Info Terbaru 2022

Stop Bully! Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia

Stop Bully! Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia
Stop Bully! Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia
Sebuah diberita mengejutkan perihal Sonya Depari, Siswa SMU di kota Medan yang beberapa hari ini menjadi trending topic media umum perihal dirinya yang mengaku sebagai anak dari Jenderal Arman Depari untuk menghindari tilang ketika dirazia. 

Berita murung ayah sonya depari meninggal dunia ini tiba dari Kriss Ginting keluarga besar dari Almarhum Makmur Sembiring Depari. Menurut keterangannya sang ayah tercinta merasa tertekan atas pemdiberitaan media yang menyudutkan putrinya. Tensi darahnya naik apalagi sesudah pihak Kepolisian mendatangi rumahnya untuk meminta klarifikasi terkait kelakuan putrinya. Hingga ia alhasil jatuh sakit dan meninggal dunia.  

Ok skip skip skip, melalui artikel ini juga saya memohon ajakan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar Sonya Depari terutama Sonya dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kehilangan ayahanda tercinta. Saya sangat mengerti sekali kesedihan yang sedang dirasakan Sonya dan Keluarga ketika ini ( Catatan; Ayah saya juga sudah almarhum). 

 Sebuah diberita mengejutkan perihal Sonya Depari Stop Bully! Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia
Photo: Copyright instagram sonya depari
Dan saya secara tak eksklusif juga ikut menjadi 'pelaku' dengan artikel kejahilan saya sebelumnya Ngakak! Siswi SMU Mengaku Anak Jenderal dan Bentak Polwan Biar Gak Ditilang

Intinya saya tetap merasa bersalah, dan tak ingin menciptakan alibi untuk pembelaan diri sedikitpun. Dan saya juga mengajak para pembaca di blog kejadiananeh.com, serta para blogger lainnya untuk "stop bully Sonya Depari" dengan menciptakan pemdiberitaan artikel ataupun meme Sonya Depari yang masih terus-terusan membullying dirinya. 

Akhir kata, semoga tingkah kekanak-kanakan saya dimaafkan oleh keluarga besar almarhum Makmur Sembiring Depari. Dan untuk kedepannya saya akan ludang kecepeh berhati-hati dalam menciptakan artikel, biar insiden ini tidak terulang lagi!
Advertisement

Iklan Sidebar