Info Terbaru 2022

Cara Memutihkan Selangkangan Semoga Mengkilap Dan Gak Hitam Dekil

Cara Memutihkan Selangkangan Semoga Mengkilap Dan Gak Hitam Dekil
Cara Memutihkan Selangkangan Semoga Mengkilap Dan Gak Hitam Dekil
Apakah mungkin warna hitam di selangkangan bisa dimembersihkankan secara alami, tanpa menggunakan cream pemutih sama sekali? Terdengar sepele, tapi sangat penting apalagi buat kau para perempuan yang akan memasuki masa-masa pernikahan. Jangan hingga malam pertama kau bermetamorfosis film horor, gara-gara suami kau pingsan melihat kompi aneh kau yang item bin dekil.

Berbahan herbal dan tanpa menggunakan obat-obatan kimia yang berbahaya, 8 cara memutihkan selangkangan biar mengkilap ini sudah terbukti ampuh menciptakan noda-noda hitam semakin membersihkan dan putih permanen. Namun dampak dan imbasnya tentu saja tidak bisa dirasakan secara instan, kau harus rajin untuk melaksanakan perawatannya. 

1. Menggunakan Lidah buaya

Menyaksikan warna kulit gelap disekitar area paha hingga selangkangan memang menjadi pemandangan suram yang bikin shock. Apalagi buat kau yang hobi berenang ataupun gemar menggunakan bikini seksi. Jangan hingga menciptakan orang lain gagal paham dan mengatakan, itu tompel apa ubur-ubur sih di lipatan pahanya?

Khasiat Lidah Buaya yang kaya akan kandungan antioksidan, anti inflamasi serta bersifat anti kuman terbukti sangat dampak dan imbastif untuk mencerahkan warna hitam pada selangkangan. 

Mulailah rajin untuk melaksanakan perawatannya ketika ini. Secara berangsur-angsur warna gelap akan terlihat cerah dan membersihkan. Ingat, jangan eksklusif menggosokkannya! Yang ada nanti selangkangan kau malah ledes alias lecet. 

Kupas terludang kecepeh lampau pengecap buaya, ambil lendirnya kemudian dibalurkan sambil memijatnya dengan lembut. Langkah selanjutnya diamkan kurang ludang kecepeh 15 hingga 30 menit atau lendir pengecap buaya tersebut dirasakan sudah mengering dan boleh eksklusif dibilas dengan air membersihkan.

2. Jeruk Lemon dan temannya Kapur sirih

Cara memutihkan selangkangan hitam yang kedua ialah dengan menggunakan jeruk lemon. Buah yang satu ini memang sudah dikenal kaya akan manfaatnya, sebagai pencegah penyakit kanker, antioksidan tinggi, menurunkan resiko tidak sengaja serangan stroke ataupun sakit jantung. 

Jeruk lemon dengan kandungan kolagennya yang terdapat didalamnya juga dipercaya dampak dan imbastif untuk memelihara kesehatan kulit serta mengurangi kerutan pada kulit.

 Apakah mungkin warna hitam di selangkangan bisa dimembersihkankan secara alami Cara Memutihkan Selangkangan Biar Mengkilap dan Gak Hitam Dekil
Dengan memadukan kekuatan Jeruk Lemon beserta kapur sirih dianggap sebagai cara tercepat memutihkan selangkangan. Untuk menciptakan ramuan aneh ini sangat gampang, cukup campurkan perasan air jeruk lemon (tanpa harus disaring) dengan kapur sirih. Dioleskan secara merata dan tidak perlu digosok. 

Selanjutnya, manfaatkan air dan bulir jeruk lemon untuk melaksanakan pengelupasan kulit dengan metode scrubbing. Lakukan scrubbing dengan lembut di selangkangan, untuk hasil terbaik, lakukan perawatan dengan lemon ini 1 hingga 2 kali dalam seminggu. 

Untuk mencegah terjadinya komplikasi yang tidak diinginkan, pastikan air jeruk lemon tidak masuk ke area kewanitaan kamu, Pedass Cuy!

3. Air Tawas

Air Tawas? Emang ga bahaya? Yah bahayalah Neng kalau ditelan hidup-hidup. Tapi jangan kaget dulu mendengarnya, memang tawas biasanya dipakai banyak orang untuk menjernihkan air yang keruh. Penggunaan tawas ini juga banyak dimanfaatkan perempuan untuk mencerahkan warna ketiak alias si ketek. Ingin mencoba metode yang satu ini? 

Persiapkan satu bongkahan kecil tawas kemudian rendam didalam air hangat bahu-membahu dengan handuk tangan (waslap) dan jangan lupa untuk diperas handuknya supaya airnya tidak masuk ke area terlarang. Biarkan beberapa ketika hingga larut dan terhimpun sempurna. 

Setelah itu tekan-tekan area kulit kewanitaan yang item bin dekil, gak perlu digosok nanti malah lecet. Diamkan selama 15 hingga 25 menit kemudian bilas membersihkan dengan air sabun. Lakukan 1x sehari secara rutin dan kesudahannya akan terasa optimal sesudah berjalan 2 minggu.

4. Yoghurt

Selain lezat untuk dimakan, intinya Yoghurt memang berguna sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajah dan ternyata Yogurt juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas hitam di selangkangan. 

Oleskan serta pijat kulit selangkangan, paha maupun disekitar bokong kau yang berwarna hitam. Sambil sesekali ditepuk perlahan dan sebut namanya 3 kali biar nurut :) 

Kemudian diamkan selama setengah jam, biar gak bosan sambil ditinggal nonton TV saja. Selanjutnya tinggal dibilas dengan air hingga membersihkan, soalnya kalau gak membersihkan nanti malah dikerubutin tiruant.


5. Kulit Jeruk dan Pacarnya Minyak Kelapa Asli

Menghilangkan bekas hitam di selangkangan juga bisa menggunakan kulit jeruk dicampur dengan minyak kelapa asli. Awas! bukan minyak goreng apalagi minyak jelanta bekas masak ikan tongkol, Yang ada nanti selangkangan kau jadi burikan hehehe. 

Minyak kelapa orisinil atau yang bersahabat dipanggil dengan Minyak VCO ini diteteskan ke kulit jeruk kemudian digosokkan secara pelan-pelan, gak usah terlalu semangat gosoknya. 

Diamkan selama 30 menit, selanjutnya bilas dengan air tidak perlu pakai sabun soalnya minyak ini sangat kondusif dipakai kok, tapi bikin gak nyaman aja sih jadi lengket-lengket gitu kalau bilasnya kurang membersihkan.

6. Timun

Timun memang lezat untuk dijadikan lalapan, selain untuk terapi masker wajah. Mentimun juga bisa mencerahkan noda-noda hitam di kulit selangkangan. Langkah terapinya sangat simpel dan harus melakukannya knorma dan sopan santun menjelang tidur malam. Pertama, parut sebatang timun terludang kecepeh lampau, kalau kau malas boleh mengupas lapisan kulit luarnya saja. 

Kemudian digosokkan disekitar area kewanitaan kau selama beberapa menit. Awas yah jangan menghayal yang aneh-aneh! Diamkan hingga besok pagi dan membersihkankan sesudah berdiri tidur ketika sedang mandi.

7. Memakai Cream Daun Mint 

Sejak jaman Nyonya Meneer kelelahan berdiri dari tahun 1919, Daun Mint memang berguna untuk menyembuhkan jerawat, kulit wajah berminyak, membasmi kutu rambut, gatal-gatal dan sebagainya. Dan ternyata daun mint juga ampuh untuk mengatasi selangkangan buluk yang sangat tidak sedap untuk dipandang mata. 

Cukup memakainya sama menyerupai ketika menggunakan luluran, diamkan kurang ludang kecepeh lotion atau cream pemutih selangkangan dari materi daun mint hingga 30 menit kemudian dimembersihkankan dengan air tawar. 

8. Minyak Zaitun

Tak kalah canggih dengan khasiat Daun Mint, minyak zaitun juga sudah dikenal dari jaman nenek moyang kita sebagai mediasi pengobatan alami serta kecantikan wanita. Cara menggunakannya tidak ribet, cukup mengoleskan minyak zaitun tersebut ke seluruh lipatan kulit pada paha, selangkangan hingga bokong istimewa kamu.
 Apakah mungkin warna hitam di selangkangan bisa dimembersihkankan secara alami Cara Memutihkan Selangkangan Biar Mengkilap dan Gak Hitam Dekil

Mencegah Selangkangan yang Sudah Putih Bersih supaya Tak Kembali Hitam dan Dekil

Agar si hitam dekil kapok untuk kembali, akan sangat baik bila kau melaksanakan pencegahan-pencegahan sebagai diberikut: 

Biasakan untuk tidak menggunakan G-String ataupun celana dalam yang terlalu ketat. Karena tabrakan dari pakaian yang terlalu ketat sangat rentan menciptakan warna kulit menjadi hitam legam, belum lagi mengalami lecet atau iritasi kulit. 

Dan knorma dan sopan santun hendak tidur biasakan untuk tidak menggunakan celana dalam, supaya menjaga Miss V atau tempat kewanitaan kau tetap sehat bugar. Selain itu juga mencegah nanah dari Bacterial Vaginosis yang sanggup mengakibatkan keputihan.

Usahakan menjaga lipatan kulit disekitar area paha ke atas supaya tidak lembab dan selalu kering. Misalkan sesudah kau mandi, pastikan untuk mengelapnya dengan handuk hingga kering. Sahabat kejadiananeh.com itulah 8 cara alami memutihkan selangkangan hitam yang sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan warna kulit gelap supaya semakin putih dan membersihkan.

Advertisement

Iklan Sidebar