Info Terbaru 2022

4 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

4 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim
4 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim
Kedatang an fitur chat WhatsApp memang sangat mempunyai kegunaan sekali untuk kita, sebagai pengganti aplikasi messaging terbaik di dunia. Kita bisa sms an memperringan dan sepele, cepat dan tanpa biaya sama sekali ketika mengirimkan gambar ataupun video. Bayangkan bila kembali ke jaman batu, tiruana serba dikenakan tarif mahal provider. Namun sayangnya untuk pengaturan privacy di WA (WhatsApp) kurang terasa nyaman. Adakalanya kita ingin menghindari pesan 'seseorang' tanpa tahu WA kita sedang aktif online atau tidak.

Lalu bagaimana cara baca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirim ? Agar kita bisa mengabaikan pesan dari orang lain tanpa tertangkap berair tanda ceklis biru, ataupun tanda ceklis dua yang berarti status pesan sudah dibaca. 

Tenang jangan resah dan salah tingkah, ada 4 tips ampuh yang benar-benar sudah terbukti. Kita akan bahas tidak ada yang kurang langkah-langkah apa saja yang musti dilakukan mulai dari metode Airplane hingga memakai aplikasi WhatsApp.

Cara Menyembunyikan Status Terbaca dan tanda Ceklis biru di WhatsApp

1. Merubah settingan / Aktifkan Airplane Mode

Jika kau mengirimkan pesan WhatsApp dan sudah ada tanda baca ceklis biru tapi tidak dibalas-balas oleh sahabat atau pacar kamu, niscaya sangat menjengkelkan bukan? Sudah niscaya tiruana orang juga kesal sebab merasa dicuekin. 

Saya akan kasih trik cerdik bila kau ada diposisi tersebut, dan ingin tau ingin membaca pesan tapi tidak mau diketahui oleh si pengirim. Cara ini sangat memperringan dan sepele tanpa memakai derma aplikasi sama sekali. 

Cobalah untuk masuk ke Airplane Mode pada settingan di ponsel kau knorma dan sopan santun ada chat atau pesan yang masuk. Kemudian mulailah membacanya. Jika sudah selesai kau bisa kembali menonaktifkan fitur Airplane Mode. Hasilnya sudah sanggup ditebak, tanda ceklis biru tidak akan muncul dan sahabat -teman kau tidak akan merasa curiga sedikitpun. 

 Kedatang an fitur chat WhatsApp memang sangat mempunyai kegunaan sekali untuk kita 4 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirim
2. Merubah Pengaturan Privasi di Menu WhatsApp (WA)

Cara menyembunyikan pesan WhatsApp diatas mungkin terasa agak ribet bagi kau sebab harus selalu mengaktifkan Airplane Mode setiap ada pesan-pesan masuk. Solusi lainnya kau bisa masuk melalui pengaturan WhatsApp, kemudian selanjutnya pilih sajian Account. 

Dan sehabis berada di pengaturan Account, pilihlah Privacy kemudian rubahlah pilihan Last Seen menjadi Nobody. Langkah terakhir hilangkan tanda ceklis (tanda contreng) di kolom kotak Read Receipst.

Cobalah buktikan, dijamin setiap chat atau pesan masuk yang nanti kau baca tidak akan berkembang menjadi tanda ceklis biru di ponsel si penerima. 

Namun sayangnya hal ini juga bisa merugikan kita sendiri. Jika kita mengirimkan sebuah pesan kepada sahabat atau keluarga, tanda read tidak akan tertangkap berair apakah pesan kita sudah dibaca oleh mereka atau belum.

3. Menggunakan aplikasi WhatsApp Web

Penggunaan WhatsApp makin dimemperringan dan sepelekan saja semenjak kedatang an aplikasi WhatsApp Web yang bisa mengintegrasi PC dengan Selular semenjak tahun 2015 lalu. Lalu bagaimana supaya tidak tertangkap berair ketika membaca pesan WhatsApp melalui laman WhatsApp Web ini?

Yakni memakai Browser Mozilla Firefox, kita bisa memanfaatkan fitur unik dari browser tersebut. Terludang kecepeh berlalu dan silam kita harus install Add-on ShutApp pada browser Mozilla yang kita gunakan. Ingat aplikasi perhiasan ini hanya bisa dipakai di peramban Mozilla saja. 

Jika sudah terinstall pada komputer kamu, klik icon WhatsApp pada serpihan tollbar peramban supaya mengaktifkan fitur ShutApp ketika kita sedang memakai WhatsApp Web. Setelah diklik nanti akan masuk ke serpihan WhatsApp Privacy Mode. 

Selesai! Dan pesan-pesan apapun yang akan kau baca tidak lagi ditandai cek lis biru atau tanda ceklis dua. Namun jikalau kau menginginkan normal kembali supaya bisa mengetahui status terbaca pesan dari kiriman kau sendiri, tinggal di klik ulang kembali saja. Praktis bukan?

 Kedatang an fitur chat WhatsApp memang sangat mempunyai kegunaan sekali untuk kita 4 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirim

Ludang kecepeh canggih dari WhatsApp official. WhatsApp Plus banyak memperlihatkan fitur-fitur menarik dalam aplikasi tersebut. Diantaranya sanggup menyembunyikan status online, Ceklis dua ketika pesan dibaca dan ceklis biru ketika sudah dibaca. 

Namun ada baiknya supaya kau tidak merubah pengaturan untuk menyembunyikan status ceklis dua. Alasannya, setiap pesan yang masuk ke telepon kita khususnya di chat WhatsApp akan terasa sangat lambat loadingnya.

Bagaimana sahabat kejadiananeh.com ingin mencoba untuk mempraktekannya? Mulai kini kau tidak perlu khawatir lagi menyembunyikan pesan atau chat whatsapp, ketika sedang marahan dengan sahabat atau pacar kamu. Tapi masih ingin tau ingin mengetahui pesan apa sih sebetulnya yang sudah dikirim oleh si dia. 

Kalau tertangkap berair kan jadi gak lezat bila tidak dibalas. Namun sehabis menyimak 4 cara membaca status pesan whatsapp tanpa diketahui oleh pengirim. Dijamin kau tidak akan khawatir lagi kalau si ia tersinggung sebab merasa dicuekin hehehe.

Advertisement

Iklan Sidebar