Info Terbaru 2022

13 Perempuan Kembar Manis Dan Seksi Yang Luar Biasa

13 Perempuan Kembar Manis Dan Seksi Yang Luar Biasa
13 Perempuan Kembar Manis Dan Seksi Yang Luar Biasa
Sangat jarang bagi kita untuk melihat perempuan yang kembar serupa alias ibarat banget nyaris 90 persen. Biasanya untuk kemiripan wajah memang hampir sempurna, namun untuk tinggi tubuh niscaya ada sedikit perbedaan. 

Tapi bagaimana berdasarkan kau sendiri ihwal wanita kembar manis dan seksi dibawah ini. Mereka ialah wanita-wanita kembar yang mempunyai talenta serta kemampuan dan kesangat menguasaian luar biasa. Dan uniknya bukan hanya kembar 2, tapi ada juga kembar 4. Ok agar gak kebanyakan basa-basi pribadi saja kita garukk 13 perempuan kembar serupa paling manis dan seksi di dunia yang luar biasa!

1. Girl Band Kembar 3 (Red Roots) The Taylor Triplets, America

Kita mulai dari yang dikenal dan banyak dipakai dulu! Sahabat kejadiananeh.com, apa kau sudah tahu ihwal Girl Band Red Roots dari Amerika Serikat, dimana para personilnya terdiri dari 3 perempuan kembar serupa yang sudah niscaya tiruananya abang adik sekandung seayah seibu. Masak iya satu bapak lain babu hehehe.

Kaprikornus para trio perempuan yang tiruananya berusia 25 tahun ini, membentuk band musik yang khusus menyanyikan lagu-lagu Rohani Katolik bernada Country. Bermula dari hobi mereka semenjak masih 5 tahun yang selalu aktif menjadi paduan bunyi di Gereja.

 Sangat jarang bagi kita untuk melihat perempuan yang kembar serupa alias ibarat banget nyari 13 Wanita Kembar Cantik dan Seksi yang LUAR BIASA
Photo: Copyright therichest.com
Dan kini mereka sudah punya album sendiri sebanyak 3 biji, tapi warna musik mereka masih tetap berkiblat ihwal lagu pujian-pujian Agama. Dan tak hanya mempunyai bunyi bagus, mereka juga piawai memainkan gitar, piano, biola, banjo dan masih banyak lagi. Oh iya lupa saya sebutkan nama mereka ialah Nika, Nicole dan Natalie Taylor.

2. The Davalos Twins, Kolombia (Camila dan Mariana Davalos)

Berikutnya ialah Model kembar manis Camila dan Mariana Davalos, perempuan 27 tahun asal Lexington, Kenctucy.

Memulai karirnya di dunia modeling semenjak masih berusia 10 tahun knorma dan sopan santun mereka masih tinggal di Kolombia. Dan karirnya pribadi melambung tinggi ketika mereka menjadi model catwalk terbaik yang memperagakan pakaian lingerie.

Konyolnya, gara-gara bazar itu juga mereka dijuluki sebagai model yang mempunyai bokong super seksi ibarat Kim Kardashian.

Beberapa job bergengsi juga pernah mengontrak mereka dari menjadi presenter di sebuah pertunjukkan Rumbas de la Ciudad, reality show hingga menjadi model di katalog brand-brand fashion dikenal dan banyak digunakan.

Dan lantaran eksistensi mereka juga, model kembar pribadi booming dan menjadi tren di belantika fesyen internasional. Saat ini diketahui Camila tinggal di Medellin, Kolombia dan masih menekuni profesinya sedangkan Camila di Miami, Florida bersama anaknya. Dan tidak diketahui niscaya apakah masih melanjutkan karirnya sebagai model.

3. The Feres Twins, Brazil (Bia dan Branca Feres)

Bagi kau para pecinta olahraga mungkin tak asing mendengar nama Bia dan Branca Feres, abang beradik kembar serupa yang sama-sama menekuni profesinya sebagai atlit renang indah.

Photo: Copyright imgur.com
Mewakili negaranya Brazil, Bia dan Brance pernah menjadi juara 2 di kejuaraan Pan American Junior Games di Orlando pada tahun 2005 kemarin. Selain dikenal sebagai atlit renang, keduanya juga aktif sebagai presenter MTV, pemain film, instruktur senam serta menjadi model di beberapa majalah terkenal kesukaan laki-laki dewasa, hayoo namanya majalah apa?

4. The Bella Twins, Amerika Serikat (Nikki Bella dan Brie Bella)

Tak kalah menggemaskan dengan foto perempuan kembar tercantik diatas. The Bella Twins, ialah julukan untuk abang beradik "kembar serupa cantik" yang sangat dikenal dan banyak dipakai di Amerika Serikat. Terdiri dari Nikki Bela yang mempunyai nama panjang Stephanie Nicole Garcia Colace dan saudaranya Brie Bella (Monique Danielson Garcia Colace).

 Sangat jarang bagi kita untuk melihat perempuan yang kembar serupa alias ibarat banget nyari 13 Wanita Kembar Cantik dan Seksi yang LUAR BIASA
Photo: Copyright fanpop.com
Memulai karir pertama mereka di bidang entertainment sebagai model dan pemain film. Namun awal ketenaran mereka ketika mencetak prestasi sebagai juara World Cup Twins dan ikut bergabung dalam International Body Doubles Twin Search semenjak tahun 2006.

Dan satu hal yang bikin mereka tambah greget, menjadi pegulat professional dan pernah ikut bertarung dalam kompetisi WWE Diva Search di tahun 2006 kemarin. Wow, Cantik-cantik tapi sadis dan mematikan!

5. Kembar Identik Tiga The Crimmins Triplets, Irlandia (Nicola, Alison dan Lauran)

Beli satu ludang kecepeh dari yang seharusnya 2 mungkin julukan ini tepat untuk The Crimmins Triplets, 3 Saudari perempuan yang terdiri dari Nicola, Alison dan Lauran ini memang terlahir kembar serupa. Sangat tidak ringan dan sepele untuk kita membedakannya, yang mana Neng Nicola atau Neng Alison.


Sama ibarat The Bella Twins, gadis-gadis manis asal Irlandia kelahiran 25 April tahun 1987 ini juga memulai karirnya di dunia modeling. Beberapa agency besar pernah menaungi mereka diantaranya Aca Models Belfast, Ice Elite Management dan Assets Modellin Agency Dublin.

6. The Badura Twins, Uni Emirat Arab (Laura Badura dan Klaudia Badura)

Pesona “cewek kembar seksi” dengan wajah manis khas timur tengah ini seakan mempunyai kekuatan magis yang sanggup menciptakan tiruana laki-laki di dunia tak bisa berhenti untuk menatapnya.

Di Uni Emirat Arab sendiri mereka dikenal sebagai The Badura Twins, yang terdiri dari Laura Badura dan Klaudia Badura.

Kiprahnya sudah sangat dikenal dan banyak dipakai di dunia model semenjak masih tinggal di Polandia dan mereka juga pernah menjadi fashion blogger serta model Brand Ambassador ketika berlangsungnya bazar produk dari Lily Lashes.

Dan hal yang paling mengejutkan dalam hidup abang beradik kembar serupa ini, pernah menjadi model sampul majalah Playboy serta bermain film sebagai bintang dewasa. Meskipun begitu, ada satu hal yang pantas kita acungi jempol buat mereka.

Disela-sela kesibukannya sebagai publik figure, mereka tidak lantas melupakan arti penting pendidikan. Ini tiruana dibuktikan oleh mereka yang berhasil menuntaskan sekolah di Harrogate College dalam jurusan Studi Art and Design. Luar biasa bukan, manis seksi tapi ga Oneng hehehehe.

7. The Herbert Twins, Australia (Renee Herbert dan Elisha Hebert)

Berawal dari sekedar hoby, siapa yang menyangka justru keisengan mereka mengantarkan ke gerbang pintu kesuksesan. Di usianya yang masih terbilang muda 16 tahun, Renee Herbert dan Elisha Hebert meraih ketenaran semenjak mereka dikontrak untuk menjadi model Peppermayao, butik fashion online dikenal dan banyak dipakai yang berbasis di Kota Sydney.


Sebagai remaja manis Australia, mereka sangat ramah dengan para penggemarnya. Melalui situs media umum ask.fm yang berslogan Ask Me Anything, Renee dan Elisha akan mentpendapat segala pertanyaan dari para fansnya ihwal kehidupan unik mereka.

Meski aktif di dunia model, mereka tak melupakan arti penting pendidikan. Sampai kini pun masih bersekolah di Queensland dan yang makin menambah evaluasi plus, mereka juga fasih berbahasa inggris serta menguasai bahasa Perancis.

8. Cewek Kembar Tiga The Kim Triplets, Korea Selatan (Jin Ah, Sun Ah dan Min Ah)

Tiga perempuan kembar paling manis dan seksi di Korea Selatan menyadari bahwa mereka mempunyai talenta dalam bermusik hingga membentuk Infinity Pop Trio, yang berbasis di Seoul Seoul dan dikenal sebagai The Tim Triples.

Terdiri dari Jin Ah, Sun Ah dan Min Ah yang memainkan senar instrument biola sambil bernyanyi . Warna music dalam The Tim Triples ialah menggabungkan beberapa pedoman music dari beberapa Negara.

Photo: Copyright therichest.com
Rata-rata lagu ciptaan mereka juga terinspirasi dari Musik rakyat Afrika dan Rusia antara lain ibarat elektronik dan Fusion. Album keluaran terbaru mereka juga turut berkolaborasi dengan dua seniman tersohor asal Prancis dan Afrika.

Dan sama ibarat model kembar manis lainnya, mereka sudah lulus kuliah S2 di Universitas Kesenian Korea dan mendapat gelar master dengan hasil yang sangat memuaskan.

9. Si Kembar 4, The Akse Quadruplets (Belanda)

Jika melihat cewek kembar tiga saja sudah bikin pusing pala barbie, kali ini gak tangung-tanggung ada empat cewek dan tiruananya kembar serupa, nyaris tepat kemiripannya. Nama mereka ialah Tessa, Esme, Bo dan Lisa Akse.

Photo: Copyright reddit.com
Berasal dari Negeri kincir angin Belanda. Profesi pekerjaan mereka memang tidak menantang tapi saya anggap luar biasa. Sebab mereka mengabdikan dirinya penuh untuk pekerjaan sosial, sementara si bontot alias Lisa bekerja di Salon Rambut.

10. The Abu Khadra, Arab Saudi (Abu Khadra dan Haya Abu Khadra)

Anggun dan selalu berpenampilan Glamour dimana saja, seolah menjadi ciri khas bagi Abu Khadra dan Haya Abu Khadra, gadis kembar asal Arab Saudi. Mereka ialah putri dari salah satu konglomerat terkaya di Arab Saudi yakni Rula Abu Khadra, pendiri sekaligus pemilik tunggal butik papan atas The Art of Living yang berlokasi di Riyadh, Ibu Kota Arab Saudi.

Mulai terjun dunia modeling, ketika mereka menjadi model pakaian di Toko butik milik ibunya sendiri ketika masih berusia 15 tahun. Skip skip skip, sesudah itu karirnya semakin menanjak dan dikenal banyak perancang busana.

Pernah menjadi gadis sampul di Majalah Fashion Happer’s Bazaar Arabia dengan kategori halaman Best Dressed List, vanity Fair Italia dan banyak sekali program fashion bergengsi di Amerika Serikat serta Eropa.

Selain berprofesi sebagai model Profesional, Abu Khadra dan Haya Abu Khadra juga menggeluti DJ, bisnis online pakaian melalui situs web pribadi mereka dan masih aktif kuliah di University of Southern California yang mengambil jurusan seni rupa dan film.

11. The Okapie Trilets, Polandia (Aleksandra, Izabela dan Monica Okapiec)

Bagi kau penggemar berat America's Got Talent dan Hannah Montanah niscaya pernah melihat performa penampilan dari The Okapiec Trilets asal Polandia ini. Gak tahu dongeng selanjutnya mereka menang atau tidak dalam kontes tersebut.

Photo: Copyright stevebeyerproductions.com
Namun kabarnya band symphony yang piawai bermain biola ini sudah semakin dikenal dan banyak dipakai sekarang. Dengan sering diundangnya dalam konser-konser besar okestra dan hingga seorang produser melirik performa keren mereka dan mengakibatkan mereka band Alizma. Selain menyukai musik symphony mereka juga pintar bermain gitar dengan lagu-lagu akustik.

12. The Tang Triplets, Kanada ( Jade, Joelle dan Mariah Tang)

Meski tinggal di Kanada namun Gadis-gadis manis ini keturunan blasteran Cina dan Ukraina. Jade, Joelle dan Mariah Tang bekerja sebagai DJ dan nyambi sebagai Model.

Photo: Copyright avenueedmonton.com
Salah satu dari 3 abang beradik ini niscaya kau tak asing melihat fotonya. Hayoo coba tebak lihat dimana? Yups salah satunya pernah bermain dalam film X-Men : Wolverine. Wee jangan bahagia dulu, tiga-tiganya kok ikutan main X-Men tiruana hahaha.

13. The Rybka Twins, Australia ( Samantha dan Teagan Rybka)

Satu lagi perwakilan perempuan manis kembar serupa dari Australia. Kakak adik beda tipis waktu kelahiran ini berjulukan Samantha dan Teagan Rybka, mereka berdua berasal dari kota Perth. Profesi pekerjaan mereka sebagai pemain akrobat dan penari panggung.

 Sangat jarang bagi kita untuk melihat perempuan yang kembar serupa alias ibarat banget nyari 13 Wanita Kembar Cantik dan Seksi yang LUAR BIASA

Hal ini bukanlah tanpa alasan, alasannya ialah mereka memang menyukai dunia seni semenjak masih berusia 3 tahun, kebetulan sang Ibu ialah mantan pemain akrobatik dikenal dan banyak dipakai di Australia. Pernah mengikuti kompetisi Australia's Got Talent dan nyaris banget menang di babak final. Tapi agar begitu, video penampilan mereka di YouTube laku manis disukai banyak orang.

Okelah sobat kejadiananeh.com capek dulu akunya ngetik sekian dulu artikelnya, lagian akunya kebelet boker hahaha. Semoga profil ihwal 13 perempuan kembar paling manis dan seksi di dunia yang luar biasa ini, cukup memberi manfaat buat menambah wawasan kamu.

Advertisement

Iklan Sidebar