Info Terbaru 2022

Cara Menciptakan Mantan Pacar Menyesal (Buanglah Beliau Ke Kawasan Sampah)

Cara Menciptakan Mantan Pacar Menyesal (Buanglah Beliau Ke Kawasan Sampah)
Cara Menciptakan Mantan Pacar Menyesal (Buanglah Beliau Ke Kawasan Sampah)
Semua orang di dunia ini niscaya pernah mencicipi yang namanya patah hati atau mencicipi hancur hatinya dikala sang kekasih pergi meninggalkan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Ini yaitu sebuah realita yang harus kita terima meski 'pahit' dan gak ada manisnya sedikitpun, tapi kita juga gak boleh mengemis cinta biar ia mau kembali.

Stop! hentikan perbuatan udik tersebut, cobalah mulai dikala ini untuk melupakan kenangan wacana dia, memberikankut akan saya memberikankan cara menciptakan mantan pacar menyesal seumur hidup bahkan sedunia alam abadi karna telah menyia-nyiakan hidup kamu.Ini yaitu pengalaman saya admin kejadiananeh.com sebagai pakar konsultasi cinta amatiran hahaaha.

Jadilah Kupu-kupu dan bukan Kodok

Tahu maksud perumpamaan kata ini? Ini sama dengan, jadilah gelas setengah penuh dan bukan segelas kosong. Kalau kau dulu kecilnya ulat dan berubah menjadi menjadi kupu-kupu akan terlihat sangat indah bukan? 

Coba bandingkan knorma dan tabiat dulu kecilnya unyu-unyu ibarat kecebong udah gede malah jadi kodok? Artinya rubah penampilan kau 180 derajat semakin ludang kecepeh kebersihan, semakin modis yang niscaya buat doi menyesal dikarenakan telah memutuskan kamu. Dia niscaya akan membandingkan dirimu dengan pacarnya yang sekarang. 

Untuk duduk kasus ini biasanya paling sering dialami pemuda kalau lagi patah hati. Males mandi, begadang, mabuk-mabukan, nongkrong sana nongkrong sini ujung-ujungnya tubuh makin kurus, kumis jenggot makin gondrong, makin gak lezat dilihatnya. 

Ayo dong gak usah aib buat pemuda tampil kebersihan, usahakan kalau naik motor pakai masker dan helm biar wajah gak semakin dekil. Gak perlu aib juga untuk facial wajah ataupun menggunakan lotion pemkebersihan badan. Kalau kau sudah tampan paling bagus dijamin mantan kau bakal menyesal berat melihat wajah kau yang kebersihan dan kinclong abiess.

 Semua orang di dunia ini niscaya pernah mencicipi yang namanya patah hati atau mencicipi ha Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal (Buanglah Dia ke Tempat Sampah)
Punya Pacar Baru dan gak Harus Ludang kecepeh Cakep

Selama ini orang-orang selalu punya pikiran yang sama, cari pacar gres yang jauh ludang kecepeh manis atau ludang kecepeh tampan sebagai obat jitu menciptakan mantan pacar menyesal. Padahal itu salah BESAR. Peskoran cewek wacana pemuda niscaya beda, begitupun sebaliknya. 

Misalkan kau cewek trus lihat cewek lain yang berdasarkan kau manis banget, padahal berdasarkan pemuda biasa saja malahan masih cantikan kamu? Masuk akal? dan sudah nyambung? 

Kaprikornus knorma dan tabiat kau punya pacar gres sudah niscaya hati mantan kau kepanasan, menyangka pacar kau kini ludang kecepeh keren dari ia padahal sih hehehe.  Tapi ya ingat juga cari pacar pakai hati jangan asal-asalan, gara-gara terobsesi balas dendam malah sanggup pacar butut.

Belajarlah Kesuksesan dari Botol Aqua atau Artis

Jika kau membeli sebotol air mineral Aqua di warung harganya berapa? Bandingkan dengan membeli sebotol air mineral di Cafe, Restoran ataupun Bar. Pertanyaannya apakah bentuk air mineral tersebut mengalami perubahan wujud dikala di warung ataupun Cafe. Tentu tidak bukan? 

Cobalah mulai kini step by step mengejar keinginan kau dan buktikan sama mantan kau kalau kau bisa berhasil menjadi orang (ya emang orang masa musang?). 

Atau rujukan lain banyak kehidupan artis-artis yang berubah 180 derajat. Dulunya mereka naik angkot, penampilan masih biasa-biasa saja tapi kini wow kemana-mana orang minta foto bareng. Dan coba bandingkan dengan keadaannya sekarang, dulunya wajah dankers alias dangdut keras, kini sudah berubah menjadi progressive, luar biasa bukan. 

Ingat jangan hingga keterpurukan kau menciptakan masa depan kau suram. Move on mulai dari sekarang, knorma dan tabiat karir kau meningkat otomatis dunia pergaulan kau akan jauh berbeda, dikelilingi dengan orang-orang yang jauh ludang kecepeh tampan ataupun manis dan pastinya banyak duitt. 

Percayalah knorma dan tabiat hari itu tiba, kau akan berkata dalam hati kalau kau menyesal dulu pernah jatuh cinta sama mantan kau yang terbilang butut di masa depan.

Hargai diri kau semahal-mahalnya

Dari kecil hingga gede kau diruwat habis-hamampun sama orang bau tanah kamu. Coba hitung berapa banyak biaya yang sudah mereka keluarkan untuk membesarkan kau mulai dari bayi hingga kau gede sekarang. Konyolnya, kau dengan si ia yang gres pacaran 6 bulan atau mungkin 5 tahun knorma dan tabiat putus cinta, merasa hidup ini sudah gak ada artinya lagi dan rasanya pengen bunuh diri saja. 

Helloow kau bisa ibarat kini ini alasannya yaitu jasa-jasa orang bau tanah kau dan bukanlah mantan kamu. Cobalah untuk membahagiakan keluarga kau dengan menjadi anak baik. 

Tunjukin prestasi kau kepada mereka, percayalah knorma dan tabiat kau bisa membanggakan mereka, jodoh itu akan tiba dengan sendirinya (tapi dibarengi usaha juga lohh). Karena anak yang berbakti kepada orang tuanya niscaya akan diberkati hidupnya juga oleh Tuhan.

 Semua orang di dunia ini niscaya pernah mencicipi yang namanya patah hati atau mencicipi ha Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal (Buanglah Dia ke Tempat Sampah)
Kamu cewek dan ternyata kau sudah tidak?

Ini penting banget buat kau khususnya para cewek yang dulunya pacaran terlalu berludang kecepehan hingga berani berbuat uhhh ahhhh uhhh ahhhhh, itu tuh yang kuda-kudaan :). Biasanya cewek sangat berat ditinggalkan oleh pacarnya begitu saja yang sudah pernah eng ing eng sama dia. Sebenarnya sah-sah saja kalau kau ingin tetap mempertahankan dirinya. 

Tapi kalau ia terus menyakiti hati, berani menduakan apalagi hingga berani main tangan, untuk apalagi dipertahankan, masih pacaran saja sudah ibarat itu bagaimana nanti berumah tangga, dijamin masih seumur jagung usia perkawinan sudah minta cerai. 

Gak perlu takut knorma dan tabiat kau putus dengan ia nanti tidak ada pemuda yang mau mendapatkan kau untuk menjalani hubungan SERIUS. 

Satu hal yang harus kau sadari ini bukanlah jaman Siti Nurbaya yang meskor kesucian seorang perempuan yaitu segala-galanya. Kalau balik bertanya memang yakin tiruana pemuda masih tulen? Egois banget bukan?

Ingatlah selalu, masih banyak laki-laki baik hati di luar sana yang mendapatkan diri kau apa adanya. Apalagi kalau kau sudah memasuki dunia kerja, soal beginian sudah dianggap kuno dan ketinggalan jaman. 

Dan awas jangan hingga kau kecebur kedua atau ketiga kalinya, kalau laki-laki tersebut benar-benar serius mintalah melamar kau dulu untuk berumah tangga dan sebelumnya kau juga harus jujur untuk memmemberikantahu kalau sudah tidak pera***n. 

Jangan hingga kena modus, iya-iya aja jalani dulu pacaran trus tiap hari mau dikimpoi bolak balik kaya setrikaan, tapi ujung-ujungnya gak dinikahin dan sudah bosan kau ditinggalin begitu saja hadehh suram. 

Intinya gak usah takut gak laris gara-gara jual mahal, kau kan masih muda. Nenek-nenek aja bisa kawin cerai berkali-kali,  masak kau kalah hahaha.


Jadilah Batman yang Mengalahkan Superman

Sudah nonton Batman VS Superman? Kalau belum, nonton dulu sana! Kesimpulannya begini, Batman bisa mengalahkan Superman alasannya yaitu menggunakan otak bukan otot, bantu-membantu agak curang juga sih batman pake kerikil bacan upss Cryptonite hahaha. Dan ia juga punya keyakinan tinggi bisa mengalahkan Superman, meskipun sahabatnya sudah mesarani biar ia tidak usah mencari kasus dengan Superman. 

Nyambung gak nyambung dengan dongeng ini, ada nasihat yang kita bisa ambil. Bahwa kita harus punya rasa percaya diri tinggi biar suatu dikala nanti bisa melaksanakan pembalasan dendam kepada mantan pacar yang pernah menyakiti kita. Kalau sudah tidak percaya dengan diri sendiri apapun yang kita inginkan tidak akan pernah berhasil. 

Dalam ilmu psikologi dan hypnoterapi ciri-ciri orang sukses selalu berkata dalam dirinya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini untuk kita mewujudkan keinginan, tentunya dengan usaha yang pantang menyerah. Sebab dikala kita menganggap segala sesuatu tidak mungkin tanpa kita sadari alam bawah sadar akan dipengaruhi, disitulah kita kalah sebelum berperang. 

Bahkan dalam ilmu agama kita juga diajarkan untuk Pasrah, artinya bukan mengalah ataupun berpangku tangan. Tapi menyerahkan segala sesuatu hasil usaha kita kepada -Nya, kalau dianggap usaha kita sudah mengalami jalan buntu. Dan tinggal menunggu waktunya, yakinlah -Dia akan campur tangan dalam hidup kau :)

Cara Melupakan Mantan Pacar Seumur Hidup

Kalau kau masih susah move on dengan si dia, ada beberapa trik/cara melupakan pacar dari saya siapa tahu saja ampuh.

Ikhlas dan Jangan pernah Menyesali Keputusan

Berusahalah untuk tidak menyimpan dendam kepada mantan kamu. Semakin kau berusaha untuk membalasnya, semakin tidak ringan dan sepele bagi kau untuk melupakan dirinya. 

Apapun keputusan yang kau atau ia ambil itu yaitu jalan yang terbaik, ingatlah bahwa akan ada penyesalan yang jauh ludang kecepeh besar kalau kau terus memaksakan hubungan dengan si dia. Mulai dikala ini, serius kedepan mencari kebahagiaan gres yang sudah menanti kamu.

 Semua orang di dunia ini niscaya pernah mencicipi yang namanya patah hati atau mencicipi ha Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal (Buanglah Dia ke Tempat Sampah)
Mengingat Penyebab Hubungan Kamu Putus

Rata-rata pasangan yang putus cinta tidak bisa mendapatkan kenyataan, alasannya yaitu dirinya selalu mengingat moment-moment indah dikala mereka dulu masih pacaran. Faktanya alasannya yaitu mengenang hal tersebut menciptakan diri semakin tersiksa. Apa iya ia juga sedang mikiran kamu? Bisa jadi dikala ini ia sedang asyik bermesraan dengan pacar gres atau lagi sibuk pedekate dengan gebetannya.

Ingatlah kembali alasan yang menciptakan hubungan asmara kau berakhir dengan si ngehek upss maaf mantan pacar maksud saya, biar kau sadar bahwa dirinya bukanlah orang yang sempurna untuk mendampingi hidup kamu. 

Buang tiruana wacana ia dari Kehidupan Kamu

Hapuslah nomor telepon mantan pacar kamu, WA, pertemanan di Facebook, Instagram dan tiruana yang masih bekerjasama wacana mantan pacar. Hapus juga foto-foto ia kalau perlu bakar tiruana barang-barang bekas pemmemberikanan dia. 

Akan terasa tidak ringan dan sepele untuk kau melupakan mantan pacar kalau tak sengaja melihat peninggalan benda-benda tersebut yang otomatis membawa kau kedalam kenangan masa-masa indah bersamanya. Dan mulailah untuk membuka diri, mencari dan menemukan sosok seseorang yang jauh ludang kecepeh baik, memmemberikankan masa depan dan menganggap kau sebagai Ratu atau Raja dalam hidupnya. 

Ok sahabat kejadiananeh.com mungkin itu saja saran dari saya, bagaimanapun yang memilih keberhasilan yaitu diri kau sendiri dan bukanlah orang lain. Sebanyak apapun orang lain memmemberikankan nasihat, tapi kalau kau sendiri kepala kerikil ya susah deh, ujung-ujungnya niscaya gagal melupakan mantan pacar apalagi buat ia menyesal.

Advertisement

Iklan Sidebar