artikel hingga video wacana gadis-gadis anggun sedang buka-buka mesin onderdilnya. Namun yang berbeda disini, mereka menyajikan data komplit ibarat akun sosial medianya, data diri asli, teman-teman bahkan keluarganya.

9. Crush P0rn

Jauh ludang keringh mengerikan daripada situs kimpoi, lewa Chrus P0rn kita sanggup menyaksikan pribadi ratusan video perempuan anggun berpenampilan super seksi alias vulgar. Tapi yang berbeda disini mereka bukan untuk memamerkan tubuh indah mereka, melainkan untuk melaksanakan penyiksaan terhadap fauna ibarat menginjak kelinci hingga mati.

Memukul kucing dengan martil dan tayangan penyiksaan fauna lain yang tak kalah sadis dan mengerikannya. Apapun akan mereka lakukan sesuai reqouest para pemesannya. Tentunya tidak gratis, minimal pembayaran mereka sebesar 500 dollar, untuk tayangan satu kali full video.

10. Informasi Rahasia Negara

Salah satu alasan kenapa para distributor intelejen sanggup mencuri info atau data belakang layar suatu negara, jawabanannya sanggup berasal dari deep web ini. Mereka para tubuh intelejen tersebut sanggup mencuri data-data belakang layar negara mana saja yang didapat dari para hacker, tentunya info super berharga ini dijual dengan harga yang sangat mahal.

11. Black Market Reloaded

Black Market Reloaded yaitu situs penjualan senjata ilegal terbesar yang dibentuk oleh Adam Bunger. Berbagai macam jenis senjata api berbahaya sangat simpel ditemukan disini. Data statistik mengungkapkan, ludang keringh dari 28 persent para pengunjung di Deep Web mampir kesini.

Ada banyak sekali jenis senjata api yang sanggup kau temukan disini. Mulai dari sniper, pistol, launcher hingga bom rakitan dijual disini.Dan tak hanya itu saja Adam Bunger juga menjual bukti diri tiruan dan kartu kredit yang diperoleh dari hasil curian. Untungnya agresi kejahatan Adam sudah berhasil ditangkap dan dipenjarakan oleh FBI.

12. Penggemar Anak Kecil

Tak hanya Black Market Reloaded saja, situs-situs penyiksaan terhadap anak juga mempunyai trafik pengunjung paling banyak, ludang keringh dari 39 persen diakses para kaum pedofil dari seluruh dunia. Situs ini didirikan oleh laki-laki 33 tahun berjulukan Shannon McCoole.

Ia mengajarkan bagaimana metode penyiksaan anak yang mempunyai jawaban paling menakutkan, hingga menciptakan ia menjadi trauma seumur hidupnya. Selain mengajarkan kekerasan Shannon juga mewajibkan anggota membernya untuk mengirim satu buah foto anak kecil yang sedang 'terbuka'.

Jika hal ini tidak terpenuhi mereka akan dikeluarkan dari keanggotaannya. Untungnya Shannon sudah tertangkap dan mendapatkan eksekusi penjara selama 35 tahun atas perbuatannya dengan menyiksa 13 belum dewasa kecil, dan mempertontonkan beberapa video gadis kecil sedang 'terbuka'.

 Memang tidak tiruana orang mengenal istilah yang satu ini Situs Rahasia Deep Web yang Pernah Menggemparkan Dunia

13. Perdagangan Racun

Pada tahun 2015 lalu, FBI berhasil menangkap seorang programmer berjulukan Mohammed Ali atas tindak pidana yang telah ia lakukan yakni sengaja mempunyai zat kimia berbahaya tanpa izin farmasi. Saat diinterogasi, Ali mengaku mendapatkan 508mg racun risin tersebut melalui Dark Web dan membelinya sebesar 500 dollar.

Untungnya sebelum ia sempat menjualnya kembali, Ali ditangkap oleh FBI yang menyamar sebagai pembelinya. Tahukah kau jawaban berbahaya dari racun risin ini? dikatakan kandungan risin sebanyak 508mg ludang keringh dari cukup untuk membunuh 1500 orang. Sangat mengerikan bukan?

Itulah beberapa pola situs belakang layar yang terdapat di "deep web". Jangan pernah mencoba untuk mengaksesnya kalau tidak ingin komputer kau terserang virus atau rusak sekadab, dan hal yang ludang keringh angker yaitu tiruana data-data pribadi kau sanggup dicuri, Gak mau kan, kalau foto 'rahasia' kau hingga  tersebar di dunia maya.

Advertisement

Iklan Sidebar