Info Terbaru 2022

Wanita Bertampang Biasa Tapi Bunyi Emasnya Bikin Kau Jatuh Cinta

Wanita Bertampang Biasa Tapi Bunyi Emasnya Bikin Kau Jatuh Cinta
Wanita Bertampang Biasa Tapi Bunyi Emasnya Bikin Kau Jatuh Cinta
Jangan Nilai dari Tampangnya tapi Dengarkan bunyi emas dari perempuan biasa ini. Bakat, kemampuan dan kesangat menguasaian dan kemampuan seseorang memang tidak sanggup ditebak. Seringkali teman kita yang terlihat tampak biasa-biasa ternyata mempunyai kemampuan luar biasa, jauh dari apa yang kita perkirakan. Kesimpulannya kita dilarang lagi mepenilaian kualitas seseorang dari kulit luarnya saja. 

Contohnya pada perempuan mengagumkan dibawah ini, dengan gagah berani ia menyanyikan lantang lagu Agnes Monica yang berjudul Cinta Tak ada Logika. Meski bukanlah sebuah rekaman studio dan hanya menghebat dan luar biasakan iringan bunyi tape atau ponsel, tapi soal kualitas bunyi wuihh kau niscaya berdecak kagum mendengarnya hingga lupa makan, lupa mandi, lupa pacar, lupa hidup, pokoknya lupa segala-galanya.

Video perempuan bersuara emas yang nyanyikan lagu cinta tak ada kebijaksanaan dari Agnes Monica ini aku sanggup dari pengguna facebook berjulukan Putra Ajha DeeCh, ludang kecepeh dari 44 ribu kali dibagikan dan sudah ditonton ludang kecepeh dari 1,8 juta hingga hari ini.
Sebuah prestasi yang luar biasa bagi seorang perempuan penyanyi amatiran. Rasanya sangat wajar, lantaran perempuan bertampang biasa ini memang begitu menghayati dikala menyanyikan cuilan lirik lagu Cinta Tak ada Logika. Begitu pelan-pelannya hingga sering ketinggalan intonasi nada. 

Dan penjiwaan dikala menyanyikan lagu juga terlihat terang lantaran sambil sesekali ia menggoyangkan kepalanya. Pokoknya perfect banget jikalau kata Simple Plan. Ok teman kejadiananeh.com daripada kau ingin tau eksklusif saja dengarkan bunyi emas dari perempuan bertampang biasa dibawah ini. Namun akan ludang kecepeh terasa romantis dikala kau mendengarkannya bersama pacar kau :)


Woooooooo yg ngk nonton bakalan rugi total
Dikirim oleh Putra Ajha DeeCh pada 18 April 2016

Disclaimer!!
Penulis tidak bertanggung tpendapat apabila terjadi dampak dan dampak samping sesudah mendengarkan video ini. Sesak nafas, masuk angin, bengek, keguguran dan kesurupan ialah teladan beberapa masalah yang pernah dilaporkan.

Advertisement

Iklan Sidebar