Info Terbaru 2022

6 Binatang Yang Dapat Meramal Kematian, Kesehatan Dan Bencana

6 Binatang Yang Dapat Meramal Kematian, Kesehatan Dan Bencana
6 Binatang Yang Dapat Meramal Kematian, Kesehatan Dan Bencana
Aneh tapi Nyata! Hewan ternyata juga sanggup meramal layaknya seorang paranormal profesional. Dari meramal kematian, menebak kehamilan, kesehatan manusia, dan prediksi skor angka kemenangan, hingga datangnya petaka dan musibah. 

Mungkin tak masuk dengan budi logika kita, namun beberapa diantara 6 ramalan fauna yang jadi kenyataan ini sanggup dijelaskan berdasarkan pandangan sains. Dan satu lagi kekurangannya, mereka sama sekali tidak sanggup meramal ihwal masa depan cinta kau hehehe.

1. Anjing si Pendeteksi Kesehatan dan Perilaku Manusia

Sahabat kejadiananeh.com, percayakah kau jikalau Anjing, fauna yang dikenal sebagai sobat terbaik insan ini sanggup mengetahui karakter, kesehatan, bahkan ludang keringh mengerti perasaan manusia? Hal ini bukanlah berdasarkan mitos, mistis, takhayul dan sejenisnya. Namun tiruana sanggup dijelaskan secara ilmiah berdasarkan ilmu sains.

Dalam penelitian jurnal Animal Cognition yang melibatkan 18 anjing dari aneka macam jenis ras di University of London, Inggris. Menemukan fakta unik bahwa anjing cenderung ludang keringh mendekati orang yang sedang bersedih alias menangis daripada seseorang yang sedang senang atau kondisi normal. 

 Hewan ternyata juga sanggup  meramal layaknya seorang paranormal profesional 6 Hewan yang Bisa Meramal Kematian, Kesehatan dan Bencana
Athur kejadiananeh.com
Para peneliti ada yang akal-akalan menangis, mengobrol dan bernyanyi. Ternyata mereka tiruana mendatangi peneliti yang sedang menangis dengan buntut terselip dan kepala menunduk.

Temuan ini mengatakan bahwa anjing mendekat berdasarkan konten penuh amarah, sikap pedulik kepada seseorang dan bukan rasa ingin tahu (penasaran). Mereka akan mendekati siapapun orang yang sedang bersedih walau bukan majikannya.

Untuk pendeteksi problem lain, Anjing diketahui mempunyai sensor dan mobilitas luar biasa. Sehingga ia sering dipakai untuk terapi para penderita diabetes, mencegah penderita autis menyakiti dirinya sendiri dan penyakit lainnya pada manusia.
Axena kejadiananeh.com
Khusus pada anjing yang penciumannya 'Peka', ia mempunyai kemampuan luar biasa untuk mendeteksi penyakit kanker kulit, tanda-tanda diabetes pemiliknya. Ia akan bertingkah aneh dengan sering merengek atau menjilat-jilat badan majikannya, seakan ingin memdiberitahu semoga majikannya segera pergi untuk menilik kesehatan ke Dokter.

Dan bukan hanya itu anjing pun sanggup mendeteksi sikap manusia, misalkan 'niat' seseorang yang ingin berbuat jahat dan mengancam keselamatan majikannya. Dan ia juga sanggup mencicipi seseorang yang sedang bad mood, jadi jangan heran kalau kau lagi di jalan gak ada salah gak ada dosa, tiba-tiba ada anjing tak dikenal yang terus gonggongin kamu.

2.  Oscar si Kucing Peramal Kematian

Hewan peramal paling aneh tapi konkret yang kedua yaitu kucing. Binatang lucu dan imut ini memang sering dikaitkan dalam mitos dan dongeng legenda. Namun ada satu Kucing berjulukan Ocsar yang perlu kau pertidak seimbangkan, apakah tiruana prediksinya hanya kebetulan ataukah memang ia benar-benar sanggup meramal kematian manusia?

Oscar yaitu fauna peliharaan milik seorang Konsultan Pemakaman di Rhode Island, Amerika Serikat dan ia ditempatkan disebuah rumah panti jompo. Percaya gak percaya si Oscar ini sanggup mengetahui terpercaya, kapan waktu seseorang akan meninggal dunia. 

Caranya terbilang unik ia akan mendekati dan bermanjaan disamping daerah tidur orang yang sedang sakit. Ia akan menghabiskan waktu berjam-jam bersama pasien di detik-detik final kehidupan mereka. Ludang keringh dari 50 orang diprediksi sempurna meninggal dunia oleh Oscar.

Bakat unik meramal yang dimiliki oleh Oscar balasannya menciptakan  Dr. David Dosa seorang geriatrik (dokter seorang mahir manula) tertarik melaksanakan pengujian riset. Ia membawa Oscar ke dalam rumah sakit dan membuka setiap kamar pasien sebanyak 25 pasien. 

Oscar si Kucing Peramal Kematian
Saat itu ada pasien yang terbilang tidak sakit parah, Dokter dan para perawat pun mengetahui bahwa Pasien itu mustahil meninggal dunia. Anehnya Oscar malah menentukan berada disamping pasien tersebut ketidak seimbang pasien-pasien lainnya yang kondisinya jauh ludang keringh kritis. 

Tapi ternyata ramalan Oscar terbukti benar, pasien itu meninggal dunia dan Oscar masih berada disampingnya. Ludang keringh dari 5 tahun hasil ramalan Oscar selalu terbukti terpercaya. 

Melalui New Englan Journal Medicine, Dr David hanya sanggup menjelaskan berdasarkan pandangan sains bahwa Oscar mempunyai kemampuan penciuman super Peka yakni sanggup mendeteksi wangi Ketones, homogen biokimia yang keluar dari sel-sel mati manusia. 

Namun terlepas benar atau cuma kebetulan ramalan Oscar, keluarga almarhum pasien banyak yang mengucapkan terima kasih kepada kucing imut tersebut, dikarenakan telah memdiberikan penghiburan terakhir untuk orang yang mereka cintai dan mereka tak sempat untuk berada di sana. Beberapa diantara mereka juga menciptakan iklan khusus di surat kabar, yang diberisi ucapan terima kasih buat Oscar.

3. Oarfish Naga Laut si Prediksi Bencana Gempa Bumi

Konon, tanda-tanda datangnya petaka gempa bumi sanggup diprediksi dengan kemunculan Oarfish, hewan yang dijuluki sebagai Naga Laut. Mitos ini sendiri dipercaya oleh masyarakat Jepang yang katanya Ryujin sang Dewa Naga penguasa Kerajaan Ghaib akan mengirimkan pesan kepada umat insan melalui kematian Oarfish. 

Setidaknya sudah terjadi beberapa kali bencana aneh gempa bumi yang berkaitan dengan penampakan Oarfish. Pada tahun 2011 Nelayan di Pantai Tohaku menemukan 20 buntut Oarfish yang mati terdampar di bibir pantai, tak usang berselang petaka gempa bumi dan Tsunami pun datang. 

Peristiwa gempa bumi kedua terjadi di Pulau Catalina Selatan  yang sebelumnya juga ditemukan bangkai naga bahari Oarfish berukuran 17 meter.

Dan bencana aneh yang terakhir pada 17 April 2015 kemarin di pantai Aramonana, Selandia Baru. Apakah Oarfish benar-benar sanggup meramal datangnya gempa bumi ataukah ini tiruana cuma kebetulan?
Ikan Oarfish Pertanda Gempa Bumi
Terlepas dari mitos dongeng Ryujin sang Dewa Naga, berdasarkan klarifikasi sains bahwa sebelum terjadi gempa bumi, biasanya dasar palung bahari akan melepaskan gas karbon monoksida terludang keringh lampau.

Karena pelepasan gas tersebutlah yang menciptakan Oarfish beserta ikan raksasa lainnya yang berhabitat di dasar bahari keracunan, sehingga memaksa mereka muncul ke permukaan dan mati dipinggir pantai.

Penjelasan ini dimenambahkan oleh para ilmuwan biologi laut, ini tiruana disebabkan tabrakan awal gempa bumi, sehingga terumbu dan watu karang akan mengalami tekanan berpengaruh dan menimbulkan ion-ion listrik menyambar air. 

Air yang sudah terkotori ion listrik tersebut membentuk hidrogen peroksida yakni salah satu unsur senyawa racun biologis yang sanggup membunuh Oarfish, ikan dan hewan bahari lainnya yang berhabitat di dasar laut.

4. Paul si Gurita si Penebak Skor Piala Dunia Sepakbola

Fenomena Paul si Gurita kau niscaya sudah mengetahuinya bukan. Yups si Paul yang sudah meninggal pada 26 oktober 2010 ini memang pernah menciptakan heboh dunia karena hasil tebakan jitunya dalam memprediksi Skor pertandingan sepakbola dunia. 

Paul Gurita
Proses ramalan yang dilakukan oleh Paul memang terbilang unik,  ia akan mendekati dua bendera tim yang akan bertanding, dan kadab ia membisu damai berada di salah satu bendera, konon tim tersebutlah yang keluar sebagai pemenangnya. 

Beberapa hasil terpercaya tebakan skor Paul kadab Jerman kalah dari Spanyol dan Belanda melawan Spanyol. Namun ia juga pernah salah menebak dikala pertandingan Jerman melawan Spanyol dan Krosia.

5. Burung si Peramal Cuaca

Konon katanya..enggak tahu kata siapa. Jika ingin tahu hari ini akan hujan atau cerah kita sanggup melihat ramalan cuaca melalui Burung. Dikatakan bahwa cukup melihat seberapa tinggi mereka terbang, jikalau terbangnya tinggi maka cuaca akan tetap cerah. 

Namun bila terbangnya agak merendah mendekati pepohonan itu tandanya akan tiba hujan. Dan bila hingga terbang ludang keringh mendekat ke tanah, akan terjadi bencana hujan badai.

6. Menebak Kehamilan dengan Kelinci

Rabbit test yaitu sebuah tes kehamilan yang sangat terkenal di kala tahun 1920 keatas. Riset penelitian aneh ini diciptakan oleh 2 Ilmuwan dikenal asal Jermal yang berjulukan Selmar Ascheim dan Bernhard Zondek.

Percobaan yang dilakukan pada kelinci tak lain semoga sanggup mengetahui apakah seorang perempuan sedang berada dalam kondisi hamil atau tidaknya. Caranya cukup menyuntikkan sampel Urin (air kencing) Ibu hamil kepada Kelinci betina cukup umur selama 5 hari berturut-turut.

 Hewan ternyata juga sanggup  meramal layaknya seorang paranormal profesional 6 Hewan yang Bisa Meramal Kematian, Kesehatan dan Bencana
Dalam waktu 5 hari kemudian si kelinci malang tersebut sanggup dipastikan akan tewas, hal ini disebabkan oleh kandungan urin dari Ibu hamil yang akan menggelembungkan massa hormon hCG (Human Chorionic Gonadotropin) di indung telur (ovarium) Hewan.

Selanjutnya, mereka akan mengotopsi fauna mati tersebut untuk menilik Indung telurnya. Jika indung telur itu berubah bentuk menjadi besar, itu tandanya perempuan tersebut benar-benar positif hamil. 

Untungnya dijaman kini sudah banyak dijual alat tes kehamilan yang murah dan terpercaya. Kasihan juga kalau si kelinci imut terus-terusan jadi tumbal para perempuan yang pengen hamil hahaha. Ok sobat kejadiananeh.com itulah fauna-fauna ajaib yang sanggup meramal kematian, kesehatan, menebak kehamilan serta petunjuk akan datangnya aneka macam macam petaka dan bala musibah. 

Advertisement

Iklan Sidebar