Info Terbaru 2022

Fashion Laki-Laki Paling Abnormal Dalam Sejarah

Fashion Laki-Laki Paling Abnormal Dalam Sejarah
Fashion Laki-Laki Paling Abnormal Dalam Sejarah
Tak hanya perempuan saja, semenjak jaman berlalu dan silam fashion laki-laki selalu mengalami evolusi tren pakaian yang mengdatang kan penemuan terbaru dalam perkembangannya. Dimasa kemudian 7 fashion laki-laki paling absurd dalam sejarah ini mungkin dianggap paling keren, paling gaya dan gak gaul kalau tidak bisa memilikinya. 

Padahal dengan sudut kacamata orang masa kini, pakaian kuno ini terlihat sangat konyol dan menggelikan apalagi kalau hingga kau berani memakainya untuk pergi Nge-date dengan pacar kamu, dijamin tanpa tedeng aling-aling eksklusif di PHK alias putus cinta hahaha. Ok sobat kejadiananeh.com, biar gak bikin ingin tau eksklusif saja kita kemon melihat penampakan mulustrasinya :)

Tren Betis artifasial dan bohongan di Abad 17 dan 18

Dalam persepsi masyarakat Inggris di era kala 17 hingga dengan 18 ada mitos absurd yang diyakini bahwa ketampanan seorang laki-laki selalu dikaitkan dengan mempunyai bentuk betis yang padat dan memberikansi. Cerdas, berpengaruh dan berdikari yakni penggambaran huruf bagi laki-laki yang mempunyai betis mbunting padi. 

Oleh alasannya yakni itu, bagi laki-laki yang mempunyai betis tepos alias ramping kerap kali mengakalinya dengan membeli betis buatan yang terbuat dari busa. Cara memakainya cukup memasukkan belahan busa tersebut ke dalam kaus kaki. Ide penjualan betis artifasial dan bohongan ini sendiri berasal dari seorang laki-laki berjulukan Macaronis, sebagai desainer fashion laki-laki terbaru di jaman itu.

 semenjak jaman berlalu dan silam fashion laki-laki selalu mengalami evolusi tren pakaian yang mengdatang kan i Fashion Pria paling Aneh Dalam Sejarah

Penggunaan sepatu High Heels pertama kali oleh Pria

Buat kau yang belum pernah mendengarnya, tahu gak sih kalau ternyata penggunaan sepatu high heels atau sepatu hak tinggi awalnya dipopulerkan dan digunakan pertama kali oleh kaum pria. Tren fashion pria paling absurd ini diketahui sangat booming pada kala ke 16. 

Dulunya sepatu high heels yakni pakaian wajib yang dikenakan oleh prajurit Persia ketika mengendarai kuda. Konon, fungsi dari High Heels ini sendiri untuk mempertahankan kestabilan kaki prajurit. 

Kaprikornus dengan kaki yang terkunci para prajurit persia, khususnya pasukan berkuda yang sedang berperang sanggup menembakkan panah mereka dengan sempurna tanpa harus kehilangan keseimbangan. Memang tak sia-sia, di jaman tersebut pasukan berkuda Persia banyak sekali memenangkan pertempuran. 


Menuju ke kala 17 perkembangan sepatu hak tinggi semakin terkenal dan jadi pakaian sehari-sehari, namun masih tetap digunakan oleh kaum pria. Eropa masa kemudian yang terparuh kebudayaannya oleh Persia, banyak para laki-laki darah birunya yang menggunakan High Heels semoga mereka terlihat ludang kecepeh tinggi sehingga mereka sanggup terlihat ludang kecepeh berwibawa. 

Menuju ke kala 18, Raja Louis XIV dari Perancis mengakibatkan high heels sebagai sebuah simbol yang bersahabat dengan kekuasaan raja. Ciri khas high heels dengan sol berwarna merah hanya boleh dikenakan oleh ia beserta keluarga dan beberapa orang terdekatnya saja. Mereka yang menggunakan sol merah tanpa persetujuan raja bisa menerima eksekusi mati. 

Akibatnya terjadi perkembangan fashion secara besar-besaran sesudah meletusnya kejadian revolusi Perancis. Sepatu Hig Heels mulai dilupakan dan tidak disukai alasannya yakni dianggap simbol glamour kaum kerajaan. Dan rakyat Perancis mulai beralih menggunakan sepatu dengan permukaan datar sebagai lambang kesamaan status sosial. 

Skip skip skip ceritanya! Sepatu high heels mulai digemari oleh perempuan di tamat kala ke 19, dan pandangan masyarakat di era tersebut melihat bahwa badan perempuan akan jauh ludang kecepeh menarik alias sekseeh knorma dan sopan santun menggunakan sepatu high heels.

Stays (belts, girdles)

 semenjak jaman berlalu dan silam fashion laki-laki selalu mengalami evolusi tren pakaian yang mengdatang kan i Fashion Pria paling Aneh Dalam Sejarah
Penggunaan korset yang kini dikenal sebagai pakaian langsing perempuan juga pernah digunakan oleh kaum adam di tahun 1820 hingga 1830. Di era tersebut Stays, homogen korset perempuan digunakan oleh kalangan militer untuk memperlihatkan siluet badan mereka serta sebagai alat bantu kesehatan. 

Akhirnya usang kelamaan Stays menjadi aksesoris pakaian dalam laki-laki yang wajib digunakan kemanapun mereka pergi. 

Paha artifasial dan bohongan

Tak kalah absurd dan konyol dengan betis artifasial dan bohongan, di era tahun 1820. Para laki-laki juga punya obat ganteng yang merubah penampilannya semakin parlente 180 derajat. Yakni menambahkan alas busa di bab paha mereka semoga terlihat kekar, padat dan memberikansi. 

Fenomena fashion absurd pada masa itu meyakini, bahwa seorang perempuan akan tergila-gila melihat laki-laki yang mempunyai paha padat meskipun tubuhnya kurus begeng. Hadehhhh!

Codpieces

Tak kalah konyol dengan pakaian dalam absurd di atas! Codpieces yakni benda kurva menyerupai mirip celana pelindung sehabis sunat (khitan). Fashion unik nyeleneh ini sangat booming di tahun 1400 an pada masa pemerintahan Raja Henry VIII. 

Fungsi dari Codpieces ini sendiri akan menciptakan tutut alias burung laki-laki seakan terlihat besar yang dianggap ampuh menambah rasa percaya diri mereka. Aneh-aneh saja bukan? Padahal knorma dan sopan santun dibuka mangkuknya, oohh ternyata hanya seujung burung kenari yang tidak berbahaya hahaahaha. 


Oh iya dalam versi dongeng lain penggunaan Codpieces juga digunakan untuk menyembunyikan sifilis yang dalam era tahun tersebut sedang menjadi wabah penyakit paling berbahaya di dunia. Dan Codpieces sendiri juga dipercaya berguna untuk mengobati tutut laki-laki yang sedang membengkak akhir penyakit sifilis.

Tren Pakaian Pria Kerah Tinggi dan Kaku di Eropa

Ada pendapat di kalangan laki-laki eropa pada kala 19, bahwa seorang perempuan akan tergila-gila melihat penampilan ciamik pada seorang laki-laki yang menggunakan kerah pakaian kaku. Fashion unik kemeja berkerah tinggi dan kaku ini dijuluki Stiff High Collar dan menjadi salah satu tren absurd sekaligus mengerikan.

Pasalnya, sering terjadi kejadian kecelakaan gara-gara menggunakan stiff high colar, jikalau seorang laki-laki memakainya terlalu banyak bergerak, lehernya akan tercekik hingga mengalami ketidak ringan dan sepelean bernapas. Dilaporkan sudah banyak perkara laki-laki yang tewas terjepit akhir menggunakan Stiff High Colar tersebut.

Sabuk heidelberg (The Heidelberg Electric Belt)

Bukan hanya digunakan buat gaya-gayaan saja, Sabuk Heidelberg yang terkenal menjadi busana pakaian absurd laki-laki sepanjang sejarah, dipercaya mempunyai khasiat gila luar biasa.

 semenjak jaman berlalu dan silam fashion laki-laki selalu mengalami evolusi tren pakaian yang mengdatang kan i Fashion Pria paling Aneh Dalam Sejarah

Dimasa kuno tersebut jauh sebelum Instagram dikenal. Sabuk sakti ini diyakini mempunyai kekuatan elektron listrik yang sanggup menyembuhkan banyak sekali penyakit mulai dari rematik, impoten, sakit ginjal, turun berok, asam lambung hingga yang tak masuk nalar yaitu mencerdaskan otak. Hahaha, apa coba hubungannya dari selangkangan bisa bikin cerdas otak.

Eits tapi jangan salah, masih ada kekuatan sakti yang tak kalah absurd dan nyeleneh bahwa sabuk ini juga bisa menyembuhkan kecanduan narkoba sekaligus sebagai alat vibrator, wow!

Ok sobat kejadiananeh.com itulah beberapa fashion laki-laki paling absurd di dunia dari pakaian hingga celana dalam konyol yang pernah dibentuk sepanjang sejarah. Kamu tertarik untuk mencobanya?

Advertisement

Iklan Sidebar