Info Terbaru 2022

Gaya Mayat Paling Keren Sebelum Dikubur

Gaya Mayat Paling Keren Sebelum Dikubur
Gaya Mayat Paling Keren Sebelum Dikubur
Proses upacara tamat hidup menjadi hal yang paling sakral. Namun, terkadang ada budaya dan istiadat yang tak lazim kita lihat, knorma dan sopan santun ritual pemakaman sedang dilakukan. Terlepas dari kebudayaan unik di suatu negara yang harus kita hormati, ada beberapa pola di masa modern ini dan ketiruananya bukanlah alasannya imbas dari etika ataupun kebudayaan di negara mereka sendiri. 

Melainkan, ini tiruana ialah seruan terakhir dari sang almarhum sebelum ia meninggal dunia. Sahabat kejadiananeh.com, ibarat apakah penampakan mereka, memberikankut 7 gaya mayit paling keren sebelum dikubur.

1. David Morales Coron, Puerto Rico

Jika Novel Horor Goosebumps dikenal dan banyak digunakan dengan slogannya 'bergaya sebelum mati', berbeda dengan seorang 'mantan' cowok asal Puerto Rico, San Juan yang berjulukan David Morales Colon.

Sebelum ia tewas akhir bencana pembunuhan pada tahun 2010 silam. Dirinya sempat berguyon kepada keluarganya, bahwa jikalau nanti ia mati, ia tidak ingin dimakamkan secara biasa ibarat yang sudah lazim ditemui pada orang lain alias anti mainstream.

 Proses upacara tamat hidup menjadi hal yang paling sakral Gaya Jenazah Paling Keren sebelum Dikubur

Ia menginginkan mayatnya didandani dengan baju dan celana kegemarannya. Dan tak lupa juga ia berpesan, biar mayatnya diposekan duduk diatas Motor Honda CBR600 miliknya sebelum dikuburkan. 

Entah kebetulan atau tidak, beberapa bulan setelah lawakan David diucapkan, ia ditemukan tewas terbunuh dan dikala hendak dimakamkan, keluarganya pun tiba-tiba teringat peninggalan terakhir dari David. 


Mereka pun hasilnya benar-benar mendandani mayat David layaknya seorang pembalap, menggunakan topi baseball, kacamata hitam tidak ada yang kurang dengan pakaian kesukaannya yang biasa ia pakai knorma dan sopan santun masih hidup dulu. 

Dalam foto diatas kau bisa melihat bagaimana mayat David sedang bergaya diatas motornya, dengan posisi badan agak membungkuk sambil tangannya menggenggam gas penuh, seperti David sedang mengikuti balapan motor.
2. Angel Pantoja Medina

Jenazah bergaya paling keren sebelum masuk kubur kedua ialah Angel Pantoja Medina yang sama-sama berasal dari Puerto Rico ibarat almarhum David si Pembalap, namun ia mati akhir kecelakaan, motornya masuk ke bawah jembatan. 

Saat jenazahnya dibawa ke Rumah Duka, sang Ibunda meminta kepada para pengurus pemakaman, biar mereka mau mengabulkan permintaannya. Dirinya bercerita sewaktu anaknya hidup, ia pernah berkata bahwa kalau ia meninggal dunia, ia tidak mau orang lain bersedih melihatnya terbujur kaku di dalam peti mati.


Ia ingin biar jenazahnya didandani dengan pakaian kesukaannya dalam keadaan berdiri. Agar arwahnya bisa melihat orang-orang yang tiba ke pemakamannya. 

Keinginan abnormal itu pun hasilnya dikabulkan, mayat Angel Pantoja yang sebelumnya sudah disuntikkan pengawet formalin, didirikan disamping peti makamnya selama 3 hari. 

Ia tampil sangat necis dihari perkabungannya, menggunakan topi, kacamata RayBan tidak ada yang kurang dengan baju dan celana kesukaannya. Waw ada-ada saja yah!

3. Fernando de Jesus Diaz Beato

Kisah pemakaman paling abnormal dan unik yang ketiga ini bukanlah seruan dari Si Almarhum, melainkan seruan dari keluarganya sendiri. Sama-sama berasal dari Kota San Juan, Puerto Rico ibarat David dan Angel. 

Seorang sampaumur laki-laki 26 tahun berjulukan Fernando de Jesuz Diaz Beato, mati terbunuh setelah ditembak 15 kali oleh musuhnya dalam perang antar geng pada 3 Maret 2016 ini. Tak ingin menangisi kepergian sang mendiang, keluarganya pun setuju melaksanakan upacara perpisahan dengan cara yang nyeleneh dan tak masuk akal.


Mereka mendandani badan Fernando dengan mengenakan pakaian kegemarannya, kemudian mendudukkan mayatnya diatas sebuah dingklik sambil menyelipkan sebatang rokok kesukaan di jari kanannya. 

Jangankan untuk sekedar melihat jenazahnya, tiruana tetangga yang tiba pun diperbolehkan untuk foto bersama jenazahnya. Yang paling gokil, beberapa sobat bersahabat dari almarhum malah sempat mengajaknya ngobrol dan mengatakan sebuah minuman kesukaannya, seolah-seolah beliau masih hidup!


Ihis Diaz Beto, sang adik Fernando ikut menjelaskan dikala orang lain bertanya keheranan, mengapa keluarganya memperlakukan Jenazah Fernando ibarat itu. Kami sekeluarga tetapkan untuk membalsem jasadnya sebelum ia dimakamkan, anggap saja ini penghormatan terakhir kami untuknya. 

Sebab Fernando semasa hidup dikenal sebagai pribadi yang senang menghibur orang lain. Mereka tak ingin kematiannya menciptakan orang-orang yang kenal dengannya merasa terpukul. Terbukti, respon masyarakat sangat baik, mereka sangat terhibur bisa menyaksikan pemakaman dirinya, bahkan beberapa diantara mereka tak percaya kalau Fernando benar-benar sudah meninggal, ungkap Ihis Diaz.

4. Christopher Rivera Amaro


Semasa hidupnya Christopher Rivera Amaro dikenal sebagai seorang Petinju Profesional. Dan knorma dan sopan santun ia meninggal, keluarganya menciptakan program penguburan yang tak biasa. Mereka ingin menampilkan mayatnya seperti sedang diatas ring tinju dan siap untuk bertanding. 

Pemakaman terbuka ini didujungasi tidak ada yang kurang ibarat arena tinju, begitupun penampilan mayat dari Amaro ia dipakaikan sarung tinju, celana boxer tidak ada yang kurang dengan jubah dan sabuk juaranya.


Meski upacara penguburan ini terbilang sangat abnormal dan nyeleneh, tapi para tamu yang tiba begitu meriah. Tak hanya para keluarga dan tetangga saja yang berdatangan, para penggemar berat Amaro pun berdatangan. 

Konyolnya mereka seakan tak mau melewatkan begitu saja momen langka tersebut, berkali-kali mereka tampak asik berfoto selfie dengan mayit idola mereka. 

5. Jenazah Sinterklas

Selama ini yang kita tahu, Rumah Duka/perkabungan akan selalu serupa dengan suasana sedih dan mengharukan. Tapi berbeda suasananya jikalau kita mendatangi Golden Gate Funeral Home, sebuah rumah sedih yang berada di Dallas, Texas. 

Ditempat ini kita tidak akan menemukan orang-orang yang menangisi kepergian seseorang yang sudah meninggal. Salah satu misalnya seorang laki-laki renta yang tak disebutkan namanya ini.


Semasa hidup ia dikenal sebagai orang yang baik hati dan berperilaku menyenangkan. Dan knorma dan sopan santun ia meninggal, ia disemayamkan dalam keadaan 'bahagia'. Berlatar Nuansa Natal, tidak ada yang kurang dengan rusa salju, pakaian sinterklas, pohon cemara dan banyak sekali bingkisan hadiah natal. 

Tak diketahui dengan pasti, apakah itu murni seruan dari sang almarhum, ataukah demi kepentingan Rumah sedih ini biar menjadi dikenal dan banyak digunakan. Sebab mereka tak tanggung-tanggung hingga mendatangkan stasiun televisi, biar meliput program abnormal yang dilangsungkan oleh mereka.

6. Peti Mayat Firaun

Seorang kakek renta berjulukan Fred Guentert memiliki harapan abnormal sepanjang hidupnya. Bahwa jikalau ia nanti mati, ia ingin dikuburkan dalam peti mayit mewah, ibarat mirip kepunyaan Firaun, Sang Penguasa Mesir. Ludang kecepeh dari 25 tahun semenjak ia masih muda, menciptakan rancangan peti mati untuk dirinya sendiri.


Desain peti mayat tersebut dibentuk semirip mungkin dengan versi orisinil firaun dari warna, hingga corak gambarnya, keinginan ini ia bicarakan dikala masih berusia 89 tahun dan setelah sempurna di usianya yang ke 92 tahun, si kakek renta hasilnya mati suntuk. Istrinya pun menguburkan dalam peti mayat yang jadi idamannya tersebut.
7. Wow, Ada Mayat Naik Motor Harley Davidson

Bill Standley, sudah berkali-kali berkata kepada keluarganya kalau suatu hari nanti ia mati, ia ingin dikuburkan bersama dengan Motor Harley Davidson kesayangannya. Alasannya, ia tak ingin capai berjalan kaki ke nirwana berbeda dengan menggunakan motor, niscaya cepat sampai.


Tepat knorma dan sopan santun hidup Standley sudah putus kontrak dengan dunia pada dikala berumur 82 tahun, keluarganya pun tak ingin mengecewakan seruan terakhirnya. Mereka menciptakan sebuah kotak beling besar tidak ada yang kurang dengan mayit Bill Standley menaiki motor Harley Davidson. 

Kemudian kotak beling itu ditempatkan di atas kendaraan beroda empat kolam terbuka, dipamerkan kepada orang ramai, sambil berjalan-jalan memutari kota Mechanicsburg, Ohio daerah sang mendiang tinggal.

 Proses upacara tamat hidup menjadi hal yang paling sakral Gaya Jenazah Paling Keren sebelum Dikubur

Menurut istri Bill Standley, seruan suaminya itu sudah bertahun-tahun ia utarakan, dirinya berkata biar dunia mengetahui agresi uniknya, selain ia ludang kecepeh memperringan dan sepele untuk berpergian ke nirwana , tentunya dengan menggunakan Harley Davidson kesayangannya. 

Sahabat kejadiananeh.com itulah 7 mayit yang bergaya setelah mati sebelum mereka hendak dikuburkan. Percaya atau tidak percaya, kisah aktual mereka ini memang benar-benar pernah terjadi di dunia dan sudah pernah dimuat dalam situs memberikanta dikenal dan banyak digunakan ibarat dailymail.co.uk, metro.co.uk, huffingston, nydailynews.com dan terakhir kejadiananeh.com wakk wauuu.

Advertisement

Iklan Sidebar