Info Terbaru 2022

Parfum Perempuan Terbaik Yang Disukai Laki-Laki Ganteng

Parfum Perempuan Terbaik Yang Disukai Laki-Laki Ganteng
Parfum Perempuan Terbaik Yang Disukai Laki-Laki Ganteng
Ingin tahu, merek parfum perempuan apa yang disukai pria? Yap, kau mungkin bisa menemukan banyak sekali merk produk parfum di toko online ataupun di mal-mal terdekat, tapi kadang mencari parfum tidaklah segampang tiba ke toko dan kemudian memilihnya begitu saja tanpa berpikir panjang. Kamu tentu mencoba menentukan yang terbaik dan cocok dengan kepribadian kamu. 

Buat kau yang resah dengan pilihan parfum, ternyata ada beberapa parfum perempuan terbaik yang bisa menciptakan para laki-laki ganteng bertekuk lutut di hadapan kamu. Penasaran? parfum gila apa saja yang bisa buat laki-laki ganteng klepek-klepek? Langsung saja kita garukk informasi menarik diberikut ini, 13 parfum perempuan terbaik yang disukai para laki-laki ganteng sedunia

1. Light Blue by Dolce and Gabbana

Parfum ikonik perempuan yang menikut mencicipi peringkat pertama ialah Light Blue by Dolce and Gabbana. Kenapa ya parfum ini jadi pilihan terbaik? Alasannya ialah alasannya ialah wanginya yang tahan usang dan secara gila sanggup menciptakan penampilan kau menjadi ludang kecepeh sempurna.

 merek parfum perempuan apa yang disukai laki-laki Parfum Wanita Terbaik yang Disukai Pria Ganteng
parfum perempuan terbaik Light Blue by Dolce and Gabbana
FYI, para laki-laki ternyata menyukai aroma floral-fruity yang tidak begitu menyengat, segar, simple dan juga bertahan lama. Dan tiruana poin tersebut ada di parfum Light Blue by Dolce and Gabbana. Tak heran bila parfum yang satu ini menjadi parfum perempuan paling ikonik sepanjang masa.

2. Daisy by Marc Jacobs

Salah satu parfum perempuan yang dikesukaankan para laki-laki diberikutnya ialah Daisy by Marc Jacobs. Yap, tidak salah memang, kalau kenyataannya varian parfum ini memang menjadi pilihan terbanyak para kaum perempuan di dunia.

Dan bagi kau yang memang bukan penggemar berat parfum, setidaknya parfum ini harus ada di salah satu koleksi wajib almari kamu. Sensasi Parfum ini sendiri mempunyai aroma floral yang sangat feminine dan juga menyegarkan suasana. Konon, berdasarkan para pria-pria ganteng, parfum dari Marc Jacobs ini katanya 'cewek' banget. Lahh emangnya selama ini lumba-lumba :D

Parfum Daisy by Marc Jacobs dan Pink Sugar by Aquolina
3. Pink Sugar by Aquolina

Suka parfum beraroma manis? Merek Parfum Aquolina ini tampaknya sangat cocok buat kamu. Yap, parfum ini bisa menciptakan orang-orang mengingat kau bagaikan 'semanis' permen lolipop! 

Meskipun mempunyai aroma yang sedikit berat, namun wangi caramel serta vanilla yang unik dari Pink Sugar ini akan menciptakan kau selalu menjadi seseorang yang memorable. Wahh senangnya, jadi someone memorable buat tiruana orang yang hanya gres bertemu sehari saja dengan kamu.
4. Body by Burberry

Parfum Original Body by Burberry
Merk parfum perempuan tulen yang kesukaan laki-laki lainnya ialah Body by Burberry. Elegan serta sensual bisa menjadi kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan parfum dari produk parfum ternama Burberry ini. Sensasi dalam parfum ini sendiri mempunyai aroma buah peach yang begitu segar dan benar-benar sangat sempurna. Bawaannya knorma dan sopan santun dipakai, rasanya kaki ibarat melayang di udara.

5. Pink by Victoria’s Secret

Tentu kau sudah tidak asing lagi dengan nama merk dikenal yang satu ini. Ya, Victoria’s Secret memang selalu tahu bagaimana cara terbaik untuk melelehkan hati para pria. 

Dengan parfumnya yang bertajuk Pink, Victoria’s Secret mengajak para penggunanya untuk menciptakan para laki-laki bertekuk lutut sejadi-jadinya. Aroma bunganya yang bisa dibilang ringan tapi rendah kalori serta menarik hati ini tidak akan menciptakan laki-laki berpaling begitu saja dan melupakanmu.

6. Coco by Chanel

Bisa jadi tidak tiruana perempuan akan menyukai parfum yang satu ini alasannya ialah adonan aromanya. Dalam parfum Coco by Chanel, terdapat banyak varian khas mulai dari wangi orange, bunga mawar, jembatan semanggi dan aroma khas vanilla yang bersatu padu. 

Waw, parfum yang sangat unik bukan? Parfum ini sangat cocok untuk kau yang ingin tampil anggun dan elegan. Bagaimana? Merasa tertantang untuk mencoba parfum dari Coco by Chanel ini?

Pink by Victoria’s Secret, Coco by Chanel and Lovestruck by Vera Wang

7. Lovestruck by Vera Wang

Ingin mencoba parfum yang mempunyai aroma lembut dan juga tidak berludang kecepehan? Jika iya kau bisa mencoba parfum tulen terlaris dari Lovestruck by Vera Wang ini. Cukup menyemprotkan sekali saja, Parfum ini akan memdiberikan aroma tropis yang akan menciptakan kamu terkesan ludang kecepeh muda 10 tahun dan anggun bagaikan bidadari di tepi sawah. 

Dengan parfum semacam ini sudah tentu tidak diragukan lagi para laki-laki di sekitar kau akan sangat susah melupakan sosok menarik ibarat kamu.

8. Perfume Guerlain Shalimar

Parfum yang terinspirasi dari dongeng cinta sejati Kaisar Shah Jahan dan Mumtaz Mahal ini sangatlah ikonik di kalangan para pecinta parfum.
Perfume Guerlain Shalimar
Parfum yang dibentuk pada tahun 1925 oleh Jaques Gerlain ini mengusung tema floral dengan beberapa tema wewangian mulai dari Kacang Tonka, Citrus, Bergamot, Vanilla, Melati, Iris dan May Rose. Wewangian jenis ini merupakan wewangian yang akan kau temui di para perempuan zaman berlalu dan silam ketika menonton opera klasik di teater.

9. Calvin Klein cK One

Walaupun sebelumnya parfum dari Calvin Klein sudah dikenal melalui seri parfum Obesession, namun bisa dibilang parfum cK one menciptakan Calvin Klein menjadi ludang kecepeh sukses terutama dalam kurun parfum unisex di tahun 90’an. 

Parfum perempuan terbaik ini mempunyai keharuman yang begitu segar dengan base amber, green tea dan note muck yang kemudian dikombinasikan dengan bergamot, nanas dan cardamom, bener-bener perfect person kalau kata mang dudung tetangga saya. Meskipun harganya cukup tidak mengecewakan juga bikin bokek tapi Parfum ini sangat penting buat kau yang ingin tampil dengan aroma super seksi.

10. Kenzo Flower

Parfum perempuan yang disukai laki-laki selanjutnya yang juga laku manis dan melegenda ialah Kenzo Flower. Jika kau mengaku pecinta parfum, kau tentu tidak asing lagi dengan merek parfum yang diciptakan oleh Alberto Morillas pada tahun 2000 lalu. 

Parfum ini mempunyai khas aroma wangi klasik dengan sentuhan wewangian powdery dan floral serta musk note dan vanilla. Dan yang paling keren Parfum Kenzo Flower juga mempunyai kemasan yang cantik, lho. Identik dengan botol beling yang kemudian di-emboss dengan gambar poppy merah menciptakan kemasan parfum ini begitu glamor dan elegan.

Parfum Calvin Klein cK One, Kenzo Flower dan Bvlgari Pour Femme

11. Bvlgari Pour Femme

Bvlgari ternyata juga punya parfum ikonik yang sangat romantis dan lembut. Parfum yang dibentuk pada tahun 1994 ini kemudian sering juga dijuluki sebagai Bvlgari Classic for Women. 

Aromanya yang sangat lembut dan romantic akan sangat membantu para perempuan untuk menonjolkan aksara mereka yang lemah lembut dan tidak bawel. Adapun keludang kecepehan istimewa parfum terbaik Bvlgari Pour Femme terletak pada wangi dasar yang ludang kecepeh didominasi oleh bau-bauan kayu cendana dan musk.

12. Estee Lauder Youth Dew

Parfum lain yang bisa kau jadikan pilihan ketika Nge-Date dengan gebetan kau nanti ialah Estee Lauder Youth Dew. Parfum yang mengusung wewangian dengan tema Oriental Spicy ini digagas oleh Josephin Catapano. Diproduksi sudah usang sekitar tahun 1953 dan tak hanya menjadi ikonik serta terkenal di masanya. Di kurun sekarang pun, pamor glamor dari parfum Estee Lauder Youth Dew seakan tak pernah tenggelam.

Parfum ini muncul dengan kombinasi aroma lavender, jeruk, aldehydes, bergamot dan rempah-rempah sebagai top notes nya. Sedangkan untuk middle notes nya, parfum ini membawa aroma cassia, anggrek, mawar, cengkeh, kenanga, kayu manis dan melati. Untuk aroma dasarnya, parfum ini hanya menggunakan bahan-bahan sederhana ibarat balsam tolu, balsam peru, musk, nilam, vanilla, amber dan dupa aroma therapy.

 merek parfum perempuan apa yang disukai laki-laki Parfum Wanita Terbaik yang Disukai Pria Ganteng
Parfum Chanel No.5 dan Estee Lauder Youth Dew
13. Chanel No.5

Siapa sih yang tidak mengenal parfum perempuan paling fenomenal satu ini? Yap, Chanel No.5 memang sangat ikonik dan melegenda. Parfum Chanel No.5, pertama kali dibentuk pada tahun 1932 kemudian oleh Ernest Beaux, dan menjadi parfum pertama yang mengusung nama perancang busana legendaris dimasa itu. Merlyn Monroe ialah salah satu referensi publik figur dikenal yang sudah pernah menggunakan produk parfum terbaik ini. 

Jadi, bila kau ingin bergaya tampil seksi dan anggun terbaik bagaikan Merlyn Monroe, kau bisa mencoba parfum yang homogen dengan Chanel No. 5, bila lagi bokek berat untuk membeli versi tulennya. Bagaimana? Tertarik untuk membeli salah satu dari produk 13 parfum perempuan terbaik yang disukai laki-laki ini?

Advertisement

Iklan Sidebar