Info Terbaru 2022

Gaya Rambut Laki-Laki Terbaru 2016 Yang Sedang Trend

Gaya Rambut Laki-Laki Terbaru 2016 Yang Sedang Trend
Gaya Rambut Laki-Laki Terbaru 2016 Yang Sedang Trend
Berbicara mengenai gaya rambut, tak hanya sebatas milik kaum perempuan saja alasannya yakni kini pecahan rambut laki-laki pun memiliki model yang cukup banyak. Untuk kau para laki-laki yang galau menentukan pecahan rambut yang sanggup bikin kau makin ganteng pisan, inilah 9 gaya rambut laki-laki terbaru 2016 yang sedang trend dan sanggup kalian pilih sesuai dengan model rambut dan juga bentuk wajah kau sendiri, masak iya wajah tetangga om :)

Sahabat kejadiananeh.com, ingin tau dengan gaya rambut laki-laki paling keren dan paling hits ketika ini ? Langsung saja kita kemoon mang dadang!.

1. High Fade Pompadour

Potongan rambut model high fade pompadour memang sedang menjadi salah satu gaya rambut pria terbaru yang sangat ngetrend di tahun 2016. Gaya rambut yang satu ini akan memperlihatkan pada bab samping kanan kiri kepala rambut akan ludang keringh pendek pendek daripada bab atas. 

Dalam hal ini, capter tidak akan mencukur habis rambut yang ada di bab kiri dan kanan para pria, namun akan ludang keringh menipiskan rambut pada bab tersebut hingga terlihat menyerupai model brush atau model para tentara. 

Kemudian, pada bab atasnya, para laki-laki yang berambut lurus akan dibiarkan panjang dan disisir menjadi menjambul rapi ke atas. Gaya rambut ini sangat cocok untuk para laki-laki dengan rambut yang lurus.

2. Longer Hair with Short Sides

Untuk gaya rambut laki-laki yang cukup terkenal tahun 2016 ini berjulukan longer hair with short sides. Hampir sama dengan gaya rambut sebelumnya yaitu high fade pompadour, pada bab samping kanan dan kiri, rambut akan dipotong ludang keringh pendek dari bab atas tapi tidak sependek pada gaya rambut sebelumnya. 

Kemudian, kalau pada high fade pompadour rambut yang ludang keringh panjang akan disisir menjambul dan rapi, dalam gaya rambut yang satu ini, justru kesan messy akan sangat menonjol dengan rambut yang panjang pada bab atas hanya sisir ala kadarnya sehingga menghasilkan akhir berantakan tapi tetap menawan. Gaya rambut ini sangat cocok untuk para laki-laki yang memiliki rambut yang lurus.

Foto Gaya Rambut High Fade Pompadour, Longer Hair with Short Sides dan High Fade with Long Hair on Top (dari kiri ke kekanan)

 tak hanya sebatas milik kaum perempuan saja alasannya yakni kini pecahan rambut laki-laki pun memiliki m Gaya Rambut Pria Terbaru 2016 yang Sedang Trend
Photo: Copyright menshairstyletrends.com
3. High Fade with Long Hair on Top

Sedangkan model lain yang sanggup para kaum laki-laki pilih dalam pecahan rambut laki-laki terbaru tahun 2016 ialah high fade with long hait on top. Ya, model rambut laki-laki ini memang akan sangat menyerupai dengan high fade pompadour yang mana pada bab samping kanan dan kiri kepala akan dipotong ludang keringh pendek menyerupai gaya rambut brush. 

Dengan gradasi pecahan rambut di samping kana dan kiri akan menciptakan gaya rambut high fade cukup banyak disukai oleh para kaum pria. 

Dalam model rambut yang satu ini, yang membedakannya dari gaya rambut high fade lainnya yakni pada bab atas alasannya yakni model ini akan membiarkan rambut laki-laki panjang dan hanya disisir menyamping seadanya saja, bukan dibentuk jambul rapi. Pria yang cocok untuk gaya rambut ini yakni mereka yang memiliki rambut sedikit bergelombang.
4. Medium Length Skin Fade

Gaya rambut laki-laki yang sedang terkenal di tahun 2016 ini lainnya yakni medium length skin fade. Dalam gaya rambut ini, pecahan pada bab samping kanan dan juga kiri kepala akan dibentuk sangat tipis menyerupai model rambut brush pada tentara. 

Sedangkan pada bab atasnya, para laki-laki akan membiarkan rambutnya sedikit panjang dan hanya akan disisir rapi menyamping. 

Untuk model rambut ini, para laki-laki yang cocok ialah mereka yang memiliki rambut yang lurus dan bentuk wajah hati. Kemudian, akan ludang keringh menarik kalau gaya rambut medium length skin fade dengan brewok tipis supaya terlihat ludang keringh menarik.

5. Bald Fade Medium Hair Pomp

Untuk gaya rambut lain yang sanggup para laki-laki pilih ialah bald fade medium hair pomp. Gaya rambut ini juga menjadi salah satu gaya rambut laki-laki yang sedang cukup digemari. Jika para laki-laki menentukan model rambut yang satu ini, pada bab samping kanan dan kiri hingga belakang bab bawah akan dipotong sedikit botak. 

Namun, pada bab atas, rambut akan dibiarkan sedikit panjang dan hanya akan disisir rapi ke belakang saja sehingga inilah yang menciptakan gaya rambut ini berjulukan gaya pomp. Mereka yang pas untuk gaya rambut ini yakni para laki-laki yang punya rambut lurus.

Foto Potongan Rambut Medium Length Skin Fade, Bald Fade Medium Hair Pomp dan Short Sides Longer Hair with Texture on the Top

 tak hanya sebatas milik kaum perempuan saja alasannya yakni kini pecahan rambut laki-laki pun memiliki m Gaya Rambut Pria Terbaru 2016 yang Sedang Trend
Photo: Copyright menshairstyletrends.com
6. Short Sides Longer Hair with Texture on the Top

Kemudian, untuk para laki-laki yang memiliki rambut lurus tapi susah untuk diatur, maka gaya rambut short sides longer hair with texture on the top akan cocok untuk mereka. 

Dalam gaya rambut ini, hampir sama bekerjsama dengan gaya rambut high fade pompadour yang mana pada bab samping kiri, kanan dan belakang bab bawah akan dipotong ludang keringh pendek dari bab atasnya. 

Pada bab rambut atas, rambut tidak akan disisir rapi alasannya yakni rambut lurus dan kaku susah untuk disisir rapi. Maka dari itu, rambut akan dibiarkan dengan gaya messi dengan sedikit jambul tegak pada bab depan.
7. Fine Hard Part plus High Fade

Potongan rambut laki-laki terbaru tahun 2016 selanjutnya didiberi nama fine hard part plus high fade. Seperti namanya, gaya rambut high fade akan nampak dalam model rambut ini yang mana pada sisi kanan, kiri dan juga bab belakang bawah akan dipotong pendek bergradasi. 

Kemudian, yang membedakan ialah bab atas rambut laki-laki yang akan dibentuk garis pemisah terang antara high fade dengan rambut yang sedikit panjang. Selain itu, rambut laki-laki pun tidak akan dijambul tinggi alasannya yakni hanya akan disisir rapi ke samping biasa.

8. Cool Faded Mohawk

Pada gaya rambut terbaru lain, ada juga cool faded mohawk. Gaya rambut ini meruapakan gaya rambut kombinasi antara gaya fade cut dan juga mohawk yang cukup dikenal hingga sekarang. 

Dalam pecahan rambut yang satu ini, sama menyerupai pecahan faded lainnya, pada bab samping kanan dan kiri rambut akan dipotong sangat pendek. 

Kemudian, pada bab atas hingga dengan belakang akan dibiarkan panjang dengan gaya mohawk. Para laki-laki yang pas untuk pecahan rambut ini ialah mereka yang punya rambit keriting kecil.

Foto Model Rambut Pria Fine Hard Part plus High Fade, Cool Faded Mohawk dan High Fade plus Long Wavy Hair

 tak hanya sebatas milik kaum perempuan saja alasannya yakni kini pecahan rambut laki-laki pun memiliki m Gaya Rambut Pria Terbaru 2016 yang Sedang Trend
9. High Fade plus Long Wavy Hair

Lainnya, ada juga pecahan rambut laki-laki tahun 2016 yang berjulukan high fade plus long wavy hair. Untuk pecahan rambut yang satu ini, high fade yakni pecahan rambut utama yang mana pada sisi kanan dan kiri akan dibentuk ludang keringh pendek. 

Kemudian, pada bab atas, rambut para laki-laki yang bergelombang akan dibiarkan ludang keringh panjang tanpa harus disisir rapi supaya akhir messy tapi menarik hati akan ludang keringh terlihat. Itulah beberapa pecahan gaya rambut laki-laki terbaru tahun 2016 yang sedang ngetrend dan sanggup dijadikan rekomendasi kau ke tukang cukur. 

Potongan rambut dengan gaya paling gres ini tentunya akan menciptakan penampilan kau makin mempesona, makin menggemaskan, semacam unyu-unyu gitu deh. Apalagi kalau kau menentukan gaya rambut yang pas dengan jenis rambut dan juga bentuk wajah kamu. Tapi ini juga harus didukung dengan penampilan dompet, masak udah ganteng pisan tapi bokek berat :)

Advertisement

Iklan Sidebar