Info Terbaru 2022

Video Kejadian Asing Ribuan Ikan Bunuh Diri Di Pinggir Pantai

Video Kejadian Asing Ribuan Ikan Bunuh Diri Di Pinggir Pantai
Video Kejadian Asing Ribuan Ikan Bunuh Diri Di Pinggir Pantai
Sebuah fenomena alam yang aneh tapi konkret terjadi di sebuah pantai yang diduga berada di negara Filipina/Malaysia. Dalam tayangan video insiden aneh yang berjudul orisinil They Swim Ashore to Die, Because Their Habitats Are Destroyed By The Heat. Menjelaskan bahwa ribuan ikan tersebut sengaja berenang ke pinggiran pantai untuk bunuh diri alasannya habitat orisinil mereka dihancurkan (dirusak) oleh gerah Matahari. 

Sahabat kejadiananeh.com kau tentu tahu maksudnya bunuh diri disini, mereka memang sengaja membiarkan diri mereka berenang ke darat untuk mati dan ditangkap oleh para masyarakat ataupun nelayan.

Dan seakan tidak ingin memmembuang rejeki nomplok begitu saja, orang-orang segera menangkap ribuan ikan tersebut dan memasukkannya ke baskom. Terdengar juga banyak diantara mereka mengucapkan kebesaran Tuhan.

Tidak diketahui niscaya dimana keberadaan letak pantai itu, namun dalam tekanan bunyi bahasa orang-orang yang sedang menangkap ikan-ikan tersebut besar kemungkinan mereka orisinil dari Filipina (mungkin).
 Sebuah fenomena alam yang aneh tapi konkret terjadi di sebuah pantai yang diduga berada di  Video Kejadian Aneh Ribuan Ikan Bunuh Diri di Pinggir Pantai

Video insiden langka puluhan ribu ikan berenang ke darat dan terdampar untuk mati ini ialah kiriman dari viral4real.com yang diupload melalui laman facebooknya. Sejak dikirim pada tanggal 10 mei 2016 kemarin, sudah ditonton ludang keringh dari 15 ribu kali. 

Beragam komentar pun didiberikan oleh para pengunjung yang rata-rata terpesona dengan keajaiban alam tersebut. Beberapa diantara mereka berkata, Puji Syukur kepada Tuhan yang telah memdiberikan ribuan ikan-ikan ini kepada orang-orang miskin sehingga mereka sanggup mempunyai sesuatu untuk dimakan.
Video Ribuan Ikan Lompat Bunuh Diri di Pinggir Pantai


Dikirim oleh Viral 4 Real pada 10 Mei 2016


Namun ada juga netizen yang merasa ganjil dalam fenomena aneh tapi konkret tersebut, ia berkata apakah ini sebuah tanda dari alam akan datangnya suatu tragedi alam atau tragedi alam besar yang akan menimpa desa tersebut?

Sahabat kejadiananeh.com, bagaimana dengan pendapat kau sendiri, apakah ini keajaiban atau gejala datangnya malapetaka? Satu hal yang niscaya video insiden aneh ini bukanlah rekayasa atau hasil editan video, namun wacana alasannya kenapa sanggup terjadi fenomena misterius tersebut. Kita tunggu saja nanti klarifikasi dari para ilmuwan khususnya pakar biologi bahari :)

Advertisement

Iklan Sidebar