Info Terbaru 2022

Apa? Jasa Sewa Pasangan Di Mataharimall

Apa? Jasa Sewa Pasangan Di Mataharimall
Apa? Jasa Sewa Pasangan Di Mataharimall
Ini hoax apa beneran sih, masa iya MatahariMall menyediakan layanan sewa pacar atau pasangan secara online. Kabar memberikanta ini tentu saja menciptakan para pemuda ataupun cewek yang masih jomblo jadi korban PHP? Tapi sebelum berprasangka jelek ada ludang keringh baiknya kita ludang keringh mencermati pesan apa yang ingin disampaikan oleh MatahariMall.com, sebagai salah satu situs perdagangan elektronik terbesar di Indonesia.

Dalam iklan unik jasa sewa pasangan MatahariMall ada tag line menarik yang buat kita jadi ingin tau ingin membukanya ialah 'Pertama di Indonesia, sekarang kau sanggup sewa pasangan secara online'. Tapi sebelum kau masuk jebakan batman dengan mengklik laman web iklan "sewa pasangan matahari mall" tersebut. Yang akan mengalihkan ke sebuah laman memberikansi wacana Kampanye Menolak Human Trafficking tumbuh lebat dan menyuburkan di Indonesia. 

Sebab menjadi realita, di negeri kita sendiri angka jual beli insan atau perdagangan insan terbilang masih sangat tinggi. Sangat miris mendengarnya!
 masa iya MatahariMall menyediakan layanan sewa pacar atau pasangan secara online Apa? Jasa Sewa Pasangan di MatahariMall

Dengan pesan etika yang disampaikan oleh Matahari Mall, menciptakan kita semakin menyadari bahwa insan bukanlah barang jualan, tidak perduli itu perempuan ataupun pria. A Real Man Doesn't Buy Girls begitupun sebaliknya buat cewek. Sahabat kejadiananeh.com, Apa kau juga baiklah dan mendukung agresi Stop Human Trafficking? 

Daripada kelamaan mikir nanti kepala makin botak, mending kau coba mampir ke website mataharimall.com, lagi ugal-ugalan nih diskon besar-besarannya hingga ngasih voucher belanja cuma-cuma sebesar 50 ribu rupiah. 

Banyak barang-barang keren yang sanggup kau dapatkan disana mulai dari pakaian, laptop, produk kecantikan, kesehatan, aksesoris fashion, elektronik hingga keperluan alat-alat rumah tangga, tiruananya tanpa ongkos kirim alias pengiriman gratis dan sanggup bayar ditempat. Atau kau hanya ingin sekedar mencari sesuatu untuk hadiah pacar kamu? Buruan mang dadang, nanti kehadapat n diskon atuh di Matahari Mall.
Iklan MatahariMall Sewa Pasangan Online yang sempat bikin Heboh

 masa iya MatahariMall menyediakan layanan sewa pacar atau pasangan secara online Apa? Jasa Sewa Pasangan di MatahariMall


Advertisement

Iklan Sidebar