Info Terbaru 2022

Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula

Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula
Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula
Sosok Vampir atau Drakula memang angker buat kita, terludang kecepeh melihat taring tajam yang dimiliki oleh mereka. Tapi bagaimana jikalau dikehidupan konkret ada hewan dan makhluk hidup berbulu yang menyerupai sekali penampilannya menyerupai mereka. Contohnya Fang, Timmy dan Loki ialah gambar tiga kucing lucu bergigi taring drakula

Tentu saja kita takkan bisa dibentuk takut melihat mereka, malahan ingin mencubit kucing-kucing imut menggemaskan ini. Sahabat kejadiananeh.com, menyerupai apakah penampilan unik gigi tonggos mereka? Simak setidak ada yang kurangnya dibawah ini.

Gambar Kucing Persia Lucu dengan Gigi Taring menyerupai Drakula

Kenalkan Fang, nama kucing persia lucu ini. Ia ialah hewan dan makhluk hidup kesayangan milik pasangan cukup umur berjulukan Daya Hall-Stratton dan pacarnya Ethan. 

Mereka mengadopsi Fang dari sebuah klinik hewan dan makhluk hidup, ketika pemiliknya sengaja meninggalkan Fang dengan alasan tidak lagi mau memelihara dia, alasannya ialah ia menderita penyakit Feline Lower Urinary Tract Disease (FLUTD) atau penyakit jalan masuk kencing bab bawah pada kucing.

 Sosok Vampir atau Drakula memang angker buat kita Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Penyakit ini memang paling sering menyerang kucing berjenis kelamin jantan. Dan jawaban itu juga, Fang harus kehilangan sebelah matanya, jawaban bisul akut dari penyakit tersebut.

Namun hal itu tak mengurangi afeksi didiberikan oleh Daya dan Ethan pacarnya. Kebetulan Fang juga tinggal di rumah Daya. Tidak pernah ia dikandangi oleh majikannya, bahkan knorma dan sopan santun tidur pun ia satu ranjang dengan Daya.

Ia benar-benar kucing yang hiperaktif sekali, selalu bahagia diajak bermain olehku. Dan ketika saya mulai cuek, beliau mulai membawa lari pakaianku. Sepertinya beliau ingin mencari perhatian biar diajak main olehku. Fang benar-benar kucing yang sangat menggemaskan, ungkap Daya.

Loki si Kucing Vampir

Taring yang dimiliki Loki si kucing vampir ini menyerupai dengan Fang, hanya bedanya jikalau Fang kedua taring besarnya dibagian bawah, sedangkan Loki dibagian atas. Kucing imut dan lucu ini ialah kepunyaan perempuan bagus berjulukan Kate. Ia mengadopsi Loki dari sebuah daerah penampungan hewan dan makhluk hidup.


Saat pertama kali berjumpa dengan Loki, keadaan tubuhnya tidak segemuk ini. Ia terlihat cukup kurus, hal itu alasannya ialah Loki menderita banyak sekali macam problem kesehatan. Namun keajaiban seakan terjadi, ketika ia rutin merawat Loki, kesehatannya berangsur-angsur pulih dan badannya juga semakin gempal diberisi.


Sosok Loki sendiri sempat menjadi trending topic media sosial, ia dijuluki sebagai Vampire Cat ‘Loki’ Has The Most Evil Look Ever, para netizen sangat menyukai foto-foto selfie Loki yang menggemaskan. Saat ini akun Instagram dan Twitter Loki diketahui sudah mempunyai ratusan ribu follower yang begitu mengaguminya.

Timmy si Kucing Unik Bertaring Drakula

Ada cerita tragis dibalik kehidupan Timmy, si kucing unik bertaring drakula ini. Ia tumbuh besar ditempat shelter (penampungan hewan dan makhluk hidup) dan sedihnya, ludang kecepeh dari 9 tahun tak ada satupun orang yang mau mengadopsi dirinya. Padahal Timmy benar-benar jinak kepada manusia, siapapun orang yang tiba ke daerah penampungan, ia akan bergeliat manja di kakinya.

Namun itulah dia, alasannya ialah bulu Timmy berwarna hitam ditambah lagi dengan gigi taringnya yang menyeramkan. Orang-orang yang masih percaya mitos dan takhayul takut untuk mengambil dirinya, mereka berpikir bahwa Timmy ialah Kucing Jelmaan yang bisa membawa sial pemiliknya.
 Sosok Vampir atau Drakula memang angker buat kita Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula

Namun hal itu tak berlaku untuk pecinta kucing berjulukan Ann Drummond, bagi beliau Timmy yang dianggap misterius tersebut benar-benar sangat lucu dimatanya. Pertama kali ia melihat Gambar Timmy melalui situs Blue Cross, ketika itu juga ia pribadi jatuh cinta. Baginya Timmy benar-benar keren dan eksotis.

Aku sangat beruntung bisa mempunyai Timmy, si kucing jantan ras Moggy ini. Ia sangat ramah sekali kepada keluargaku. Sebelumnya saya juga pernah memelihara kucing yang mempunyai gigi taring menyerupai drakula, perbedaaannya beliau hanya mempunyai satu taring saja. Dan ketika memelihara Timmy seakan membawaku ke kenangan masa kemudian bersama almarhum kucingku dulu, ungkap Ann.

Advertisement

Iklan Sidebar