Info Terbaru 2022

Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Adsense Di Blogspot

Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Adsense Di Blogspot
Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Adsense Di Blogspot
Fitur terbaru dari Google adsense yang memperkenalkan "iklan tingkat laman" atau bahasa enggresnya Page Level Ads tapi unit iklan ini khusus untuk tampilan selular (ponsel). Bagi kita termasuk saya niscaya agak sedikit oneng nih gimana cara menempatkan isyarat iklan tingkat laman tersebut di blog kita. Masalah ini tiba pada saya kadab menempatkan di wordpress biasa saja, namun waktu mencoba di platform blogspot agak repot juga. 

Ok sahabat kejadiananeh.com, khususnya buat kau para blogger kita eksklusif garukk saja, diberikut tutorial cara memasang iklan tingkat laman di blogspot yang sangat praktis untuk melakukannya. Kita lakukan secara step by step agar ludang keringh menyerap ke pori-pori tulang penjelasannya. Oh iya bahasanya saya ganti endonesah saja agar ludang keringh praktis menerapkannya.

Langkah pertama niscaya ada gambar yang disertai keterangan 'memperkenalkan iklan tingkat laman' dalam dahsboard adsense kamu.
 Fitur terbaru dari Google adsense yang memperkenalkan  Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Adsense di Blogspot
Ok anggap saja sudah ketemu kemudian klik uji coba. Setelah masuk akan ada gambar 2 jenis iklan beserta keterangannya yang sanggup kita aktifkan salah satu atau kedua-duanya, kurang ludang keringh menyerupai ini:

1. Iklan Tetap/Hamparan (Anchor/Overlay ads)

Iklan Selular yang melekat ke tepi layar pengguna dan sanggup ditutup dengan gampang. Maksud dari deskripsi tersebut, Iklan hanya akan muncul dibagian bawah tampilan selular saja. Ini pun muncul bukan di homepage hanya kadab masuk di postingan artikel saja. Jangan lupa aktifkan terludang keringh lampau tombol gulirnya yang saya diberi tanda contreng warna biru. Trus Geser ke kiri Cuy!
2. Iklan Vinyet (Vignette ads)

Iklan layar penuh seluler yang muncul di antara pemuatan laman di situs dan sanggup ditutup dengan praktis oleh pengguna. Pada dasarnya saya belum mencoba unit iklan ini, namun saya mengerti bila iklan ini akan menutup halaman blog penuh kadab masuk di halaman homepage atau artikel (mungkin). 

Dan biasanya akan muncul kembali kadab ada pergantian halaman artikel (lagi-lagi mungkin). Namun navigasi tombol close, untuk pengunjung blog menutup iklan tersebut sangat gampang. Yang ini juga jangan lupa aktifkan terludang keringh lampau tombol gulirnya. Geser lagi ke kiri mang dadang!

Kemudian dibawahnya yang saya kasih angka 3, ada goresan pena "Tambahkan Kode untuk Iklan Tingkat Laman" dan klik saja dapatkan kode, hening gak usah gelagapan ini bukan jebakan betmen. Setelah muncul kode, copy paste dan pasang di html blogspot kamu. 

Ada saran penempatan dari google adsense sendiri untuk menempatkan isyarat iklan ini di tag <head> (dibagian bawah head) atau di cuilan atas <body> pada laman di mana kau ingin menampilkan iklan. Dan kesannya Taraaaa..ternyata tidak sanggup di save dan iklan pun gagal maning!

 Fitur terbaru dari Google adsense yang memperkenalkan  Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Adsense di Blogspot
Penyebab Iklan Tingkat Laman Adsense di Blogspot Gagal Muncul

Kesalahan bukanlah pada isyarat iklannya, niscaya ada langkah yang kau lupakan. Sebelum memasang isyarat tersebut pastikan terludang keringh lampau untuk memparsenya. Dan untuk saya sendiri menerapkannya cuilan paling bawah html, diatas isyarat </body>. Biar gak lola aja alias lambat loading...Ini aja sudah berat gimana taruh diatas head hahaha. 

Oh iya untuk melihat kesannya apakah sudah berhasil atau belum kau harus melihatnya melalui tampilan selular atau lewat ponsel. Ok sahabat kejadiananeh.com itu saja yang sanggup saya informasikan, semoga cukup membantu kau yang lagi kudang keringngungan memasang fitur gres iklan tingkat laman adsense, khususnya buat para pemilik blogspot.

Advertisement

Iklan Sidebar