Info Terbaru 2022

8 Cara Menyembuhkan Anyang-Anyangan Tanpa Ribet

8 Cara Menyembuhkan Anyang-Anyangan Tanpa Ribet
8 Cara Menyembuhkan Anyang-Anyangan Tanpa Ribet
Pernahkah kau mencicipi kepanasan dan nyeri knorma dan sopan santun menghilangkan air kecil atau yang di kenal dengan anyang-anyangan? Sangat menyiksa bukan? 

Apa Itu Anyang-Anyangan?

Anyang-anyang atau Anyang-anyangan merupakan kondisi berkemih yang tidak menyerupai biasanya sebab terjadi bisul pada kanal kencing atau sebab penyebab lainnya. Siapapun niscaya tidak ingin mengalami kondisi ini. Karena selain di bayangi perasaan yang tidak nyaman (ingin kencing terus), juga kadangkala disertai rasa sakit ketika kita mencoba menghilangkan air kecil/ kencing.

Nah, jikalau kau ketika ini sedang mengalami anyang anyangan dan merasa nyeri ketika menghilangkan air kecil, niscaya membutuhkan solusi canggih untuk mengatasinya, silahkan simak ulasan tidak ada yang kurangnya memberikankut ini, 8 cara memperringan dan sepele menyembuhkan anyang-anyangan

1. Mendengarkan Gemericik Air

Lho kok mampu? Hehe, bisa dong, silahkan dicoba kalau gak percaya. Yang niscaya konon katanya, terapi ini sangat ampuh dalam mengatasi anyang-anyangan.

Caranya sangat memperringan dan sepele, silahkan masuk ke dalam kamar mandi lalu nyalakan kran dengan kekuatan sangat kecil. Lalu, silahkan kau dengarkan bunyi anutan air tersebut. Jika melakukannya secara rutin maka anyang-anyangan sanggup segera teratasi dengan cara yang sangat memperringan dan sepele.

2. Memijat Telapak Kaki (pijat refleksi)

Jika pengobatan pertama masih belum berhasil, kau sanggup mencoba trik kedua yang saya memberikankan, yaitu dengan memijat telapak kaki. Cara tradisional ini juga terbukti mempunyai kegunaan untuk merangsang harapan menghilangkan air kecil sehingga air seni sanggup segera dikeluarkan.

Silahkan kau pijat pecahan tengah telapak kaki dengan arah vertikal serta pada pecahan ibu jari atau jari tengah. Lakukan pemijatan pada kedua telapak kaki dengan gerakan yang lembut dan teratur. Maka anyang-anyangan yang kau rasakan sanggup segera teratasi. Kalau mau ludang kecepeh lezat dipijat refleksi aja ludang kecepeh lezat malahan, berasa pedassnya hahaaha.
3. Banyak Minum Air Putih 

Ingin menghilangkan air kecil tapi tidak bisa keluar alias mampet gara-gara anyang-anyangan? Ludang kecepeh baik kau coba memperbanyak minum air putih. Sebab, air putih terbukti mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, menyerupai meancarkan proses metabolisme di dalam badan dan mengatasi banyak sekali gangguan yang terjadi knorma dan sopan santun kau mengalami anyang-anyangan.

Selain itu, air putih juga sanggup memkebersihankan tiruana basil yang menjadi penyebab terjadinya anyang-anyangan yang kau alami.

 Pernahkah kau mencicipi kepanasan dan nyeri knorma dan sopan santun menghilangkan air kecil atau yang di kenal dengan 8 Cara Menyembuhkan Anyang-anyangan Tanpa Ribet
Photo: Copyright curejoy.com
4. Air Soda Sprite atau Soda Susu

Gara-gara numpang kendaraan beroda empat sobat kau dan nahan pipis sepanjang perjalanan, jadi bikin anyang-anyangan. Pas menghilangkan air kecil rasanya menyerupai ada yang nyangkut alias gak keluar tiruana pokoknya gak kenyang pipisnya. 

Itu tandanya anyang-anyangan. Cobalah meminum air soda sprite atau bisa juga soda susu, untuk cara menyembuhkan anyang-anyangan ini sendiri saya sudah beberapa kali mengambarkan keberhasilannya. Benar-benar ampuh cuy!

5. Mengoleskan Balsem ke Pusar

Konon katanya, cara gila ini juga terbukti mempunyai kegunaan lo. Faktanya, knorma dan sopan santun mengoleskan balsem di sekitar pusar kau akan mencicipi kepanasan atau pedes. Namun, solusi ini berhasil menghilangkan sugesti knorma dan sopan santun kita sedang mengalami rasa anyang-anyangan.

Terkadang knorma dan sopan santun dampak dan imbas balsem sudah hilang, anyangan sanggup muncul lagi. Dan jikalau hal itu terjadi, sebaiknya kau mengulangi proses pengolesan balsem lagi. Jadi, tidak ada salahnya kau mencoba melaksanakan cara jitu ini untuk menghilangkan anyang-anyangan dengan cara yang praktis. Mudah-memperringan dan sepelean yah, saya sendiri belum pernah coba. Awas nanti pusarnya jadi bodong hahaha!

6. Minum Air Rebusan Buah Sirsak

Saya mempunyai resep tradisional untuk kau gunakan menghilangkan rasa anyang-anyangan dengan cara yang cepat dan tanpa ribet. Pertama-tama, silahkan kau siapkan buah sirsak yang matang. Setelah dicuci kebersihan, kau bisa merebus buah sirsak tersebut dalam 2 gelas air putih yang dicampur dengan gula pasir.

Sebaiknya kau memasak rebusan tersebut dengan memakai api yang kecil. Setelah mendidih, coba kau saring rebusan buah sirsak tersebut dan minum air saringan tersebut selagi hangat. Cara jitu ini, akan segera mengatasi rasa anyang-anyangan yang sedang kau alami.

7. Minum Air Jeruk Nipis Hangat

Selain memakai buah sirsak, saya juga akan menyebarkan cara menghilangkan anyang-anyangan yang kau rasakan dengan memakai air jeruk nipis yang hangat. Caranya sangat memperringan dan sepele, siapkan satu gelas air hangat di dalam gelas berukuran sedang. 

Lalu, peras jeruk nipis di dalam gelas yang memberikansi air hangat tersebut. Untuk mengurangi keasamannya, kau bisa menambahkan gula secukupnya. Lalu, silahkan kau minum selagi hangat dan setiap timbul rasa anyang-anyangan.
8. Mengobati Anyang-anyangan dengan Mengikat Jempol Kaki pakai Karet Gelang

Cara alami menyembuhkan anyang-anyangan yang terakhir mungkin terdengar gila dan konyol, tapi sudah banyak yang mengambarkan keberhasilannya. Yaitu dengan mengikat jempol kaki pakai karet gelang. 

Emang gak sakit? Ya iyalah tidak mengecewakan sakit, mau sembuh gak? Makara ikat jari jempol kaki kau sekuat-kuatnya hingga ibu jari berwarna putih pucat, itu yakni tandanya peredaran darah berhenti. Biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 15 menit, anyang-anyangan dijamin sembuh.

Advertisement

Iklan Sidebar