Info Terbaru 2022

17 Situs Web Gila Paling Kontroversial Di Dunia

17 Situs Web Gila Paling Kontroversial Di Dunia
17 Situs Web Gila Paling Kontroversial Di Dunia
Informasi, diberita, komunikasi, ilmu pengetahuan, dan lain sebagainya kini bukan hal yang susah untuk didapatkan berkat adanya teknologi terbaru media yakni internet. Lewat dunia maya, kita sanggup mencari apa saja informasi penting yang kita butuhkan, dari mulai hal-hal edukatif, entertaining, pertemanan sosial dan lain sebagainya. 

Tapi tahu gak sih, ternyata ada banyak juga situs-situs website di dunia maya yang menyediakan konten unik yang sanggup menciptakan para pengunjungnya menjadi marah, mengerikan, menjijikkan, hingga bikin kita gak nafsu makan. 

Penasaran? Saya sarankan jangan pernah mendatangi, alasannya yakni enggak mendidik banget dan takutnya sanggup membawa jawaban negatif buat kamu. Tapi, kalau sekedar ingin tahu penjelasannya saja, silahkan simak diberikut ini, 17 situs web asing paling perdebatanal di dunia

1. Human Leather

Sahabat kejadiananeh.com, dikala kita mengakses website Human Leather, tampaknya tak menemukan hal yang aneh-aneh. Karena di laman web tersebut kita sanggup menemukan banyak produk fashion yang dijual menyerupai dompet, mantel kulit, sepatu ataupun tas. 

Tapi jangan bahagia dulu, kalau ternyata bahan-bahan fashion tersebut menggunakan kulit orisinil dari Manusia. Ludang keringh tepatnya mayit insan yang sudah didonorkan, memang sih gak dianggap ilegal (menurut klarifikasi webnya) tapi emangnya kau gak takut apa menggunakan barang dari kulit mayat? 

Waduh kalau saya sih sanggup ee di celana hahaha., lagian barang-barang yang dijual juga mahal banget diatas 100 jutaan.

2. Cannibal Cafe

Inilah peringkat pertama situs web paling perdebatanal dan mengerikan di dunia. Hampir ditiruana negara, Cannibal Cafe telah diblokir dan kabarnya situs ini sudah resmi ditutup. Sebab situs yang berjenis lembaga tersebut yakni daerah berkumpulnya orang-orang yang mempunyai kelainan nafsu makan. 

 dan lain sebagainya kini bukan hal yang susah untuk didapatkan berkat adanya teknologi te 17 Situs Web Aneh Paling Kontroversial di Dunia

Bukan hanya tidak takut melihat gambar-gambar daging manusia, tapi mereka mengakibatkan gambar-gambar tersebut sebagai terapi buat penafsu makan. Dan yang paling konyol, lewat situs ini juga menunjukkan penjualan daging insan yang benar-benar dijamin keasliannya. Geblek gak?

3. MBTW

MBTW atau menarebetterthanwomen.com merupakan situs online di dunia maya yang menyajikan konten-konten berkaitan dengan superioritas laki-laki terhadap perempuan. Dalam tampilan awalnya saja bahkan perempuan dihentikan untuk mengakses situs ini. Siapa sih orang yang iseng menciptakan situs perdebatanal satu ini? 

Namanya Dick Masterson, dimana situs yang ia buat ini justru mendapat banyak kecaman, terutama dari organisasi-organisasi penggerak perempuan yang meskor MBTW banyak konten-konten melecehkan kaum wanita. Bentuk protes yang mereka lakukan yakni melalui petisi online. 

Meskipun sudah dikecam oleh banyak pihak, namun situs tersebut nampaknya masih sanggup beroperasi bebas hingga dikala ini.

4. Encyclopædiadramatica

Selain menarebetterthanwomen.com, ada lagi situs lain yang juga cukup perdebatanal yakni Encyclopædiadramatica.com. Situs online ini hampir serupa dengan Wikipedia, baik dari segi metode dan tampilan penyajiannya. Namun dari segi konten, kedua situs ini jauh berbeda. Lalu dimana letak perbedaannya? 

Kadab situs Wikipedia memdiberikan informasi dan ilmu pengetahuan perihal definisi suatu hal, berbeda dengan Encyclopædiadramatica.com, dimana konten yang tersaji bermuatan anti-SARA atau suku, agama, ras, dan antar golongan.

5. Nambla

Pernah mendengar perkara pedofil? Istilah ini biasa merujuk kepada seseorang yang suka dengan anak-anak, tetapi dalam arti yang negatif. Orang-orang pedofilia biasanya tak segan melaksanakan tindakan kekerasan kepada anak, jikalau si anak tidak bersedia menghabiskan waktu dengan orang tersebut. 

Situs terlarang ini banyak dikunjungi oleh para pecinta pedofilia, dimana menjadi wadah mereka untuk menyuarakan gerakan moral mereka dalam arti sebenarnya, melampiaskan cita-cita bejat mereka.

6. Stormfront

Situs Stormfront atau stromfront.org merupakan sebuah situs online yang diberisi superioritas orang kulit putih serta sarat akan konten Neo Nazi. Situs ini didirikan pada tahun 1995 oleh Don Black pemimpin Ku Klux Klan. 

Situs perdebatanal ini banyak memicu kecaman dari banyak sekali pihak, bahkan di negara Jerman dan Prancis, situs ini sudah di banned atau dihapus oleh Google sehingga tidak akan sanggup ditemukan di mesin pencarian. Beberapa organisasi kemanusiaan juga banyak yang melaksanakan protes keras terhadap situs ini.

7. Ogrish

Ogrish atau dikenal kini dengan nama Live Leak merupakan situs asing perdebatanal selanjutnya, dimana situs ini menyajikan konten yang membahas mengenai diberita, foto, hingga video kejadian kecelakaan mengenaskan. Tak hanya itu, situs ini juga menyediakan diberita, foto, dan video mengenai tindakan kriminal, perang, dan banyak unsur kekerasan lainnya yang berasal dari banyak sekali negara di dunia.

Materi yang disajikan tidak disensor, sehingga pengunjung akan dibuat ngeri dengan bencana kecelakaan mengerikan yang pernah terjadi. Situs ini mempunyai tema Can You Handle Life? dimana tema ini menekankan pada siapkah kau untuk melihat kejadian-kejadian mengerikan di situs tersebut. 

Situs ini memang dibuat sengaja untuk memicu adrenalin pengunjung situsnya. Untuk menciptakan pengunjung ludang keringh tertarik, baru-baru ini situs Live Leak mulai berganti slogan dari Can You Handle Life menjadi Uncover Reality, dimana slogan ini tentu jauh ludang keringh formal dibanding sebelumnya. 

8. Rent-a-Hitman

Rent-a-Hitman bukan hanya menjadi website yang menuai perdebatan saja, tapi kadab kita mengakses ke laman website tersebut dijamin akan menciptakan bulu kalong merinding. Sebagai situs terlarang Rent-a-Hitman menyediakan layanan Hitman, yaitu jasa menggunakan pembunuh bayaran untuk konsumen. 

Berapa servis yang disediakan mulai dari Broken Bone untuk menganiaya korban dengan mematahkan tulang, tarifnya sekitar 50 dollar dan yang paling sadis servis Assasination untuk membunuh korban dikenakan biaya sebesar 20 ribu dollar. 

Namun ada rule yang harus dipatuhi bagi para konsumen yang menggunakan jasa Hitman, yakni tidak boleh meminta target yang masih dibawa usia 16 tahun. Wah masih sayang belum dewasa juga ternyata.

9. Suicide Guide

Gak kalah angker dengan diatas, Suicide Guide juga menjadi salah satu situs perdebatan dimana pembahasan dalam situs ini menyajikan panduan komplit perihal bunuh diri. 

Mulai dari metode paling cepat mendatangkan maut hingga jenis-jenis bunuh diri yang memdiberikan presentasi mana yang ludang keringh sakit dilakukan dan mana yang paling akibattif. Heem ada-ada saja, mau bunuh diri aja pakai pilih-pilih menu.

10. Plane Crash Info

Sangat berbeda dengan isi artikel dengan situs web lainnya, yang memanjakan para pengaksesnya dengan menunjukkan banyak sekali macam jasa layanan. Plane Crash Info hanya daerah untuk mengoleksi transkip rekaman bunyi sangat dirahasiakan untuk publik, misalnya rekaman blackbox, detik-detik kecelakaan pesawat terbang. 

Dan salah satu artikel paling fenomenal dalam Plane Crash Info, pernah mengguncang dunia dengan membeberkan rekaman bunyi dikala serangan teroris pada kejadian WTC di Amerika Serikat. Entah rekaman itu benar atau hoax, yang niscaya situs ini bikin kita gak nafsu makan.

11. Pro Ana

Bagi kau yang sedang cari-cari informasi perihal diet jangan hingga nyasar ke lembaga Pro Ana. Sebab mereka akan mengajarkan cara diet extrim yang sangat membahayakan kesehatan. Mungkin ini satu-satunya lembaga online yang mendukung gaya hidup Anorexic dan Bulimia Nervosa. Dimana para membernya akan berjuang untuk tidak makan berhari-hari biar mencapai berat tubuh yang ideal. 

Sedangkan metode diet dengan cara Bulumia Nervosa yakni membolehkan makan secara berludang keringhan sesudah itu memaksa untuk memuntahkannya kembali dengan menggunakan obat pencahar atau obat diuretik yang dikeluarkan lewat air kencing. 

Sebanyak 5 persen perempuan di Amerika Serikat banyak salah kaprah mengikuti metode ini dan dilaporkan beberapa membernya meninggal dunia sesudah menjalankan diet esktrim mengerikan tersebut.

12. Creepypasta

Sebenarnya Creepypasta ini tidaklah terlalu ancaman alasannya yakni hanya memuat dongeng horor atau kisah-kisah misteri dan pembunuhan. Namun apesnya pada tahun 2014 lalu, situs ini pernah menjadi masalah. Karena dianggap membawa jawaban jelek pada dewasa abg, yang tentu saja penjiwaannya masih goyah. 

Dilaporkan ada seorang dewasa berusia 14 tahun telah membunuh sahabat sekolahnya didalam kelas dikala belajar. Tanpa rasa tega ia membunuh temannya sebanyak 14 kali tikaman. Dan dikala ditangkap Polisi dan diintrogasi, perbuatan kejam tersebut terinspirasi sesudah ia membaca kisah Slendermen, seorang laki-laki jangkung sang pembunuh belum dewasa kecil. 

Nah kejadian yang kedua ada anak abg yang mengkremasi rumahnya sendiri komplit dengan orang bau tanah dan keluarganya. Lagi-lagi penyebab kelakuan brutal bocah tersebut gara-gara terinspirasi dari artikel Creepypasta.

13. Bum Fight Video

Hampir serupa dengan situs sebelumnya yakni Live Leak, situs Bumfights videos juga merupakan situs online yang menyajikan konten-konten yang sarat akan unsur kekerasan, menyerupai perkelahian antar geng. 

Materi yang disajikan dalam konten ini biasanya berasal dari cctv atau kamera tersembunyi sehingga bencana kekerasan yang terjadi kemudian tidak sengaja terekam kamera.

14. Rotten

Ada lagi nih situs perdebatanal yang juga menyajikan diberita, foto, video perihal hal-hal yang menantang adrenalin yakni situs Rotten. Situs ini menyajikan konten diberisi hal-hal perihal kecelakaan maut, kanibalisme, kelainan pada manusia, dan konten lainnya yang membahas mengenai fenomena tak masuk akal lainnya. 

Situs ini dibuat pada sekitar tahun 1996, dimana operator dari situs ini yakni Soylent Communications. Sayangnya, situs Rotten terbilang cukup jarang diupdate oleh admin situsnya.

15. Crime Scene Photos

Mendengar namanya saja, kau niscaya pribadi sanggup menebak jenis situs menyerupai apa Crime Scene Photos ini. Yup sesuai dengan nama Crime Scene Photos, situs ini menyajikan konten diberisi diberita dan foto-foto tindakan kriminal yang sadis. Beberapa foto yang tersaji dalam situs Crime Scene Photos, bahkan ternyata didapatkan dari arsip kepolisian lho.

16. Murderauction dan Serial Killer Calendar

Murderauction merupakan situs online yang menjual memorabilia atau barang-barang yang berafiliasi dengan kejadian pembunuhan. Benda-benda yang dijual di situs ini bahkan beberapa ada yang memang dulunya pernah menjadi koleksi pribadi para pembunuh yang cukup populer, menyerupai David Brown, Charlie Manson, John Wayne Gacy, dan lain-lain. 

Selain itu ada pula Serial Killer Calendar, dimana situs ini juga menjual benda-benda berupa merchandise perihal pembunuhan berantai sadis yang tersaji dalam bentuk kalendar, gantungan kunci, mug, poster, kartu pos, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 dan lain sebagainya kini bukan hal yang susah untuk didapatkan berkat adanya teknologi te 17 Situs Web Aneh Paling Kontroversial di Dunia

17. Euthanasia

Sesuai dengan namanya, situs perdebatanal yang terakhir ini menyajikan konten-konten informasi perihal kejadian Euthanasia. Lantas, apa sih Euthanasia itu? 

Euthanasia merupakan tindakan mematikan seseorang kadab seseorang sudah sekarat, atau dengan kata lain tindakan Euthanasia ini merupakan tindakan yang dilakukan tenaga medis untuk mengakhiri hidup seseorang secara disengaja untuk menghilangkan penderitaan orang tersebut. 

Tindakan ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang justru mencintai orang yang ia 'bunuh', dimana ia tentu tidak akan tega melihat orang yang ia sayangi menderita kesakitan panjang berlama-lama. Tak hanya insan saja, dalam dunia fauna pun proses Euthanasia ini juga laku digunakan. 

Situs ini menyediakan banyak artikel informatif terkait Euthanasia yang sanggup di download. Selain itu, ada pula konten fakta medis, tinjauan agama, hingga fakta aturan yang membahas mengenai Euthanasia. Situs ini juga menyediakan kontak organisasi, kelompok-kelompok, hingga klinik-klinik tertentu yang berkaitan dengan Euthanasia.

Sahabat kejadiananeh.com itulah 17 situs web perdebatanal, terlarang sekaligus paling mengerikan di dunia dan sangat disarankan bagi kau untuk berpikir sepuluh kali, sebelum ada niat mengunjungi. 

Situs-situs asing tersebut menekankan pada slogan risk at your own atau resiko ditanggung sendiri, artinya kau membutuhkan kesiapan mental yang berpengaruh untuk menyaksikan banyak adegan sadis dan pemandangan menjijikkan. Dan anehnya, meskipun banyak mendapat protes dari banyak pihak, hanya beberapa saja yang diblokir dan sisanya masih tetap eksis dan sanggup diakses hingga detik ini. 

Advertisement

Iklan Sidebar